Reply
 
Thread Tools
Old 4th July 2012 #1
kawasakininja kawasakininja is offline
Senior Ceriwiser

kawasakininja's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 8,788
Rep Power: 15
kawasakininja mempunyai hidup yang Normal
Default blok TDR 58,5 and noken as kawahara k2 untuk mio/nouvo

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



misi agan2 ane mau jual blok seher and seher nya (lengkap tinggal pasang ) dan noken as mio merk kawahara k2 ..



kondisi barang , masih seperti baru , baru ane pake 5hari di motor , alusss banget , blok seher noken as nya masih nempel tuh di motor ane ..

barang bener2 maknyosss deh ..



rinciannya

blok seher : blok TDR , seher TDR , pen , ring seher , klip nya ..(pokoknya kalau mau msang di blok agan tinggal beli paking nya aja paling hanya 5-10rb hehe)

noken as kawahara k2 ..



semua barang ane baru 5 hari pasang sampai hari ini ...



cod : slipi , palmerah , joglo, ciledug

call/sms : 0838.9634.9551

price : 750.000,- (yang gak nego ane kasih per klep sogun)


"semua barang diatas bener@ masih bagus banget namanya juga baru 5hari"

alesan jual , motor ane buat jalan jauh , sayang kalau pake seher gede

alesan gak ada foto, blok seher noken as masih nempel di motor hehehe

thx

kawasakininja is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 02:48 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015