Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here


 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/1250488
 
Thread Tools
Old 4th July 2012   # 1
 

kawasakininja's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : Jun 2012
Posts : 8,788
kawasakininja mempunyai hidup yang Normal 15
SELLER

blok TDR 58,5 and noken as kawahara k2 untuk mio/nouvo


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



misi agan2 ane mau jual blok seher and seher nya (lengkap tinggal pasang ) dan noken as mio merk kawahara k2 ..



kondisi barang , masih seperti baru , baru ane pake 5hari di motor , alusss banget , blok seher noken as nya masih nempel tuh di motor ane ..

barang bener2 maknyosss deh ..



rinciannya

blok seher : blok TDR , seher TDR , pen , ring seher , klip nya ..(pokoknya kalau mau msang di blok agan tinggal beli paking nya aja paling hanya 5-10rb hehe)

noken as kawahara k2 ..



semua barang ane baru 5 hari pasang sampai hari ini ...



cod : slipi , palmerah , joglo, ciledug

call/sms : 0838.9634.9551

price : 750.000,- (yang gak nego ane kasih per klep sogun)


"semua barang diatas bener@ masih bagus banget namanya juga baru 5hari"

alesan jual , motor ane buat jalan jauh , sayang kalau pake seher gede

alesan gak ada foto, blok seher noken as masih nempel di motor hehehe

thx

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode