Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/1026252
 
Thread Tools
Old 27th May 2012   # 1
 

lumpiabasah's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : May 2012
Posts : 5,803
lumpiabasah is a New Born 0
THREAD STARTER

Astaga, Cewek Sawo matang nyuci di kali cuman pake BH (BB +17)


PERHATIAN YG GAK KOMENT = MAHO

PERHATIAN YG GAK KOMENT = MAHO

PERHATIAN YG GAK KOMENT = MAHO

PERHATIAN YG GAK KOMENT = MAHO




Astaga naga naga, ada gak sengaja nemu nih gan

ada cewek lagi nyuci cuma pake BH, awas gan ente2 jgn pada ngiler, langsung aja penampakannya



NB : Untuk yg belum cukup umur dilarang untuk Liat, maksa jgn salahin TS


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cikiprit:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cikiprit:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cikiprit:




Uploaded with ImageShack.us























update

Calon penghuni Neraka


[spoiler=open this] for dd:





[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by tumbalpulojawa



buseettt, ada mak lampir lagi nyuci






Quote:
 






Originally Posted by asinggiha



ah kampret ane ketipu sawo busuk gan






Quote:
 






Originally Posted by Nonames.hadidey



Goblo6 gan waktu liat judulnya si otong udah setengah tiang eh pas liat pic nya malah mules ane gan.

TS GOKIL







Quote:
 






Originally Posted by syalvanatero



itu sih kerupuk kulit yg di jemur lupa d angkat gan...










Quote:
 






Originally Posted by Peritonium





Rambak semarang gan







Quote:
 






Originally Posted by adjietora



itu foto si embah, semenit seblum diperkosa ma TS whahahahaha...........

piss gan...







Quote:
 






Originally Posted by hadiepetualang



wah...tuh mah bening gan....

turis yg dah berjemur ratusan taun...............

*maap ya nek....







Quote:
 






Originally Posted by LyonJerry



wkwk sawo busuk






Quote:
 






Originally Posted by RedWine.



wahh somprett nih ts jadi ilfeel ane






Quote:
 






Originally Posted by Sackerheadz





Buset Mak Lampir







Quote:
 






Originally Posted by SabarBossssssss



sawo bosok gan






Quote:
 






Originally Posted by super"arie"man



dibalik gan gorengannya entar angus tuh



nitip lapak euy



http://ceriwis.us/showthread.php?...#post675875143

















Komen dari sepuh yang bilang kalo ane bukan pembohong

[quote]






Originally Posted by Badvriel



wew beneran cewe

benaran sawo matang

beneran pake BH



:n gacir:







Salam



Vynard



 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode