Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1451055
 
listing Tools
Old 4th September 2012   # 1
 

Michaeljordan's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : Sep 2012
Posts : 5,942
Michaeljordan mempunyai hidup yang Normal 10
SELLER

Tas badminton yonex dan lining terbaru


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



GAN ane mw jual nih tas model baru..kemaren2 ane jual tas merek lining,,sekarang model lining tapi nama YONEX SEMUA GAN..TERBARU!!



ada model lining dan model yonex ada 2 tipe..



langsung nih gan langsung aja liat pic nya ada:



MODEL LINING DASAR HITAM:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:
















MODEL LINING DASAR KUNING:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:














MODEL LINING DASAR MERAH :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:
















MODEL LINING DASAR PUTIH :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:


















MODEL YONEX




TAS YONEX DASAR PUTIH




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:














NEW

TAS YONEX DASAR HITAM




[spoiler=open this] for tas:




















KELEBIHAN:

-Memiliki 3RESLETING

-Bisa di gembok seperti tas atau di pegang ujung nya

-di bagian BAWAH tas ada tempat untuk simpan sepatu

-Bahan kualitas no1 tidak tipis dan ANTI AIR

-Untuk bahan tas yonex dalam nya tebal dan model terbaru



PRICE:- RP180.000 untuk tas lining

- RP200.000 untuk tas yonex (harga belum termasuk ongkir)

CP: EVEN, 08979815526

PAYMENT: bank BCA rek 3701100776

pengiriman luar jakarta VIA TIKI & boleh COD (JAKARTA PUSAT)




trit ane yg lain:

raket lining http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5586789

kacamata speedo ori 100% http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post393431043









TESTIMONIAL :




[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by fisher22



lapor gan



tas lining udah mendarat di pontianak dengan selamat dan tiada kurang suatu apapun :mahos



mantap gan tasnya keren, top kualitasnya, jadi dah kayak master nih style ane kalo lagi dijalan ditenteng/gendong , tapi kalo dah maen sih malah jadi melawak ane jadinya



nih agan ramah, sms pasti ditanggepin, udah murah eh bisa nego2 harga lagi , trus yg paling bikin jatuh hati :mahos nih agan terus ngontrol barang yg udah dikirimnya udah nyampe atau belum ke tujuan







nb: cek gan ada seger tuh







Quote:
 






Originally Posted by Skyt3r



barang bagus seperti yg ane harapkan gan..kualitas oke n harga pun ane dapet special nih

pokoknya

buat usaha nya








[quote]






Originally Posted by mada_minato



gan.. tasnya udah mendarat di kamar ane... wuiiih,, mantap bang barangnya bagus banged... bisa buat naro banyak barang di situ.. sekarang main badminton jadi lebih nyaman deh..

kalo ada barang yang cocok lagi ane pasti beli lagi gan...



PELAYANAN RAMAH...BARANG CEPAT SAMPAI... WALAUPUN ANE TRANSFERNYA NGARET.. AGAN SABAR MENUNGGU...



ANE NOBATKAN SEBAGAI RECOMMENDED SELLER!!!



 
Sponsored Links.
Old 22nd September 2012   # 2
No Avatar
a spammer?
Join : Sep 2012
Posts : 1
Yasona mempunyai hidup yang Normal 0

cara order..


gan, sy berminat nih, cara ordernya gimana yah...
mohon info gan..


Quote:
Originally Posted by Michaeljordan View Post
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



GAN ane mw jual nih tas model baru..kemaren2 ane jual tas merek lining,,sekarang model lining tapi nama YONEX SEMUA GAN..TERBARU!!



ada model lining dan model yonex ada 2 tipe..



langsung nih gan langsung aja liat pic nya ada:



MODEL LINING DASAR HITAM:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:
















MODEL LINING DASAR KUNING:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:














MODEL LINING DASAR MERAH :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:
















MODEL LINING DASAR PUTIH :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:


















MODEL YONEX




TAS YONEX DASAR PUTIH




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tas:














NEW

TAS YONEX DASAR HITAM




[spoiler=open this] for tas:




















KELEBIHAN:

-Memiliki 3RESLETING

-Bisa di gembok seperti tas atau di pegang ujung nya

-di bagian BAWAH tas ada tempat untuk simpan sepatu

-Bahan kualitas no1 tidak tipis dan ANTI AIR

-Untuk bahan tas yonex dalam nya tebal dan model terbaru



PRICE:- RP180.000 untuk tas lining

- RP200.000 untuk tas yonex (harga belum termasuk ongkir)

CP: EVEN, 08979815526

PAYMENT: bank BCA rek 3701100776

pengiriman luar jakarta VIA TIKI & boleh COD (JAKARTA PUSAT)




trit ane yg lain:

raket lining http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5586789

kacamata speedo ori 100% http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post393431043









TESTIMONIAL :



Quote:
 






Originally Posted by mada_minato



gan.. tasnya udah mendarat di kamar ane... wuiiih,, mantap bang barangnya bagus banged... bisa buat naro banyak barang di situ.. sekarang main badminton jadi lebih nyaman deh..

kalo ada barang yang cocok lagi ane pasti beli lagi gan...



PELAYANAN RAMAH...BARANG CEPAT SAMPAI... WALAUPUN ANE TRANSFERNYA NGARET.. AGAN SABAR MENUNGGU...



ANE NOBATKAN SEBAGAI RECOMMENDED SELLER!!!

 
Sponsored Links
Balas Posting

« listing Sebelumnya | listing selanjutnya »
listing Tools



Switch to Mobile Mode