Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 28th May 2012 #1
kripix kripix is offline
Ceriwiser

kripix's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 719
Rep Power: 4
kripix mempunyai hidup yang Normal
Default Ada yang tahu tentang koperasi ar ridho bima nusantara cikampek

Kemarin saya di tawari untuk menaruh mobil dan katanya di Rentalin dan tempatnya di Cikampek setelah menaruh mobil kita dapat transferan 4 juta dan untuk cicilan mobil 3.8 juta jadi sisa 200 ribu per bulan.



Ada juga sistem investasi 40 juta dengan membawa mobil kita dan di taruh di tempat tersebut dan setiap bulan kita dapat juga 4 juta, Tapi anehnya mobil itu bisa kita pakai sendiri.



Di surat perjanjian tertulis web www.binuscikampek.com kok setelah di check webnya nggak ada kok aku mulai curiga bagi teman-teman yang tahu tolong mengenai info .....Yayasan Ar Ridho Bima nusantara Tolong kasih Komen ya



kripix is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Old 21st October 2012 #2
Bhoim Bhoim is offline
Newborn
 
Join Date: Oct 2012
Location: Cikarang
Posts: 1
Rep Power: 0
Bhoim mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kripix View Post
Kemarin saya di tawari untuk menaruh mobil dan katanya di Rentalin dan tempatnya di Cikampek setelah menaruh mobil kita dapat transferan 4 juta dan untuk cicilan mobil 3.8 juta jadi sisa 200 ribu per bulan.



Ada juga sistem investasi 40 juta dengan membawa mobil kita dan di taruh di tempat tersebut dan setiap bulan kita dapat juga 4 juta, Tapi anehnya mobil itu bisa kita pakai sendiri.



Di surat perjanjian tertulis web www.binuscikampek.com kok setelah di check webnya nggak ada kok aku mulai curiga bagi teman-teman yang tahu tolong mengenai info .....Yayasan Ar Ridho Bima nusantara Tolong kasih Komen ya

</div>
Yayasan Ar Ridho Bima Nuasantara, klo investasi itu harusnya jangan memakai mobil-mobil buat jaminan si investasi, dari mana keuntungan anda klo investasi cm 40jt trus si inves bs memakai mobil buat rental? Itu sama aja Gie Trans dengan menggadaikan mobil yg di titipkan buat rental & Si Investasi yg memmakai mobil2 yg di titipkan sbg Penadah. Apa Mau Gie Trans dikatakan jelek manajementnya tuh? (Tolonglah.... Kembalikan Mobil2 kami, Klo Cara operasinya seperti itu).
Bhoim is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 21st October 2012 #3
jojontempur jojontempur is offline
Member Aktif

jojontempur's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: jaya87
Posts: 101
Rep Power: 0
jojontempur mempunyai hidup yang Normal
Default

ga tau ndan
mungkin ada yg tau lagi tentang info ini
jojontempur is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 21st October 2012 #4
me_R me_R is offline
Moderator

me_R's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: home sweet home
Posts: 3,015
Rep Power: 19
me_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important person
Default

kebayakan yang usaha yang bersifat investasi2an adalah bohong ....
usaha apa sih yang bisa ngasilin duit banyak?? trus bagi2 duit sama yang nyetorin duit ke mereka???

dari pada ngasih duit ke para investor mending dibawa lari tuh duit

udah banyak buktinya
__________________


me_R is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 29th October 2012 #5
anak_mama anak_mama is offline
Member Aktif

anak_mama's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: kamar majikan
Posts: 290
Rep Power: 4
anak_mama sebentar lagi akan terkenalanak_mama sebentar lagi akan terkenal
Default

hati2 bos sekarang banyak penipuan yg aneh2
anak_mama is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 2nd December 2012 #6
Bebek007 Bebek007 is offline
Newborn
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 2
Rep Power: 0
Bebek007 mempunyai hidup yang Normal
Default Koperasi Ar Ridho

Info terakhir Koperasi Ar Ridho Cikampek Karawang kondisi sedang gejolak, baik itu investor mobil maupun peminjam mobil, pengurus tidak ada ditempat, kantor tutup, adanya pegawai baru yang tidak tahu apa apa, pemilik mobil panik karena mobilanya masih di peminjam, peminjam mobil kekeh kalo uang tidak kembali, mobil tidak dikembalikan.
Bebek007 is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 2nd December 2012 #7
Bebek007 Bebek007 is offline
Newborn
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 2
Rep Power: 0
Bebek007 mempunyai hidup yang Normal
Default

Sekarang ada page di facebook 'Paguyuban anggota Koperasi Ar Ridho Karawang, silahkan berbagai informasi
Bebek007 is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 05:42 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015