Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here


 

Face & Body Care Tempat jual beli segala macam kebutuhan perawatan kecantikan wajah dan tubuh

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/1526237
 
Thread Tools
Old 11th September 2012   # 1
 

slimandbeauty's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Sep 2012
Posts : 1,721
slimandbeauty mempunyai hidup yang Normal 5
SELLER

Matras dan Kasur Happy Dream (Terapi Kesehatan Keluarga)


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :









HAPPY DREAM : ALAT TERAPI KESEHATAN

MADE IN KOREA


Ane mau jual alat terapi kesehatan

Made In Korea cocok untuk yang mengalami gangguan kesehatan

pada organ dalam khususnya yang sudah berusia lanjut.




Alat terapi nya apa aja yang dijual?


[/quote]
Quote:
 





1. HD-205 Matras Double

2. All-7000 AutoPlus





Kenapa dijual?

Quote:
 





Karena nih alat dibeli untuk pengobatan Ibunya Saudara ane yang sakit kanker dan dipake 1-2 kali aja. Sekarang dah ngga dipake lagi karena Ibunya saudara dah meninggal dunia





Udah pernah dipake untuk terapi orang lain belum?

Quote:
 





Belum sama sekali dan tidak pernah dipake terapi untuk orang lain.





Kalo ngga dipake untuk terapi orang lain untuk apa dong setelah sepeninggalan Ibunya saudara TS?

Quote:
 





Di taruh saja di kamar dan kadang dipake sekali-kali tapi itupun jarang sekali cuman dibersihin aja dari debu.





Tuh mesin sekarang masih bisa dipake kagak?

Quote:
 





Terakhir ane coba tanggal 18 november 2011 lancar jaya dan masih seperti pertama ane coba.





Kenapa dijual kan masih kayak baru tuh?

Quote:
 





Alasan seperti diatas. Selain itu TS ingin menjual karena ingin membantu teman-teman ceriwisser tidak harus pergi ke tempat terapi yang tempatnya jauh, cukup dirumah saja dan dapat dipake oleh semua keluarga.





Bisa ngga untuk bisnis terapi nih?

Quote:
 





Bisa sekali. Kalo ingin bisnis terapi yang ekonomis, menyehatkan, dan menambah asap dapur sangat cocok sekali.





Bisa dijual satu-satu kagak?

[quote]





Silahkan hubungi saya.







Gambar dibawah adalah ASLI dan sesuai barang yang ditawarkan






All-7000 AutoPlus

Kondisi: 98%




Spesifikasinya:


[/spoiler][spoiler=open this] for spesifikasi:






Product Name: ALL-7000 Auto Plus

Size: 200cm(L) x 65cm(W) x 17cm(H)

Tipe Produk: Alat Terapi Penghantar Panas Otomatis

ModelNo: Happy Dream ALL-7000

Tegangan Power Supply: AC220V, 50/60Hz

Listrik yang Dibutuhkan: 220Watt

Temperatur saat Beroperasi: 0 C-70 C : Batu GE Otomatis 2Arah, 0 C-70 C : 9 Bola Germanium

Tipe Protecksi Panas: Tipe B Tingkat Kedua

Otorisasi: No.857

Berat: 49Kg

Produk Deskripsi: Automatic Thermotherapy SIMGJ dari GERMANIUM Proyektor pijat yg dijalankan secara automatis Desain ramping dan nyaman Mudah untuk disimpan Sistem suplai listrik yang stabil









Kelengkapan:

All-7000 AutoPlus

- Remote controller

- Arm support

- Upper part

- Outer protection cover

- External ceramic ball

- Lower part

- Frame support

- Main Controll

- Manual Book Ada

- Dus tidak ada

cek disini website nya Silahkan cek dan klik


























Lokasi:

Yogyakarta






Harga:

HD-205DL Matras Double

SOLDDDDD




All-7000 AutoPlus

Nego by Call (yang penting jadi duit)






Fast Respon Call/SMS:



085 8855 27862

0274 83 484 07






Sistem Pembayaran:

CashOnDelivery [COD with Appointment]

atau

Rekening Bersama [fee dari buyer]






Pengiriman Recommended:

JNE [packing dari JNE]*

FEDEX [packing dari FedEx]*

Jasa Pengiriman Lain yang Ditunjuk Buyer* [tentative packing]**




*Biaya Pengiriman ditanggung buyer

** Biaya packing dibicarakan kemudian






Rekening Pembayaran:



BCA: 3580170292





Mandiri: 1560002152306


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode