Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/15214
 
Thread Tools
Old 26th May 2010   # 1
No Avatar
Newbie
Join : Apr 2010
Posts : 7
meyra mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER

[INFO] Illuminati ; New World Order ; All About Secret Societies


Illuminati merupakan sebuah nama yang merujuk pada beberapa kelompok masa lalu, maupun pada masa modern, juga baik pada suatu kenyataan maupun sebuah hal yang bersifat fiktif, dan hal ini merujuk pada suatu hal yang disebut “Bavarian Illuminati”, yaitu rahasia penerangan masyarakat yang didirikan pada 1 Mei 1776, dan didedikasikan untuk penaklukan secara sistematik dengan cara sembunyi-sembunyi satu persatu seluruh bangsa dan negara di dunia, dan pada akhirnya mengacu terhadap pembentukan satu negara di seluruh bumi.


Illuminati merupakan suatu kekuasaan misterius yang diduga telah menguasi dunia melalui pemerintahan negara-negara adidaya masa kini, juga melalui pengusaha-pengusaha besar yang menjelma sebagai Bavarian Illuminati modern.
Dilain kasus , Illuminati mungkin juga merujuk terhadap “gnostic elite” adalah suatu perkumpulan yang tidak berkerjasama secara langsung dengan Bavarian Illuminati yang mempunyai agenda mendominasi dunia, namun mungkin jadi mereka merupakan kumpulan orang-orang yang mempunyai anggapan mempunyai hal lebih dengan orang-orang lain, misalnya kaum terpelajar yang memiliki ilmu sains yang lebih tinggi, dan memiliki pengetahuan mistis baik terhadap dirinya sendiri maupun didalam bagian diri orang lain.


Sejarah Berdirinya Illuminati
Pergerakan ini didirikan pada 1 Mei, 1776, di Ingolstadt, oleh Jesuit Adam Weishaupt yang merupakan seorang profesor hukum di universitas ingolstadlt. Perkumpulan ini dipercaya didirikan untuk menggulingkan pemeritahan beberapa negara di Eropah. Pengikut kelompok ini dinamai dengan istilah “Illuminati” atau sering juga disebut “Perfectibilists”.
Lebih jauh dipercayai bahwa kelompok ini memiliki banyak cabang di negara-negara benua Eropah, dengan jumlah anggota diperkirakan lebih dari 2.000 orang dalam jangka waktu 10 tahun.


Illuminati Masa Modern
David Icke, Ryan Burke, dan Morgan Gricar pernah mengemukakan bahwa Bavarian Illuminati masih tetap eksis, dan mungkin juga sampai saat ini. Banyak dari teori-teori mereka menyebutkan bahwa peristiwa dunia sedang dikuasai dan diselewengkan oleh perkumpulan rahasia yang menggap diri mereka adalah Illuminati.
Memang dalam kenyataanya tidak ada bukti yang akurat yang dapat diandalkan untuk mengetahui secara pasti tentang eksistensi dari kelompok ini sampai abat ke-19.


Disamping kesemua teori yang ada, beberapa kelompok modern diperkirakan telah memakai nama Illuminati dalam melaksanakan upacara-upacara kelompok mereka, seperti misalnya Ordo Templi Orientis (OTO) yang didirikan oleh Theodor Reuss Dan ALeister Crowley di Inggris, dan Rockefeller yang didirikan oleh David Goldman di Amerika Serikat, serta Orden Illuminati yang didirkan oleh Gabriel Lopez de Rojas Di Spanyol, serta yang lain-lainnya.


Illuminati Dalam Karya Fiksi
Illuminati juga telah banyak ditulis didalam karya tulis berbentuk novel, Robert Shea dan Robert Anton Wilson telah melakukan hal tersebut didalam karya novel mereka.
Buku “Fallen Angels” oleh Susannah Kells & bernand CornWel pernah menampilkan sekelompok rahasia Bavarian Illuminati, yang mereka namai “malaikat”, selain itu Chistian pengarang Larry Burkett juga pernah menulis buku tentang Illuminati.
Illuminati juga sudah tampil pada banyak alur cerita buku komit berseri, serta dibuat dalam bentuk film dan sudah dipertontonkan dilayar TV, dan diberbagai karya fiksi lainnya.

To be continued...

 
Sponsored Links.
Old 26th May 2010   # 2
 

omi_reindhart's Avatar
Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : -
Posts : 698
omi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baik 7
Logo-logo di atas adalah di antara logo-logo korporat / syarikat-syarikat milik Illuminati. Kali ini mari kita telusuri tentang makna di sebalik setiap logo-logo tersebut. Terkandung dalam logo-logo korporat itu adalah simbol yang mewakili aspek-aspek ritual Masonik.





Kompas dan sesiku / The Compass and Square – Mungkin adalah simbol yang paling dikenali dan membingungkan dari semua simbol Freemasonry. Tiga Cahaya Besar (Three Great Lights) dalam Masonry adalah Kitab Bible, Sesiku, dan Kompas.
Bible adalah hanya panduan kepada ahli baru. G “adalah benar-benar korupsi, atau mungkin pengganti untuk, huruf Hebrew / Ibrani iaitu y (yod), yang merupakan awal dari nama yang tidak dapat digambarkan.” “Huruf G menyampaikan kepada fikiran saudara-saudara mereka, idea tentang TUHAN / GOD dan Geometri. “Dilampirkan dalam sebuah segitiga, itu adalah simbol dari Kesatuan TUHAN, yang dikenali sebagai” Arkitek Besar Alam Semesta ” / “Great Architect of the Universe”.
Sesetengahnya menyatakan bahawa Kompas dan Sesiku itu adalah kerudung Bintang Daud. Ini masuk akal mengingatkan hubungan dengan Templar. Sesetengahnya pula menyatakan bahawa ia adalah simbol kesatuan seksual. Freemason mendakwa mereka adalah simbol dari keahlian yang bersifat alegorik dalam pelajaran moral, yang membawa kita ke lapangan persegi.





Kiub / The cube – Dalam Masonry anda akan bekerja dari ashlar kasar ke ashlar sempurna. Untuk seorang Mason, ashlar kasar “adalah lambang laki-laki dalam keadaan biasa iaitu kedunguan. Tetapi jika menjadi ashlar sempurna, dalam rujukan kepada cara persiapan, dianggap sebagai simbol karakter sosial Freemason, maka ashlar kasar harus dianggap sebagai simbol dunia yang mencemarkan. Dalam spesis simbolisme ini, yang kasar dan yang sempurna menanggung hubungan yang sama antara satu sama lain sebagai kedunguan lakukan terhadap pengetahuan, kematian kepada kehidupan, dan cahaya kepada kegelapan. Ashlar kasar adalah mencemarkan, ashlar sempurna adalah memulakan. “Mackey’s symbolism of Freemasonry (p.323)





Matahari naik / The rising sun – Menyembah Matahari adalah “yang paling kuno dari semua kepercayaan tahayul. Ini berlaku khususnya di Phoenicia, Kasdim, dan Mesir, dan jejak itu telah dijumpai di Peru dan Mexico. Pengaruhnya terasa dalam misteri kuno, dan banyak kiasan padanya boleh ditemui dalam simbolisme Freemason. “Albert Mackey” symbolism of Freemasonry (p.362). Tanda Matahari dikenali sebagai titik tertentu di dalam lingkaran, mengikut Mackey, tidak diragukan lagi berasal dari hal kelamin.
Bill Clinton mengumumkan pada Y2K, “Ia adalah Rising Sun!” Memang, di masa lalu, menjadi simbol dewa Mesir, Horus. Ianya dianggap oleh beberapa orang, untuk mewakili era baru Aquarius dan kedatangan radiasi baru dari teras galaksi. “The Golden Dawn”. Penyembahan matahari telah menjadi titik tumpuan bagi sebahagian besar agama. Swastika adalah simbol matahari, tetapi pernahkah anda bertanya-tanya mengapa Hitler menggunakan swastika?





Empat segi yang miring / The Canted Square – Dalam ritual occultic orders, seperti Freemason, adalah diperlukan bahawa calon mengelilingi altar lodge dalam cara tertentu. Ia dikenali sebagai circumambulation. Circumambulation adalah amalan “… membuat litar tentang sesuatu atau di kawasan terhormat …” Dalam Masonry, circumambulation melibatkan pembuatan sebuah litar sekitar Lodge, sementara menjaga tangan kanan ke arah altar. “Upacara itu adalah simbol yang nampak jelas kemunculan harian matahari, dan tidak diragukan lagi berasal dari penyembahan matahari kuno.”
“During the circuits of the lodge room, corners should be squared in accordance with the ancient tradition of “squaring the lodge”. Further, the Entered Apprentice during initiation shall proceed to the northeast corner of the Lodge three times during the circumambulation, the Fellowcraft during passing shall proceed there four times, and the Master being raised shall proceed there five times.





Proposisi 47 Euclid / The 47th Proposition of Euclid – dikenali sebagai “ proposisi yang menakjubkan yang merupakan dasar dari semua Masonry.” Hal ini juga dikenali sebagai Teorem Pythagoras. Teorem Pythagoras adalah penting dalam membina bangunan, dan salah satu penggunaannya adalah membuat bilik 4 segi. Pembina menggunakan teorem untuk mensegikan sudut bilik dengan menggunakan nisbah nombor tiga, empat dan lima. Tiga kuasa dua ditambah empat kuasa dua = lima kuasa dua.
Ini, dengan orang Mesir beberapa ribu tahun yang lalu, merupakan standard dan simbol kesempurnaan, dan mereka juga membuatnya asas dari semua pengukuran mereka, mereka memandangnya sebagai simbol Universal Alam, sisi yang ke 4 ialah Osiris iaitu prinsip lelaki , sisi ke 3 adalah Isis iaitu prinsip wanita, dan sisi ke 5 Horus iaitu anak, produk dari kedua prinsip-mereka berkata 3 adalah bilangan ganjil pertama yang sempurna, bahawa 4 adalah persegi daripada 2 nombor genap pertama, dan 5 adalah hasil daripada 3 dan 2.
.
Setiap Mason, selepas diangkat, telah direproduksi oleh circumambulation nombor tiga, empat dan lima di sudut paling signifikan Lodge, Timur Laut, dan dengan demikian tanpa diketahui telah membaca dengan kakinya formula yang terkandung dalam 47 masalah, dan dengan demikian telah “mengkuasa-duakan Lodge”.





4 segi bercantum / The oblong Square – Setelah calon mengelilingi altar dan mengalami kehidupan dan kematian “Anak Janda”, Hiram Abiff, dia diajarkan cara yang tepat untuk berdiri di hadapan Master yang dipuja di Timur. Dia diperintahkan untuk “berdiri dengan tubuh tegak dan kakinya membentuk sudut persegi sebuah 4 segi panjang bercantum.” Orang Mesir melakukan hal yang sama.





Templar – Asal-usul Freemasonry adalah tidak jelas. Telah menunjukkan bahawa mereka berkemungkinan besar merupakan kelanjutan dari Kesatria Melarat Rumah Ibadat Sulaiman atau Kesatria Templar (Knights Templar). “Jata Sulaiman (The Seal of Solomon) atau perisai Daud, di bawah kedua-dua nama yang sama itu ditandakan, adalah bentuk heksagon yang terdiri daripada dua segitiga yang terjalin, sehingga membentuk garis-garis besar sebuah bintang berhujung enam. Selepas itu tertulis salah satu daripada nama-nama suci Tuhan, daripada yang seharusnya inskripsi itu prinsipnya untuk memperolehi kuasa azimat. Kuasa ini sangat luas, di mana ia dipercayai dapat memadamkan api, mencegah luka-luka dalam sebuah konflik, dan melakukan banyak keajaiban lainnya. ” (Encyclopedia of Freemasonry, hal 674)
Banyak simbol Templar yang dimasukkan ke dalam logo syarikat. The Skull and Bones adalah salah satu; salib berganda adalah satu yang lain. Lihatlah logo Exxon lagi. Templar paling terkenal kerana dua hal, emas dan lengkungan. Mereka percaya bahawa kuasa Sulaiman berasaskan dalam Bahasa Ibrani, magic yang sekarang dikenali sebagai Kabalism atau Qabalism. Untuk mengetahui Qabalism, seseorang harus tahu bahasa Ibrani dan Tarot.





Ibrani dan Tarot – Dalam bahasa Ibrani, huruf2 abjad adalah nombor. Sebagai contoh, dalam Bahasa Ibrani nombor 666 ialah vvv atau www. Setiap nilai berangka mempunyai erti yang penting, misalnya 66 adalah nombor Qlippoth, juga dikenali sebagai malaikat yang tersisir dari syurga / the fallen angels (yang sebenarnya adalah Iblis). Seperti 6 = V dalam Bahasa Ibrani, jadi 66 boleh digambarkan sebagai Hitler W. ‘s VW = 666 atau 66 bergantung pada bagaimana anda melihatnya. Conoco boleh diterjemahkan kepada 666 dan 90. 90 adalah jumlah Bintang di Tarot





The Pentagram – “Albert Pike menyifatkan nya sebagai ‘tanda mutlak kecerdasan akal manusia (p.790). The Magician’s Dictionary pula menyatakan, “dalam pengertian umum (pentacle) ini melambangkan kesemua simbol magik dan azimat/tangkal. Secara khusus, seperti pentagram, ataupun bintang berhujung lima, pentacle ini adalah simbol baginya sendiri. Pentagram ini adalah paling penting buat tukang sihir – sine qua non (tidak boleh tidak tanpa nya- dalam bahasa Latin). Ia menjadi lambang dunia yang materialistik dan kuasa manusia.
“… Dan para Mason sangat menyukainya. Bintang di bendera Amerika didasarkan pada prinsip Masonik yang sama. Setiap negeri berdaulat yang merdeka, menentukan nasibnya sendiri, dengan cara yang sama seperti tukang sihir menguasai dunianya sendiri. Kita dapat melihat dengan nyata jumlah negara2 yang menggunakan pentagram pada bendera mereka.
.
Pentagram (pentakel atau pentalpha) di ibaratkan oleh beberapa kaum okultis barat sebagai sesuatu yang berguna untuk menjejaki kepentingan esoteris terhadap astronomi untuk memerhatikan kaitan pola Venus (Zuhrah) dengan Matahari.

Venus (Planet Zuhrah), melambangkan sebuah pentakel setiap lapan tahun bila dilihat dari bumi, kadang-kadang sebagai “Bintang Fajar” dan kadang-kadang sebagai “Evening Star”. “Lucifer” adalah istilah Latin yang asal mula digunakan oleh orang Rom untuk merujuk pada planet Venus (Zuhrah). Untuk alasan ini, diyakini bahawa Venus (Zuhrah) adalah apa yang disebut sebagai Lucifer dalam Bible King James dan bukan Syaitan. Tidak ada hubungan antara kata-kata Lucifer dan syaitan hingga Milton, “Paradise Lost” dan Dante’s “Divine Comedy”.

Kamus Oxford Inggeris menyatakan bahawa pentakel dikenali sebagai alat yang digunakan dalam ilmu hitam. Dari More’s “Mystic Inquiries”, kamus menerangkan, “mereka menyarungkan pentacle itu ke leher mereka ketika mereka membuat silap mata (sambil menyebut forsooth …yang dipanggil pentacles of Solomon) yang dihiasi dan diperkuatkan dengan transkripsi dari Kitab Suci.” Dan daripada Dekker “Kandungan Babel Works”, menyebut “Ambil Periapts, pentacle, dan Charmes ampuh untuk menyilap roh-roh yang jahat.” Ramai yang percaya dan yakin bahawa azimat ini juga dapat melindungi mereka di medan perang

Di Mesir, ialah simbol Sirius. Kita akan melihat bahawa tulisan hieroglyph merangkumi sebuah obelisk, sebuah kubah, dan sebuah pentagram. Simbol-simbol ini sering kali muncul dalam kajian Freemason. Isis (atau Sothis) adalah representasi dari Sirius, juga. Di Austin, terdapat sebuah obelisk (tugu) di utara modal kubah dengan seorang dewi memegang pentakel.





The Blazing Star – pun ialah satu lagi lambang Sirius dalam Freemason. “Simbol terkemuka dari Symbolic Lodges ini digambarkan di sana sebagai tulisan hieroglyph Ilahi, tapi Pike menyifatkan nya sebagai wakil daripada Kebenaran Ilahi, Sirius (bintang paling terang di langit), dan Matahari.” “Sebuah Istilah untuk Akhlak dan Dogma “hal. 75 Dr Rex R. Hutchens, 33.
Ada agenda yang sedang dijalankan; motif nya perlu diketahui. Logo2 dan simbol2 ini memberi kita petunjuk untuk mengenali watak dalaman kumpulan yang kita hadapi sekarang ini. Mereka wujud dan mereka sangat bangga dengan kewujudan mereka. Jejak dan pengaruh mereka ada pada setiap aspek kehidupan kita dan pada kisah2 lampau sejak ribuan tahun yang lalu. Sadari lah.

Last edited by omi_reindhart; 26th May 2010 at 11:20 AM.
 
Old 26th May 2010   # 3
 

omi_reindhart's Avatar
Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : -
Posts : 698
omi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baik 7
Jika anda menganggap konspirasi teori hanya menunjukkan akan adanya New World Order saja anda mungkin terkejut jika membaca daftar organisasi perkumpulan rahasia di bawah ini - yang semuanya identik berhubungan dengan New World Order-
Bechtel


Dibaca Beck-tul,Bechtel adalah perpanjangan tangan perusahaan internasional yang super rahasia , didirikan pada 1898. Sebagian orang mengatakan bahwa perusahaan ini benar-benar sebuah 'Shadow Government' - lengan kerja dari CIA. Ini adalah perusahaan Construction dan Engineering terbesar di Amerika Serikat dan Dunia (dan beberapa orang mengatakan pula). "pos paling penting berada di Pemerintahan Amerika Serikat dipegang oleh mantan pejabat Bechtel . Mereka adalah bagian dari 'The Web' (suatu sistem kontrol interkoneksi) yang menghubungkan Tri lateral dalam rencana itu, CFR, Ordo 'Illuminism' ( perkumpulan All seeing Eye) dan kelompok-kelompok yang saling terkait lainnya ... "


Bertelsmann AG
Perusahaan Jerman yang sangat rahasia, Bertelsmann AG, dan mereka adalah salah satu kerajaan media global, termasuk didalamnya Random House, Bantam Doubleday Dell, dan dilaporkan mereka adalah pemilik American Online, dikenal sebagai AOL.COM, layanan online. Sebagaimana dinyatakan dalam Nation Magazine, 8 November 1999, "Berlawanan dengan sejarah resmi perusahaan, Bertelsmann bekerja sama dengan Nazi di akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, pihak penerbitan berbagai propaganda Hitler.

Bilderberg

Merupakn satu kekuatan elit global, yaitu Bilderberg Group, dengan tujuan mengambil alih akhir dari kekuasaan dunia. Anggota Bilderberg bersama-sama dengan saudaranya yaitu organisasi Trilateral Commission (dikenal juga sebagai "Anak Bilderberg") dan Dewan Hubungan Luar Negeri yang didakwa dengan mengambil alih proses demokrasi pasca perang. Langkah-langkah yang dilaksanakan oleh kelompok ini, sejauh ini membuktikan pengendalian ekonomi dunia melalui sarana politik tidak langsung .


B'nai B'rith (alias) Anti-Defamation League
ADL bukanlah lengan kepanjangan dari komunitas Yahudi, tetapi adalah lengan dari perkumpulan rahasia, salah satu cabang dari Illuminati, yang dikenal sebagai B'nai B'rith, yang dikendalikan oleh Ritus Skotlandia Freemasonry.


Bohemian Club
Presiden Herbert Hoover pernah menyebut klub ini "perkumpulan laki-laki terhebat di Bumi." Sementara itu klub ini dibentuk pada tahun 1872 oleh sekelompok wartawan San Francisco, satunya klub laki-laki yang menahan wartawan dari keanggotaan kelompok hanya untuk melindungi privasi. Dan untuk menjadi anggota biasanya menunggu 10 atau 15 tahun sebelum memperoleh izin masuk. Saat ini ada sekitar 2.700 anggota. Pertemuan tahunan dilakukan dekat Sungai Rusia, yang pertama kali diadakan pada tahun 1879, dimulai dengan "Cremation of Care" ritual, di mana klub maskot dibakar dalam sebuah patung, yang melambangkan sebuah kebebasan dari perhatian. Anggota juga melakukan beberapa permainan, dan sajian makanan dan menyajikan anggur mahal. Klub telah menarik kritik selama bertahun-tahun karena penekanannya pada masalah privasi.


Carlyle Group
Carlyle Group, Washington, DC, firma buyout , adalah salah satu kontraktor pertahanan terbesar di Amerika. Membuang uang hingga miliaran dolar dan mempekerjakan beberapa orang penting. Mungkin Anda pernah mendengar tentang mereka: mantan Menteri Luar Negeri Jim Baker, mantan Menteri Pertahanan Frank Carlucci, dan mantan direktur anggaran Gedung Putih Dick Darman. William Kennard, yang baru-baru ini memimpin FCC, dan Arthur Levitt, yang baru saja meninggalkan SEC, juga bekerja untuk Carlyle. Seperti halnya mantan Perdana Menteri Inggris John Major dan mantan Presiden Filipina Fidel Ramos. Mari kita lihat, apakah kita melupakan seseorang? Oh, benar, mantan Presiden George Herbert Walker Bush juga dalam daftar gaji Carlyle Group.


Church of Jesu
(aka society of jesus)Juga disebut-sebut sebagai markas Knights of Malta. Didirikan pada tahun 1534 oleh Ignatius Loyola untuk memerangi reformasi dan penyebaran iman.


Committee of 300
Order of The Garter adalah inti dari Committee of 300 (alias Olympians). Ratu Elizabeth II adalah pemimpin organisasi ini.Committee of 300 ini dibentuk setelah British East India Company's Council of 300, didirikan oleh bangsawan Inggris pada tahun 1727. Sebagian besar dari kekayaan yang sangat besar muncul dari perdagangan opium dengan Cina. Committee of 300 memutuskan bahwa dunia yang lebih kecil, dan jauh lebih kecil adalah dunia yang lebih baik, dan gagasan tentang apa yang menjadikan dunia yang lebih baik.


Council on Foreign Relations ( CFR )
Tujuan dari CFR adalah untuk mempengaruhi semua aspek masyarakat sedemikian rupa sehingga suatu hari anda akan bangun dan menemukan diri anda dalam SATU SISTEM DUNIA BARU"apakah anda suka atau tidak." Harapan mereka adalah untuk mendapatkan negara menuju titik memasuki sebuah dunia di mana pemerintah akan tampak alami dan saat mata berkedip anda benar-benar kehilangan apa yang seharusnya anda lihat sebenarnya.

Council of Nine
Salah satu kultus New Age , di atas semua kultus yang lain, telah memiliki kekuatan besar yang sangat mengganggu dan memiliki pengaruh terhadap ratusan ribu pengikutnya di seluruh dunia. Dikenal sebagai 'Sembilan', para anggotanya termasuk ilmuwan canggih, industrialis multi-jutawan dan politisi terkemuka.


Cult of the Serpent
Inti dari kultus ini, yang terdiri dari 13 individu, dari semua Wiccan besar / organisasi sihir sebagaimana pemimpin Freemasonry Dunia. Orang-orang ini mengendalikan gerakan dari posisi yang tinggi, bersama dengan sebagian besar perdagangan narkoba dunia, dan memiliki pengaruh kuat dalam ekonomi dunia dan gerakan-gerakan politik.


FEMA ( Federal Emergency Management Association )
Merupakan kompartemen proyek-proyek gelap, (yang beroperasi di wilayah federal ,kamp-kamp tahanan preventif [sering terletak di pangkalan militer atau di kawasan federal Bureau of Land Management], tempat penampungan aman bawah tanah untuk kaum elite selama bencana, dll)


Hell Fire Club
Perkumpulan rahasia yang dikaitkan dengan sejarah awal Freemasonry. Ketika hubungan menjadi terkenal antara anggota Hell Fire Club dan elite Freemasonry, Freemason dan segelintir elit membuat gerakan radikal. Pertama, Freemasonry secara terbuka menyatakan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan Hell Fire Club. Ketika Hell Fire Club dibubarkan oleh pemerintah (berdasar atas perintah dari orang-orang yang terikat erat dengan klub). Kemudian, diam-diam klub dihidupkan kembali. Phillip 1 Duke of Wharton (1698-1731) yang menjadi orang kedua dari bangsawan menjadi Grand Master Freemason Inggris (GM dari Grand Lodge 6/1722-11/25/1723) adalah presiden dari hell Fire Club.


Illuminati
Illuminati dan Freemasonry berjalan seiring. 33rd degree Freemason , Albert Pike, adalah kepala Illuminati di Amerika Serikat.

IMF ( International Monetary Fund )
Peran lembaga Bretton Woods telah menjadi kontroversial sejak akhir masa Perang Dingin, sebagai pembuat kebijakan IMF didukung kediktatoran militer yang cenderung memihak kepada perusahaan-perusahaan Amerika dan Eropa dan pernyataan tentang perlunya tatanan ekonomi dunia baru. Kritikus juga mengklaim bahwa IMF umumnya apatis atau memusuhi pandangan mereka tentang demokrasi, hak asasi manusia, dan hak-hak buruh. Kontroversi ini telah membantu menyulut gerakan anti-globalisasi.


JASON Society or Ordo of the Golden Fleece
JASON Society adalah salah satu derajat tertinggi di atas Skull & Bones dan Scroll & Key Illuminati. Dengan kata lain, ini adalah tingkat yang lebih tinggi pada inisiasi organisasi rahasia.


John Birch Society
Pada saat kematian Welch pada 1985, keanggotaan society ini dan pengaruhnya telah menurun secara dramatis , tetapi peran PBB dalam Perang Teluk dan seruan Presiden George HW Bush tentang 'New World Order' memunculkan kembali anggota society untuk memvalidasi klaim mereka tentang konspirasi"One World Government".


Knights of Columbus
Knights of Columbus telah menerbitkan bahan-bahan yang menangani Freemasonry, Ordo ini secara ketat berkomitmen untuk Magisterium Gereja Katolik. Sedangkan posisi Gereja Katolik tentang Freemasonry sangat tidak menyetujui.


Knights Templars
Kita tahu bahwa Templar juga adalah Illuminati karena Freemason melindungi dan menyerap orang-orang yang melarikan diri dari penganiayaan gereja dan Perancis, seperti Freemason yang menyerap dan melindungi Weishaupt's Illuminati beberapa abad kemudian. Templar yang ada saat ini sebagai Freemasonry tingkat tinggi dalam Ordo Templar. Bahkan, Ksatria Templar adalah sebuah cabang dari Ordo Quest. DeMolay society cabang Freemason yang menguduskan tentang kenangan penganiayaan terhadap Ksatria Templar dan khususnya, pemimpin mereka Jacques deMolay.


Knights of Malta
The Knights of Malta adalah organisasi dunia dengan kekuatan melalui bisnis, perbankan, politik, CIA, organisasi intelijen lain, P2, agama, pendidikan, hukum, militer, think tank, yayasan, Badan Informasi Amerika Serikat, Perserikatan Bangsa-Bangsa , dan sejumlah organisasi lainnya. Mereka bukan yang tertua, tetapi adalah salah satu cabang tertua Orde Quest yang ada. Kepala dunia Knights of Malta adalah dipilih untuk seumur hidup, dengan persetujuan Paus. The Knights of Malta mempunyai Konstitusi mereka sendiri dan disumpah untuk bekerja menuju pembentukan Tata Dunia Baru dengan Paus sebagai kepalanya. Knights of Malta anggota juga anggota kuat CFR dan Komisi Trilateral.


Knights of the Garter or Order of the Garter

The Order of the Garter memerintah atas setiap society rahasia. The Order of the Garter memiliki sejarah panjang dengan Biarawan Sion, The Knights of St John dari Yerusalem (Protestan), The Nights of Malta (Katolik), Order of the Bath .Yang dikaitkan dengan asosiasi Masonik.

Last edited by omi_reindhart; 26th May 2010 at 11:36 AM.
 
Old 26th May 2010   # 4
 

omi_reindhart's Avatar
Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : -
Posts : 698
omi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baik 7
Lanjutan...

KKK
Ku Klux Klan = K=11, K=11, K=11 11+11+11=33. Gerakan ini sinonim dengan Ritus Skotlandia.Ritus Skotlandia datang untuk menguasai Freemasonry Amerika selama abad kesembilan belas. Ini berdasar pada fakta, diketahui bahwa Freemasonry putih berafiliasi dengan Ku Klux Klan.
Albert Pike sebagai pendiri terorganisir Ku Klux Klan di Arkansas setelah Jenderal Forrest ditunjuk Pike sebagai Grand Dragon Realm. Pemimpin Tennessee Klan pada saat pendiriannya adalah Mason terkemuka bawahan Panglima Pike.
Majesty Twelve

Majestic 12 (juga dikenal sebagai Majic 12, Majestic Trust, M12, MJ 12, MJ XII atau Mayoritas 12) adalah kode nama sebuah komite rahasia ilmuwan, pemimpin militer, dan pejabat pemerintah, dibentuk pada tahun 1947 oleh perintah eksekutif Presiden AS Harry S Truman (yang FBI telah menyimpulkan ini adalah "sepenuhnya palsu"). Tujuan dari komite itu diduga untuk menyelidiki aktivitas UFO di Roswell setelah insiden , yang diklaim sebagai jatuhnya pesawat ruang angkasa asing di dekat Roswell, New Mexico, pada bulan Juli 1947. Komite dugaan ini merupakan bagian penting dari UFO teori konspirasi pemerintah yang sedang berlangsung menutupi informasi tentang UFO.

Opus Dei
Opus Dei Apakah organisasi bawahan Paus, yang mengendalikan Ksatria Malta, dan oleh karena itu ada Knights of Malta di Opus Dei. Kontrol para Yesuit Opus Dei melalui hirarki Paus dan melalui Knights of Malta. Opus Dei terdiri dari pengusaha terkemuka Katolik Roma dan politisi yang telah menyerahkan diri mereka kepada "pekerjaan Tuhan". Opus Dei yang berarti ,untuk membuat Paus penguasa Monarki Universal di dunia, penguasa dunia dari Salomon yang membangun kembali Bait Allah di Yerusalem. Contoh adalah mantan kepala FBI, Louis Freeh, adalah anggota Opus Dei. Maka, sekarang kita memahami insiden Waco, di mana ini merupakan pekerjaan dari Opus Dei. Dan kita juga harus ingat bahwa penembak jitu, salah satu dari mereka , adalah seorang Katolik Roma Jepang, Lon Horiuchi.Opus Dei bertekad untuk menciptakan Pemerintah Dunia di bawah Paus. Opus Dei ini diciptakan pada abad ke-20, sedangkan Knights of Malta diciptakan dalam abad ke-11, dan para Yesuit diciptakan dalam abad ke-16, pada tahun 1540, dengan Ignatius Loyola. Jadi, super-masyarakat rahasia dari Ordo Jesuit, mengendalikan Knights of Malta, keberadaannya hampir 500 tahun sebelum Opus Dei. Opus Dei, seperti Knights of Columbus, adalah sebuah organisasi bawahan Orde Yesuit.


Order Of The Golden Dawn
The Golden Dawn, dan anggota-anggotanya termasuk beberapa para pemikir paling cemerlang. The Golden Dawn, yang didirikan pada tahun 1887, adalah sebuah cabang dari Society Rosikrusian inggris yang diciptakan dua puluh tahun sebelumnya oleh Robert Wentworth Little, dan sebagian besar terdiri dari Freemason terkemuka.


Order of the Rose
"The Order of the Rose" adalah lambang dari mereka yang menjunjung tinggi New World Order. "Perintah dari Rose" adalah perintah dari George Bush.

Ordo Templi Orientis
Huruf O.T.O. menunjukkan untuk Ordo Templi Orientis, Ordo Templar Oriental, atau Order of the Temple of the East. O.T.O. adalah Outer Thelemic Order yang dipersembahkan untuk tujuan tinggi yaitu Kebebasan Individu dan kemajuan di dalam Terang, Kebijaksanaan, Pemahaman, Pengetahuan, dan Power melalui Kecantikan, Keberanian, di Foundation of Universal Brotherhood. O.T.O. adalah yang pertama dari Ćon besar masa lama yang menggunakan dasar The Book of the Law, yang diterima oleh Aleister Crowley pada tahun 1904 EV. Buku ini menyatakan Ćon Baru dalam pemikiran manusia, budaya dan agama. Ćon muncul dari satu perintah tertinggi: Hukum Thelema, yang merupakan Lakukan apa yang Engkau mau.
Prieure de Sion
Ksatria Templar didirikan pada saat abad ke-11 di Yerusalem oleh Prieure de Sion dengan tujuan untuk menjaga sisa peninggalan Yesus dan untuk memberikan perlindungan militer bagi musafir agama selama mereka berziarah ke Kota Suci.


Rhodes Scholars
Beasiswa Rhodes ini dinamai oleh Cecil Rhodes, adalah penghargaan internasional untuk program belajar di Universitas Oxford dan adalah program beasiswa internasional berskala besar pertama.Jelas, cara secret society merekrut para calon pemimpin adalah dari kalangan sarjana Rhodes, iming-iming mereka adalah prospek masa depan, kemajuan dalam bidang apa pun yang mereka pilih untuk mengejar, baik itu pendidikan, politik, pemerintahan, pekerjaan, keuangan, jurnalisme, dll Jadi, jika memahami pesan implisit yang diberikan oleh sponsor maka seorang siswa mungkin suatu hari nanti menjadi presiden dari Harvard, Presiden Amerika Serikat, seorang hakim Mahkamah Agung, seorang senator AS, atau presiden Carnegie Foundation. Jalan menuju ketenaran dan kekayaan itu terbuka selama memainkan permainan dan mematuhi aturan. Association of American Rhodes Scholars memiliki anggota alumni sekitar 1.600. Mereka telah menjadi tokoh terkemuka dalam elite penguasa baru.
Round Table Groups (aka Chatham House )
Otot dan tulang dari cabang Illuminati berdiri dengan pembentukan kelompok Meja Bundar. (The Round Table.


Scientology
Gereja Scientology, yang dimulai oleh penulis fiksi ilmiah L. Ron Hubbard "jelas" untuk orang-orang yang menemui ketidakbahagiaan, menggambarkan dirinya sebagai sebuah agama. Pada kenyataannya gereja yang mencari keuntungan global, yang bertahan dengan mengintimidasi anggota dan kritikus dengan cara yang sama dengan mafia. Selama dekade terakhir, tuntutan terhadap Scientology tampaknya semakin meluas. Sebelas nggota Scientologists, termasuk istri Hubbard, dikirim ke penjara di awal 1980-an karena menyusup, menyatroni dan melakukan penyadapan terhadap lebih dari 100 anggota dan lembaga pemerintah dalam upaya untuk menghalangi penyelidikan mereka.
Skull and Bones (aka Brotherhood of Death)
Ada dua masyarakat senior lainnya, Scroll & Key dan Wolf's Head dan mereka merupakan bagian dari jaringan yang sama. Menurut tokoh politik dan analis keuangan seperti Antonius Sutten, ada banyak dokumentasi yang menunjukkan bahwa Skull & Bones tidak lebih dari cabang Barat dari Bavarian Illuminati, yang dirancang untuk merekrut individu-individu yang berpendidikan tinggi menjadi pelayannya.

Last edited by omi_reindhart; 26th May 2010 at 11:37 AM.
 
Old 26th May 2010   # 5
 

Link_Broken's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Apr 2010
Place : in ur ♥
Posts : 3,096
Link_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessed 15
Send a message via Yahoo to Link_Broken
illuminati itu kalo gk salah punya kelompok2 kaum yahudi yha..
gw pernah baca thu buku fallen angels tp gk ampe abis..
coz minjem punya temen gw.

bahas trs ndaan..
gw jg penasaran ama ni kelompok..
 
Old 26th May 2010   # 6
 

omi_reindhart's Avatar
Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : -
Posts : 698
omi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baik 7
Ya, bagi kita ini mungkin disebut jari metal, rock n roll yang dipopulerkan para musisi rock.


tapi apakah para elite seperti pemimpin dunia, pebisnis milyuner, pemuka agama, pejabat militer, keluarga kerajaan, selebritis semuanya adalah pecinta musik metal? aneh kan.. tapi percaya atau tidak mereka benar2 menggunakan simbol jari metal ini.

ada tiga versi pengertian tentang simbol jari ini:
(versi 1.) ini berarti "I love you". jari kelingking adalah huruf "i" sedangkan telunjuk dan jempol membentuk huruf "L".
kode ini diciptakan pertama kali oleh Hellen keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu, hellen keller sendiri adalah seorang Theosofis dan penganut okultisme.(sumber:codex magica).





(versi 2) ini berarti el diablo. bentuk pemujaan terhadap satan/setan yg berasal dari ritual sihir kabala kuno.




(versi 3). kode jari ini adalah isyarat khusus para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya "the brotherhood",menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia. mereka mempertontonkannya secara sekilas ke media agar "anggota lain" dapat melihat dan membaca pesan tsb tanpa diketahui maknanya oleh jutaan hewan2 ternak yang dungu yaitu kita semua. jangan tersinggung tapi begitulah para elite memandang kita, kita hanyalah sederetan angka di layar komputer mereka..angka kelahiran, angka kematian, angka pengangguran, angka kemiskinan dsb.




Perhatikan penampakan2 jari metal berikut:

Presiden yg paling dikenang karena keidiotannya "George dumbya Bush" mempertunjukan kode jari ini



Satu keluarga kompak! Bush, ibunya, istrinya sampai anak perempuannya



Obama dan Istri tak mau ketinggalan



Keluarga Kerajaan Inggris: keponakan ratu inggris, Mendiang Putri Diana, Pangeran william



The Clinton, Bill dan Hillary



Silvio Berlusconni- Perdana Menteri Italia



Sarcozy Presiden perancis



Thaksin Sinawatra, yg lagi ngacak2 Thailand sekarang



Ron Paul, kandidat presiden



Sarah Palin



Dick Cheney



Henry Kissinger, Biangnya NWO



Pat Robertson



Pangeran Abdullah memberi kode ke Putin dan Putin tersenyum mengerti



Yang Punya Mc Donald nih



Bill Maher yang mengolok2 agama Kristen, Islam, yahudi di filmnya religolous



Jubir Gedung Putih



Mantan Presiden US, Ronald Reagan



Mendiang Yasser Arafat?



Paus Bennedictus?



Ahmadinejad juga?



Stan Lee Yang bikin spiderman



Ini yang membingungkan, Alex Jones juga termasuk?



Rabbi Yahudi juga berpose



ampun dah masa Christiano Ronaldo juga?



Tom ridge



Oma Cher padahal ga ada metal2nya musiknya



sekedar tambahan info, Bush berpose bersama anggota Freemason



Pose "the Horn" tanduk MJ, Bono dan Dalai Lama. Sebuah kebetulan?



Mari kita tetap cermat dan waspada, saat-saat menuju Tatanan Dunia Baru telah tiba. Mari mulai mempertanyakan segala sesuatu, Televisi bukan untuk diimani! Televisi telah menjadi suatu alat untuk mengendalikan pola pikir masyarakat! Semoga artikel ini berguna buat anda-anda semua.

SUMBER

Last edited by omi_reindhart; 26th May 2010 at 11:41 AM. Reason: another Update..
 
Old 26th May 2010   # 7
 

XComander's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : May 2010
Place : Tanah Surga
Posts : 1,695
XComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forum 10
Send a message via Yahoo to XComander
Akhirnya ada yg bikin Thread ini jg, Jadi gak capek saya bikin nya, soalnya panjang bgt klo bahas Illuminaty...

Anak cucu bush = Freemasonary semua... Mereka Anggota Illuminaty dari awal naik jadi orang terpandang. Selain bush masih banyak petinggi" lainnya (Bahkan Soekarno disebut Anggota Illuminaty) yg menjadi anggota mereka...

Simbol pada rokok" yg ada di Indo, kaya marlboro, Sampoerna, dll. Dibelakang rokoknya ada lambang Freemasonary... Berupa 2 Binatang Jingkrak + Simbol di tengahnya...
 
Old 26th May 2010   # 8
 

Link_Broken's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Apr 2010
Place : in ur ♥
Posts : 3,096
Link_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessed 15
Send a message via Yahoo to Link_Broken
Quote:
Originally Posted by XComander View Post
Akhirnya ada yg bikin Thread ini jg, Jadi gak capek saya bikin nya, soalnya panjang bgt klo bahas Illuminaty...

Anak cucu bush = Freemasonary semua... Mereka Anggota Illuminaty dari awal naik jadi orang terpandang. Selain bush masih banyak petinggi" lainnya (Bahkan Soekarno disebut Anggota Illuminaty) yg menjadi anggota mereka...

Simbol pada rokok" yg ada di Indo, kaya marlboro, Sampoerna, dll. Dibelakang rokoknya ada lambang Freemasonary... Berupa 2 Binatang Jingkrak + Simbol di tengahnya...
berarti apa mereka termasuk kelompok itu jg ??
 
Old 26th May 2010   # 9
 

ghiza's Avatar
Member Aktif
Join : May 2010
Posts : 40
ghiza mempunyai hidup yang Normal 0
tujuan oganisasi ini apa...mereka telah menguasai dunia trus apa hubungannya degan nilai ke agamaan....apa kah mereka sejenis sekte or penganut kepercyaan tertentu
 
Old 27th May 2010   # 10
 

omi_reindhart's Avatar
Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : -
Posts : 698
omi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baikomi_reindhart memiliki reputasi yang sangat baik 7

The Nine Unknown Man


The Nine Unknown Men - Perkumpulan Rahasia tertua di dunia

Setiap orang yang mengikuti perkembangan dunia konspirasi dan perkumpulan rahasia pasti mengenal Freemasonry, perkumpulan rahasia yang dianggap terbesar dan paling berkuasa di dunia. Soal terbesar di dunia memang benar, tapi soal paling berkuasa di dunia, tunggu dulu. Di tulisan ini, saya akan menceritakan mengenai perkumpulan rahasia yang akan membuat Freemasonry dan New World Ordernya terlihat seperti sekumpulan bocah playgroup. Yang saya maksud adalah perkumpulan "The Nine Unknown Men" atau "Sembilan Pria Tak Dikenal."

Di kalangan para penganut teori konspirasi, The Nine Unknown Men disebut sebagai perkumpulan rahasia tertua dan paling berkuasa di dunia. Perkumpulan ini pertama kali didirikan oleh raja Asoka dari India yang legendaris (273 SM). Ini berarti usia perkumpulan ini sudah lebih dari 2.000 tahun.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti apakah perkumpulan rahasia ini benar-benar ada atau tidak. Karena itu, status keberadaannya sama dengan status keberadaan kerajaan Shambala yang pernah saya tulis sebelumnya, yaitu cenderung mitos. Walaupun begitu, beberapa organisasi penganut ajaran esoterik seperti teosofi percaya bahwa perkumpulan ini benar-benar ada dan bekerja secara diam-diam untuk menyelamatkan umat manusia. Konon, saking hebatnya perkumpulan ini, kita mungkin bisa menyebut mereka dengan sebutan The League of Extra Ordinary Gentlemen.

Kisah perkumpulan rahasia ini pada awalnya hanya beredar dari mulut ke mulut secara turun temurun. Lalu pada abad ke-19 dimunculkan ke permukaan oleh tulisan Louis Jacolliot dan Talbot Mundy. Pada tahun 1960, Louis Pauwels dan Jacques Bergier juga mengangkat mengenainya di buku mereka yang berjudul Morning of the Magicians. Dalam kultur yang lebih populer, Perkumpulan rahasia ini mengilhami pembuatan serial populer Heroes (dengan tokoh-tokohnya seperti Sylar, Hiro Nakamura, Peter Petrelli). Ini diakui oleh penulis dan produsernya.


Seperti yang sudah kita pelajari dari buku sejarah di sekolah, raja Asoka adalah raja dari wilayah India yang berasal dari dinasti Maurya dan juga cucu dari Chandragupta yang pertama kali menyatukan seluruh India. Dari kota Magada, ia memimpin kerajaannya menaklukan banyak wilayah di dunia.

Sebagai seorang raja yang masih muda, ia memiliki ambisi yang besar seperti leluhurnya. Salah satu bukti ambisinya adalah penaklukkan kerajaan Kalinga.

Ketika perang berlangsung, kerajaan Kalinga yang berusaha mempertahankan wilayahnya dari serbuan Asoka kehilangan 100.000 prajurit dalam sebuah pertempuran berdarah. Menyaksikan pembantaian tersebut, Asoka diliputi oleh rasa penyesalan mendalam dan memutuskan untuk menjalani hidup tanpa kekerasan. Jadi, Ia memutuskan untuk menerima ajaran Budha dan menjadi penganut yang setia. Kita mungkin sudah pernah mendengar kisah pertobatannya yang legendaris ini.

Raja Asoka yang sudah bertobat akhirnya bersumpah untuk mencegah umat manusia menggunakan kecerdasannya untuk tujuan jahat. Setelah itu, menurut legenda, Ia mendirikan sebuah perkumpulan yang terdiri dari sembilan pria untuk menjaga pengetahuan rahasia yang mereka miliki supaya jangan sampai jatuh ke tangan orang yang salah.

Maka dimulailah era pengetahuan rahasia di bawah pemerintahan dan pengawasan sang raja. Sejak itu hingga 2.000 tahun berikutnya, hasil penelitian seperti struktur materi, psikologi dan berbagai macam ilmu disembunyikan di dalam tirai yang bertopengkan sembilan pria yang dipercayakan dengan rahasia-rahasia besar ini, yaitu The Nine Unknown Men.


Masing-masing dari sembilan pria misterius tersebut diberi tanggung jawab untuk menjaga satu buku yang berbeda-beda. Bukan hanya diharuskan menjaga pengetahuan yang ada di dalam buku yang menjadi tanggung jawabnya, mereka juga diwajibkan untuk mengembangkan pengetahuan yang ada di dalamnya. Karena itu pengetahuan di dalam masing-masing buku itu berkembang dengan hebatnya hingga 2.000 tahun berikutnya.

Masing-masing buku tersebut memiliki bidang keilmuan yang berbeda-beda. Semuanya memiliki pengaruh luar biasa atas kehidupan umat manusia. Menurut kisah tradisional, sembilan buku tersebut memiliki subyek sebagai berikut :

1.Perang Propaganda dan Psikologi. Rahasia mengenai propaganda dan perang psikologis diaplikasikan dalam sekumpulan pesan yang dapat digunakan untuk mempengaruhi opini masyarakat luas. Teknik ini disebut sains yang paling berbahaya di dunia. Jika propaganda dan pengaruh yang diberikan telah membawa dampak, maka hal ini dapat membawa siapapun menjadi pemimpin atas seluruh dunia.

2.Fisiologi. Yaitu ilmu yang mempelajari mekanisme, fisik dan fungsi bio kimia organisme hidup. Buku ini disebut memiliki instruksi bagaimana melakukan "Sentuhan kematian", yaitu pukulan yang dapat menyebabkan kematian akibat terbaliknya aliran darah ke syaraf. Menurut sebagian orang, cabang olahraga Judo tercipta akibat rahasia yang bocor dari buku ini.

3.Mikrobiologi. Beberapa spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa buku ini tidak terbatas pada topik mikrobiologi saja, melainkan juga bioteknologi. Dalam beberapa versi legenda, air sungai gangga disebut dimurnikan dengan mikroba tertentu yang telah didesain oleh "kelompok sembilan" dan dilepaskan ke sungai itu dari markas rahasia di Himalaya. Jadi para peziarah yang memiliki penyakit dan mandi di sungai ini tidak akan mempengaruhi peziarah yang sehat. Selain itu, kelompok sembilan ini dipercaya juga telah mengembangkan teknik Hidroponik dimana mereka dapat menumbuhkan sayur-sayuran yang dapat memberi makan penduduk pada masa kelaparan.

4.Alkemi. Buku ini disebut menyimpan pengetahuan mengenai alkemi seperti mengubah logam menjadi emas. Di India, ada rumor yang behembus kencang bahwa selama masa kekeringan melanda atau bencana alam lainnya, organisasi-organisasi keagamaan di sana biasanya akan menerima sumbangan emas dalam jumlah besar dari sumber tak dikenal. Rumor ini menjadi semakin misterius dengan adanya fakta bahwa jumlah emas di India ternyata melebihi jumlah kapasitas yang dapat dihasilkan pertambangan emas di wilayah itu.

5.Komunikasi. Termasuk kemampuan untuk berkomunikasi dengan ekstraterestrial.

6.Gravitasi. Buku ke-6 dari sembilan buku misterius ini sering disebut sebagai buku "The Vaiminaka Sastra" dimana di dalamnya disebut berisi instruksi untuk membuat Vimana, yang kita kenal juga sebagai "ufo masa purba dari India."

7.Kosmologi. Buku ini menyimpan pengetahuan bagaimana caranya bergerak dengan kecepatan cahaya melewati ruang dan waktu. Dengan kata lain, time travel atau perjalanan lintas waktu. Bahkan legenda menyebutkan bahwa bukan hanya perjalanan lintas waktu, melainkan juga perjalanan intra dan inter galaktik.

8.Cahaya. Buku ini membahas cara meningkatkan atau mengurangi kecepatan cahaya dengan tujuan untuk memanfaatkannya sebagai senjata.

9.Sosiologi. Di dalamnya terdapat pengetahuan untuk mengetahui arah peradaban dan bagaimana cara memprediksi keruntuhannya.

Rahasia-rahasia pengetahuan yang ada di dalam buku tersebut dijaga dengan ketat oleh kelompok sembilan, ketika satu diantara mereka menjelang ajal, mereka akan meneruskan tanggung jawab menjaga buku itu kepada orang berikutnya yang ditunjuk. Dengan demikian, rahasia besar yang ada di dalamnya akan terjaga dengan aman.


Walaupun kedengarannya mustahil, namun banyak yang percaya bahwa teknologi dari perkumpulan ini dapat dilbuktikan dengan penemuan-penemuan artefak misterius di India. Mungkin kita pernah mendengar pilar besi di Delhi yang telah berumur ribuan tahun dan tidak berkarat. Pilar itu disebut dibuat dengan menggunakan teknologi dari the Nine Unknown Men.

Lalu, spekulasi berkembang selama berabad-abad mengenai keanggotaan perkumpulan ini. Salah seorang ilmuwan India bernama Jagdish Chandra Bose yang juga pioner dalam penelitian optik radio dan microwave diduga sebagai salah satu anggotanya, atau paling tidak pernah menerima petunjuk dari salah satu anggota kelompok sembilan. Ilmuwan lain yang diduga sebagai anggotanya adalah Vikram Sarabhai, perintis program angkasa dan rudal pertahanan India.


Selain itu, ada dugaan kuat bahwa beberapa ilmuwan asing non India juga pernah menerima petunjuk atau pengetahuan dari The Nine Unknown Men. Dua orang diantaranya adalah Paus Silvester II dan Alexandre Emile John Yersin.

Paus Silvester II yang bernama asli Gerbert d'Aurilliac lahir tahun 920 Masehi. Selain seorang rohaniwan, ia juga seorang profesor di universitas Rheims. Konon sebelum ia menjadi Paus, ia pernah melakukan perjalanan ke India dimana ia memperoleh beberapa pengetahuan dan benda yang luar biasa. Salah satu benda yang di dapatnya adalah sebuah tiruan kepala manusia dari perunggu. Kepala perunggu ini bisa menjawab Ya atau Tidak jika diajukan pertanyaan.

Menurut Paus Silvester, kepala perunggu ini dioperasikan dengan menggunakan mekanisme perhitungan matematika. Jadi, jika kita membandingkannya dengan mesin modern, maka kepala perunggu itu sama dengan mesin modern sistem binari. Sayang kepala mekanis itu hancur setelah kematian Silvester II dan rahasia pengoperasiannya juga ikut hilang.

Selain Paus Silvester II, Alexander Emile John Yersin juga diduga pernah menerima petunjuk atau nasehat dari kelompok sembilan.


Pada tahun 1890, Yersin melakukan perjalanan ke Madras dan disana, ia diduga menerima instruksi yang memampukannya untuk membuat serum kolera. Serum ini akhirnya menyelamatkan penduduk Madras yang terserang wabah kolera.

Seperti yang sudah saya singgung di atas, The Nine Unknown Men adalah perkumpulan rahasia yang berdasarkan pada legenda dan kemungkinan besar memang fiktif.

Namun selalu ada alasan mengapa legenda-legenda semacam ini dapat hidup. Menurut saya, umat manusia merindukan superheroes yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran. Dan sepertinya mereka menemukan sosok yang dicari dalam The Nine Unknown Men. Dan kita tidak bisa menyalahkannya kan ?

 
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode