Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 27th May 2012 #1
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser

rumahmenteng's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,960
Rep Power: 11
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default ragam aliran modifikasi honda CB 100

[/quote]
Quote:





Jangan lupa, gan. bantu dolo.....



Honda CB 100, motor yang legendaris di Indonesia dan dunia. Motor ini punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Ada yang suka tampilan original, ada yang suka memodifikasinya. Tapi buat ane, mau diapain aja honda CB tetep keren .

nah, berikut ane tampilken macam-macam aliran modifikasi honda CB. Semoga terhibur, menginspirasi, dan yang belum punya agar kepengen punya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Aliran Nganjukan:






Inti dari aliran ini adalah memodifikasi CB jadi lebih padet a.k.a berisi. Jadi, biar motornya kecil, tapi padet. Asal istilah nganjukan adalah dari kabupaten nganjuk yang terkenal dengan CB-nya. Aliran kayak gini emang dipopulerkan dari sekitaran nganjuk. Aliran kayak gini juga yang jadi standar modif rata-rata penunggang CB. Aliran ini disebut juga aliran Jawa Timuran


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Aliran Nganjukan:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Cafe Racer:






Aliran ini diilhami dari balap taun 60-an. Modifikasinya pun mengacu pada motor balap era tersebut. Ciri khasnya adalah pada buntut belakang yang seperti kanopi kafe


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Cafe Racer:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Flat Tracker:






aliran ini juga diilhami dari balapan jadul, lebih jadul dari cafe racer. ane lupa taun berapaan cirinya adalah sudut rake sok depan yang lebih sempit, dan buntut belakang yang menyerupai ekor bebek


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Flat Tracker:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Jap Style:






Sebenernya istilah japstyle ini salah kaprah, gan. Pasalnya, di jepang sendiri yang merupakan asal aliran ini pun tak ada istilah japstyle. Namun di Indonesia, istilahnya adalah jap style, atau aliran modifikasi dari jepang. Tak ada ciri khusus dalam aliran ini. Agan bisa memodifikasi motor terserah agan, tapi tetap dalam batas ringan, simpel, dan tidak banyak aksesoris.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Jap Style:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Chopper:






Aliran ini masuk kategori ekstrim. Sudah tak tampak bentuk asli motor. Potong rangka, dan lain-lain. Juga istilah chopper era modern yang tak lagi identik dengan ban belakang gede dan ban depan tipis.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Chopper:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kinclong:






Aliran ini jelas bikin silau gan. Hampir seluruh anggota badan motor dicelup krom.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kinclong:




















Demikianlah sedikit trit dari ane, semoga memberi inspirasi. Ane tak kenal lelah untuk menyebarkan virus jadulisme ke semua orang

Kalo berkenan, ane dengan senang hati menerima dari agan....

update

berhubung banyak yang nanyain motor TS, baiklah. terpaksa ane kasih liat. biar masih jelek juga


Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Menoll



wow manteb gan

punya ente kaga di tampilin gan







Quote:






Originally Posted by NyukNyukNyuk



kok CB ente bapuk gan






Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TS, gan:














motor ane, gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for CB merah ane a.k.a si broto:






keren







tambahan ceriwiser


Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by 082134060060







numpang iklan bntar gan

urusan modifikasi motor utk daerah jabotabeka dan sekitarnya, silahkan masuk kesini aja

http://ceriwis.us/showthread.php?t=13542722&page=1

dapat melon loh, tunggu apalagi, sambil menyelam 2-3 pulau terlampaui








barangkali ada yang berminat....

ama motornya bukan modelnya





[quote]





UPDATE LAGI

tambahan dari agan damon.baird

aliran wates


[spoiler=open this] for silver:












yang biru gak bisa dibuka, gan









rumahmenteng is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015