Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/1033684
 
Thread Tools
Old 28th May 2012   # 1
 

kripix's Avatar
Ceriwiser
Join : May 2012
Posts : 719
kripix mempunyai hidup yang Normal 4
THREAD STARTER

Ada yang tahu tentang koperasi ar ridho bima nusantara cikampek


Kemarin saya di tawari untuk menaruh mobil dan katanya di Rentalin dan tempatnya di Cikampek setelah menaruh mobil kita dapat transferan 4 juta dan untuk cicilan mobil 3.8 juta jadi sisa 200 ribu per bulan.



Ada juga sistem investasi 40 juta dengan membawa mobil kita dan di taruh di tempat tersebut dan setiap bulan kita dapat juga 4 juta, Tapi anehnya mobil itu bisa kita pakai sendiri.



Di surat perjanjian tertulis web www.binuscikampek.com kok setelah di check webnya nggak ada kok aku mulai curiga bagi teman-teman yang tahu tolong mengenai info .....Yayasan Ar Ridho Bima nusantara Tolong kasih Komen ya



 
Sponsored Links.
Old 21st October 2012   # 2
No Avatar
Newborn
Join : Oct 2012
Place : Cikarang
Posts : 1
Bhoim mempunyai hidup yang Normal 0
Quote:
Originally Posted by kripix View Post
Kemarin saya di tawari untuk menaruh mobil dan katanya di Rentalin dan tempatnya di Cikampek setelah menaruh mobil kita dapat transferan 4 juta dan untuk cicilan mobil 3.8 juta jadi sisa 200 ribu per bulan.



Ada juga sistem investasi 40 juta dengan membawa mobil kita dan di taruh di tempat tersebut dan setiap bulan kita dapat juga 4 juta, Tapi anehnya mobil itu bisa kita pakai sendiri.



Di surat perjanjian tertulis web www.binuscikampek.com kok setelah di check webnya nggak ada kok aku mulai curiga bagi teman-teman yang tahu tolong mengenai info .....Yayasan Ar Ridho Bima nusantara Tolong kasih Komen ya

</div>
Yayasan Ar Ridho Bima Nuasantara, klo investasi itu harusnya jangan memakai mobil-mobil buat jaminan si investasi, dari mana keuntungan anda klo investasi cm 40jt trus si inves bs memakai mobil buat rental? Itu sama aja Gie Trans dengan menggadaikan mobil yg di titipkan buat rental & Si Investasi yg memmakai mobil2 yg di titipkan sbg Penadah. Apa Mau Gie Trans dikatakan jelek manajementnya tuh? (Tolonglah.... Kembalikan Mobil2 kami, Klo Cara operasinya seperti itu).
 
Old 21st October 2012   # 3
 

jojontempur's Avatar
Member Aktif
Join : Oct 2012
Place : jaya87
Posts : 101
jojontempur mempunyai hidup yang Normal 0
ga tau ndan
mungkin ada yg tau lagi tentang info ini
 
Old 21st October 2012   # 4
 

me_R's Avatar
Moderator
Join : Apr 2010
Place : home sweet home
Posts : 3,015
me_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important personme_R is very very important person 19
kebayakan yang usaha yang bersifat investasi2an adalah bohong ....
usaha apa sih yang bisa ngasilin duit banyak?? trus bagi2 duit sama yang nyetorin duit ke mereka???

dari pada ngasih duit ke para investor mending dibawa lari tuh duit

udah banyak buktinya
__________________


 
Old 29th October 2012   # 5
 

anak_mama's Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2012
Place : kamar majikan
Posts : 290
anak_mama sebentar lagi akan terkenalanak_mama sebentar lagi akan terkenal 4
hati2 bos sekarang banyak penipuan yg aneh2
 
Old 2nd December 2012   # 6
No Avatar
Newborn
Join : Dec 2012
Posts : 2
Bebek007 mempunyai hidup yang Normal 0

Koperasi Ar Ridho


Info terakhir Koperasi Ar Ridho Cikampek Karawang kondisi sedang gejolak, baik itu investor mobil maupun peminjam mobil, pengurus tidak ada ditempat, kantor tutup, adanya pegawai baru yang tidak tahu apa apa, pemilik mobil panik karena mobilanya masih di peminjam, peminjam mobil kekeh kalo uang tidak kembali, mobil tidak dikembalikan.
 
Old 2nd December 2012   # 7
No Avatar
Newborn
Join : Dec 2012
Posts : 2
Bebek007 mempunyai hidup yang Normal 0
Sekarang ada page di facebook 'Paguyuban anggota Koperasi Ar Ridho Karawang, silahkan berbagai informasi
 
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode