Reply
 
Thread Tools
Old 26th September 2012 #1
Rodstewart Rodstewart is offline
Ceriwis Addicted

Rodstewart's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,208
Rep Power: 8
Rodstewart mempunyai hidup yang Normal
Default Jual Gitar Takamine Akustik D Series ED51C-BL + Softcase Tebal

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi Agan - Agan semua.. Mau numpang jual Takamine Acoustic Guitar D series ED51C-BL + Softcase tebel nih,Sama udah pasang pickguard kerang...



Gitar ini jarang bgt di pake,cuma ditaro di softcase nya aja di dalem kamar,,tidak pernah di pinjem2 in ke orang laen,di jamin mulus dan sangat2 terawat...

Bahkan kalo di cium lobang nya masih wangi baru gan...^ ^ hehe



Suara kayu nya di jamin,ga di colok ok,di colok jg ok.. Kayu nya spruce gan..Spec ==> http://www.takamineguitars.jp/guitar...=2&model_id=50



Ane buka Rp.2.000.000,- + Softcase tebel yah gan..Nego tipis yah

No Afgan No Rossa No Tipu tipu yah gan,,ane serius mau jual gitar,dan lagi ini emang gitar ane,,bukan gitar orang laen trs di foto2 in...hehe

Cod Bandung,,luar kota ok + ongkir yah gan

Call - Sms ( 0856 226 1313 ) ( 022 92 333 654 )





















SOLD OUT to Agan Shekong Bandung,,,THX KASKUS.........

Rodstewart is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:52 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015