Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 9th June 2012 #1
sulebieber sulebieber is offline
Senior Ceriwiser

sulebieber's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 5,322
Rep Power: 11
sulebieber mempunyai hidup yang Normal
Default Dasar ABG!!!!

Malem para juragan,, semoga bisa bikin ketwa,

maaf kalau repost

langsung aja gan!!!!

[/quote][quote]





G:Operator

P:Abg Nya

G: ******sel slamat malam, ada yg bisa dbantu..

P: malam mas.. Iya saya mau tanya..(suara anak perempuan, SMP Kliatanya)

G:sblmnya dgn siapa saya b’bicara??

P: dgn mbak maura… Saya mau tanya mas.. Saya telp temen saya kok ga bisa-bisa sih..

G: baik mb maura.. Tdk bisanya keterangany bgaimana?

P: bgini keteranganny “the number u are calling is not active” gtu mas..

G: baik… Itu artinya nomor teman mb maura sedang mati, ato hpnya sedang tdk aktif..

P: wah ga bisa mas harus aktif pokoknya..

G: maksud mb maura bgmana?

P: iya mas.. Tolong diaktifkan..

G: mohon maaf mbak maura… Tidak bisa..

P: harus bisa mas… Masalahny dia itu cowo yg aku taksir… Dan saat ini dia ulang tahun..

G: kemudian…?

P: iya… Aku pengen jadi orang yg pertama kali ngucapin HUT buat dia… Gitu lho mas…

G: baik, kalau begitu sms aja…

P: ngga mau.. Aku harus telpon! Aktifkan ya mass, please..

G: (waduh masalah ABG nih..) ya udah bgini aja, nanti mb maura tunggu aja smpai hpnya aktif dulu gmana?

P: yah… Masa call centre ga bs bntu seh?

G: (gw bingung juga, terpaksa harus dbohongi aja nih pelanggan) baik nanti saya sampaikan kpd temen mb maura ya..spy hpny bisa segera diaktifkan..

P: nah gitu dong…btw makasih ya mas…( cklek.. Telpon lgsung dtutup)

g: dasar anak muda jman skrg.. Mauny instan…







[/spoiler][spoiler=open this] for bila berkenan:




bila berkenan di hati agan minta

ataupun juga boleh hehe...

tp jgn dilempar ya gan,,

cuma pengen bikin ketawa aj koq gan











sulebieber is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:05 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015