Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here


 

Alat Berat Jual beli segala macam alat berat,konstruksi, dan kebutuhan bangunan

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/1295313
 
Thread Tools
Old 20th July 2012   # 1
 

bisnismakan's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Jul 2012
Posts : 1,030
bisnismakan mempunyai hidup yang Normal 5
SELLER

Mesin-mesin Bubut, CNC , Milling dan Settingan Klep


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dear All agan2 or sista yang ada bengkel or usaha penyewaan alat-alat berat kan ada bengkelnya juga tuh.....nih ane ada promo buat agan2 dan sista2 sekalian...agar mengurangi COST dari pembelian part terus...jadi kalo bisa di perbaiki buat apa beli...yah gak...kalo mau tanya Or mau beli langsung aja hubungi ane di 021-90623211 or 085716239688.... yang kurang duitnya tenang aja bisa di leasingin kok. Terima kasih..

Bagi yang mau lihat Foto barangnya nanti saya emailkan...silahkan hubungi saya.Terims

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode