Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 27th May 2012 #1
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser

rumahmenteng's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,960
Rep Power: 11
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default [NO PIC, NO VID] Pengalaman pertama ke Saritem, Miris!

Langsung aja ya... singkat kok ceritanya:



Satu hari ane diajak temen ane ke Saritem Bandung, (buat yang belum tahu, Saritem Bandung itu komplek pelacuran). Ane tahu si teman ane sih langganan ke tempat itu, tapi ane belum pernah... Waktu itu ane putuskan buat ikut karena penasaran banget, Saritem itu dalemnya kaya gimana sih?



perjalanan... skip skip skip...



Pokoknya begitu masuk gang sudah kelihatan tuh calo-calonya, ada juga cewek-cewek pake celana pendek sama tank top di rumah-rumah... karena ane dan temen boncengan motor jadinya meski dipanggilin juga kita cuek aja, lagipula kata temen ane... dia udah punya calo langganan



Ane baru tahu kalo di sana itu sistemnya per-bangunan... tiap bangunan punya "penghuni" cewek beberapa orang, satu bangunan dipegang 2-3 calo kalau yang bangunannya gede... kalau rumah kecil doang biasanya calonya 1... ga tahu ya, itu sih menurut info dari temen ane aja... jadi kalau ada yang mau booking cewek tinggal samperin calonya dan dia yang ngurus... ntar kasih tip aja ke dia...



Nyari rumah langganan temen ane skip skip skip...



Pas nemu, ternyata bangunannya gede... dua tingkat, udah kaya motel gitu... ada TV buat yang nunggu giliran ada sofa empuk panjang banget... dan ... ada... kasiirrr... hahahaha... kata temen ane ada 3 calo yang jaga disana. Terus ane enalan ama calonya... ane ditawarin tapi karena sengaja ga bawa duit ya ane nolak... tinggal temen ane... nah yang bikin ane MIRIS adalah ketika ane tahu bagaimana sistem milih cewek di sana. Waktu itu kita duduk di sofa ditemenin si calo



Jadi gini dialognya:



Calo: mau yang gimana?

Temen ane: biasa lah, putih, rambut panjang, jangan yang tinggi

Calo: ah seleranya nggak berubah (sambil nyengir dan pergi)




Nggak berapa lama dia bawa cewek, disuruh duduk di sofa deket kita berdua... ceweknya menurut ane... menor lah, pake rok mini, tank top... ga menarik hati ane intinya sih... sepanjang duduk itu si cewek maenin HP nya aja sambil mukanya lurus, ngelirik ke kita juga nggak... Terus si calo nanya lagi



Calo: gimana? (nanya nya nggak bisik-bisik lagi!)

Temen ane: nggak ah (jawab nya nggak bisik-bisik juga!)

Calo: ah, katanya tadi mau yang putih, rambut panjang, nggak yang tinggi (sambil senyum!)

Temen ane: yang laen deh...




Terus si calo ngomong ke cewek tadi



Calo: nggak ya say... sorri



Terus si cewek pergi aja, nggak nengok lagi ke kita... mukanya sama kaya pas dateng tadi... nggak berubah, ga ada ekspresi apapun... Euh, proses tadi terulang 3x sampai akhirnya temen ane nemu cewek yang pas dan mereka naek ke lantai dua (mungkin mau main ular tangga! ). Selama nunggu ane ngobrol sama si calo, sambil ngeliatin cewek yang lalu lalang di depan ane karena kebetulan memang lagi banyak langganan duduk di sofa ini... wah, ane lihat proses tadi terjadi juga di orang-orang itu... berarti itulah standar nya ya?



Yah... itu yang bikin ane miris... mereka cewek, tapi ditawarin udah kaya barang mati... seolah cewek-cewek itu nggak dianggap orang lagi... tapi ane juga bingung... ini siapa yang salah ya? apa jangan-jangan cewek-cewek itu yang memang ingin menjual dirinya kaya gitu?



Ane ga akan komen ah, takut salah... lewat postingan ini ane ga berniat ngajarin siapapun tentang cara nawar cewek di pelacuran, ane cuma share... kalau ada yang malah menjadikannya referensi ya ane nggak tanggung jawab







Makasih....





kalo lagi iseng cek website ane: www.editorpilem.com










[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ada yang berbagi cerita:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by bunannn



kejadian ente persis sama yang ane alamin baru kemaren gan di daerah pur*okerto

ceritanya ane lagi maen ketempat temen ane disana (liburan gan, maklum ane betawi asli )

nah pas malem minggu ane di ajak keluar sama temen ane ngomongnya si mau diajak jalan jalan aja , eh gataunya ane di ajak ke tempat begituan, nah kalo disana itu pas masuk ke perkampungannya itu harus masukin duit dulu ke kotak yang ada didepan gang kampung tersebut, dan kotak itu dijagain sama 2 hansip

pas ane masuk kedalem weleh weleh gan, banyak banget cewe yang pakeannya mini bener , padahal itu perkampungan adadikaki gunung (kebayang dah dinginnya)

ane sempet protes sama temen ane , kenapa harus ketempat beginian (bukan muna gan, tapi emang jujur ane bukan cowo bejat ) tapi temen ane malah bilang "gw mau jajan dulu "

yaudah akhirnya ane ikutin, dan setelah lelah muter muter tu ngikutin temen ane akhirnya ane sama dia masuk ke sebuah rumah, tapi bedanya disitu ga ada calo gan , jadi langsung aja, temen ane nego abis itu langsung dah masuk kamar maen kuda kudaan , ane sempet ditawarin sama temen ane mau jajan juga apa engga, tapi dengan lantang ane tolak , secara punya ane masih diplastikin, biar yang buka plastiknya nanti bini ane aja

hampir sekitar sejam ane nunggu akhirnya temen ane kelar dengan muka sumringah , abis itu bayar langsung cabut, nah ane mirisnya jaman sekarang itu kenapa wanita itu dianggap seperti barang saja ya ?

pesen ane si ngapain kita (cowo) harus pake cara kaya gitu buat muasin nafsu doang, udah sayang sayang tu duit dosa pula , mending duitnya di tabung buat nikah abis itu baru kimpoy dah sepuasnya sama bini ente

sekian gan pengalaman ane, sebenrnya si abis dari tempat itu ane masih di ajak ke tempat ngayap yang kaga bener juga tapi nanti makin panjang ceritanya

SEKIAN

















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ada yang malah bilang terimakasih:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by ib3nk17



makasih gan, ane jadi tau kondisi dsna...jdi klopun nti ksna, jadi ga bego2 amat..

hahaha


















Quote:
[spoiler=open this] for ada yang mengeluarkan analisa:






Quote:






Originally Posted by eradon077



mereka begitu karena himpitan ekonomi dan kurangnya lapangan pekerjaan






Quote:






Originally Posted by Ganesha.Smaga



gw blum pnah sama sekali nubie bngt soal bgnian..

kasian ya cewe2 itu pgn kpn2 ngajak omong 4 mata ma cewe2 itu apa mereka sbnrnya suka dan mnkmati pkjaan itu atau cuma himpitan ekonomi...







Quote:






Originally Posted by vellfire007



kasian bget mereka

mereka sbnrnya terpaksa tuh







Quote:






Originally Posted by TheReal9





:mad ane cewek, tp sumpah ane gak pernah kyk gitu gan

miris bnget ngeliat mreka








[quote]






Originally Posted by Vameliant



Wanita disana pun nggak mw ngelakuin itu gan,.. miris sama zaman sekarang
















rumahmenteng is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:13 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015