Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 11th September 2012 #1
hktoyshop hktoyshop is offline
Enthusiast

hktoyshop's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: www.hk-toys.com
Posts: 9,551
Rep Power: 24
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed
Default patung terbesar di dunia ada di negara Indonesia

Quote:
Quote:


Quote:
tapi taukah agan kalo negara kita punya calon patung tertinggi di indonesia bahkan di dunia, cekidot


GWK ato Garuda Wisnu Kencana berupa patungDewa Wisnu yang sedang mengendarai garuda. Patung ini nantinya setelah selesai akan menjadi patung terbesar dunia dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter dan akan mengalahkan patung liberty. GWK ini merupakan mahakarya dari seniman Bali I Nyoman Nuarta yang berada di daerah Bali Selatan tepatnya di bukit Unggasan.Saat ini progress keseluruhan patungnya masih dalam tahap penyelesaian dimana baru ada 2 patung yaitu kepalanya Dewa Wisnu dan Burung Garudanya yang posisinya masih terpisah.Dengan posisi patung ini yang berada di puncak bukit sehingga dari lokasi patung GWK ini kita akan bisa melihat Bali yang indah dari atas.



ini patung dewa wisnu

Quote:


ini tangannya patung dewa wisnu
Quote:


ini patung garudanya baru seperempat



Quote:


nih kalo GWK udah jadi



Quote:


ini kalo udah jadi dengan sempurna , ini baru miniatur

================================================== ==========================


Last edited by Qadmin; 11th September 2012 at 11:50 AM.
hktoyshop is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Old 12th September 2012 #2
maniakHost maniakHost is offline
Member

 
Join Date: May 2012
Posts: 82
Rep Power: 0
maniakHost mempunyai hidup yang Normal
Default

Waahhh jadi makin cinta Indonesia
Maniakhost
maniakHost is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 12th September 2012 #3
hktoyshop hktoyshop is offline
Enthusiast

hktoyshop's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: www.hk-toys.com
Posts: 9,551
Rep Power: 24
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by maniakHost View Post
Waahhh jadi makin cinta Indonesia
Maniakhost
iya tuh gan.. anamanya juga bali..
hktoyshop is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 12th September 2012 #4
echizen echizen is offline
Ceriwis Lover

echizen's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 1,761
Rep Power: 16
echizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessed
Send a message via MSN to echizen Send a message via Yahoo to echizen
Default

ane udah sering kebali, tapi dari hari ke hari kayanya begitu begitu aja bro kaya ga ada perubahan..... entah dana yang tidak ada lagi atau gimana
echizen is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 13th September 2012 #5
astralspirit astralspirit is offline
Ceriwis Lover

astralspirit's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: langit ke tujuh
Posts: 1,213
Rep Power: 6
astralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by echizen View Post
ane udah sering kebali, tapi dari hari ke hari kayanya begitu begitu aja bro kaya ga ada perubahan..... entah dana yang tidak ada lagi atau gimana
betul ndan, ane udah 7 tahun di bali, patung GWK belum ada perubahan, kemarin pas terakhir yang di rombak hanya pintu masuk GWKnya aja, jadi udah gk bisa gratis lagi dah klo masuk skrg
astralspirit is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 13th September 2012 #6
kens kens is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 14
Rep Power: 0
kens mempunyai hidup yang Normal
Default

kereeennn abiiss
kens is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 13th September 2012 #7
riezugly riezugly is offline
Ceriwis Lover

riezugly's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Flower City
Posts: 1,283
Rep Power: 10
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed
Default

trus rampungnya kapan nie patung...?

pemahatnya masih kuat ga...?
riezugly is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 13th September 2012 #8
hktoyshop hktoyshop is offline
Enthusiast

hktoyshop's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: www.hk-toys.com
Posts: 9,551
Rep Power: 24
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by riezugly View Post
trus rampungnya kapan nie patung...?

pemahatnya masih kuat ga...?
iya tuh ndan.. emank gak tau kapan rampungnya..
hktoyshop is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 13th September 2012 #9
echizen echizen is offline
Ceriwis Lover

echizen's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 1,761
Rep Power: 16
echizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessed
Send a message via MSN to echizen Send a message via Yahoo to echizen
Default

Quote:
Originally Posted by astralspirit View Post
betul ndan, ane udah 7 tahun di bali, patung GWK belum ada perubahan, kemarin pas terakhir yang di rombak hanya pintu masuk GWKnya aja, jadi udah gk bisa gratis lagi dah klo masuk skrg
ente orang bali? iyo skarang yg dipentingin tuh bayar bayar bayar.... tapi mana hasilnya masih gitu aja
echizen is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th September 2012 #10
devimarthafia devimarthafia is offline
Member Aktif

devimarthafia's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 106
Rep Power: 0
devimarthafia mempunyai hidup yang Normal
Default

GWK ampe sekarang belom jadi juga yah.. padahal ane liat udah 5th yang lalu foto yang kayak gitu masih terpisah2

Quote:
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. Idsurvei - Lowongan Kerja Survei Online

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
devimarthafia is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015