Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


 

Peralatan Food & Beverages Tempat menjual dan membeli produk peralatan makanan dan minuman

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1299139
 
Thread Tools
Old 25th July 2012   # 1
 

equipments's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Jul 2012
Posts : 3,123
equipments mempunyai hidup yang Normal 7
SELLER

Alat Pres Gelas Plastik (ga pernah dipakai)


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



MESIN PRESS GELAS PLASTIK


dijamin murah dan praktis
misi agan agan sekalian..




bagi agan-agan yg lagi butuh alat buat bisnis jus, teh gelas, es buah dan lain-lain.. ane ada barang bagus nih,, dijamin ga bakalan kecewa.

ane mau numpang jual alat pres gelas plastik nih,, alat ini ga pernah ane pake

(ceritanya gini..dulu ane pernah dapat modal usaha dari kampus ane buat program kewirausahaan,, tapi tim ane pada bubar sebelum bisnisnya berjalan,, akhirnya alat ini terbengkalai dan ga pernah ke pake)



ukuran gelasnya : Gelas Aqua dan Gelas Teh Poci (yg gede)

transmisi : mesin ini semi otomatis,



BONUS : ane kasih plastik pressnya(tutup) ukuran 1 gulung (2000 gelas, baru kepake 3 kali buat tes-tes bungkus) kalo agan beli di grosir aja udah 150-250ribu per gulung gan.





untuk penampakan sementara ane kasih lihat gambar yg di google dulu..

http://www.google.co.id/imgres?q=ala...Kl4zCDA&zoom=1



belum sempat ane foto,, soalnya tu mesin ada di kostan..







ni barang ane kasih murah aja,, dari pada nganggur ga jelas di kostan ane,,



Rp 850K (nego tipis ya gan)



di utamakan COD di BOGOR,, kirim-kirim via JNE juga OK (REKBER) (tapi ane ga nanggung ongkir,, soalnya ni mesin beratnya 13kg)

klo masih wilayah Bogor, ane bisa antar ke alamat.





bagi agan-agan yg mau bisnis minuman ini paling cocok.. dan ga bikin repot (cocok banget buat usaha-usaha es buah, teh gelas, jus, daln lain-lain.)



pm atau sms ane ke 081947872403

(PM mgkin agak lama balesnya, klo sms insya Allah Fast Responce)

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode