Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/534004
 
LinkBack Thread Tools
Old 10th November 2011   # 1 (permalink)
No Avatar
Ceriwiser
Join : Nov 2011
Posts : 658
Kocakabis mempunyai hidup yang Normal 4
THREAD STARTER

Bedanya cowok ganteng sama cowok jelek dipandangan cewek


GAN GINI INI ANE KASIH TAU FAKTA TENTANG PERBEDAAN ANTARA COWOK GANTENG SAMA JELEK DIPANDANGAN CEWEK(CEKIDOT!!!!!!)

SORI KALOYA GAN



Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…

Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…



Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis

Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…



Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect

Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal



Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem

Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…



Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…

Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…



Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…

Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)



Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…

Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…



Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih

Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…



Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem

Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…



Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…



Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…

Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…



Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen

Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…



Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on

Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!



YA GAN ,

JANGAN LUPA,BESOK SURABAYA MEMPERINGATI HARI ISTIMEWANYA:iloveind onesia

</div>

 
Sponsored Links.
Old 10th November 2011   # 2 (permalink)
 

vale46's Avatar
Newbie
Join : Nov 2011
Posts : 35
vale46 mempunyai hidup yang Normal 0




guling guling.....
kasian amat cowo jeleknya....
 
Old 10th November 2011   # 3 (permalink)
No Avatar
Member
Join : Jun 2011
Posts : 51
bed69 mempunyai hidup yang Normal 0
ane cowo ganteng gan
 
Old 10th November 2011   # 4 (permalink)
No Avatar
Member Aktif
Join : Oct 2011
Posts : 102
anakajaibh mempunyai hidup yang Normal 0
saya termasuk yang ganteng ndan
 
Old 25th March 2012   # 5 (permalink)
No Avatar
Member Aktif
Join : Jan 2012
Place : any where
Posts : 287
k0p45us memiliki kawan yg banyakk0p45us memiliki kawan yg banyakk0p45us memiliki kawan yg banyak 4
uoke..ndan mohon izin buat ketawa :ngakak asli lucu
 
Old 4th April 2012   # 6 (permalink)
No Avatar
Newbie
Join : Jun 2010
Place : kediri bersemi
Posts : 10
mas234 mempunyai hidup yang Normal 0
pengalaman pribadi yang mengenaskan
 
Old 10th April 2012   # 7 (permalink)
 

artaguo's Avatar
Member Aktif
Join : Apr 2012
Posts : 100
artaguo mempunyai hidup yang Normal 0
ane jelek ndan

wakakaka tapi ga peduli
 
Old 10th April 2012   # 8 (permalink)
No Avatar
Member Aktif
Join : Mar 2012
Posts : 101
SAME27 mempunyai hidup yang Normal 0
Wkwkwkw
 
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode