Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/220208
 
Thread Tools
Old 16th March 2011   # 1
 

zainbakhtiar's Avatar
Ceriwiser
Join : Mar 2011
Place : CPF#10 l LEV#77 l PIC#67
Posts : 468
zainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baikzainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baikzainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baikzainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baikzainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baikzainbakhtiar memiliki reputasi yang sangat baik 6
THREAD STARTER
Send a message via MSN to zainbakhtiar Send a message via Yahoo to zainbakhtiar

Kapolda: Alamat dan Nama Pengirim Bom Buku Hanya Penyesatan


Nama Pengirim Bom Buku Hanya Penyesatan

Spoiler for buku berisi bom:


Pengirim bom berbentuk buku di tiga target berbeda menyertakan alamat asal paket tersebut dengan lengkap. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman menyebut alamat dan identitas pengirim hanya untuk menyesatkan.

"Alamat itu ada tapi saya kira itu fiktif. Saya kira itu hanya penyesatan saja kepada kita," tutur Sutarman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (16/3/2011).

Sutarman mengatakan, pengirim bom tidak akan mungkin berani mengirimkan alamat aslinya karena risikonya terlalu besar. Hal ini tentunya, sambung dia, akan memudahkan polisi untuk menangkap si pelaku.

"Saya kita itu penyesatan terhadap petugas sehingga mereka akan terkecoh dalam melakukan penyelidikan untuk mengungkap faktanya," kata jenderal bintang dua ini.

Sutarman menampik anggapan yang menyebutkan alamat fiktif tersebut berupa sandi. "Itu penyesatan, bukan sandi," tegasnya.

Seperti diberitakan, pengirim paket bom buku ke rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto S Soerjosoemarno berbeda dengan pengirim bom buku di KBR 68 H dan BNN. Pengirim bom buku untuk Japto mengaku bernama Busyro Jahul, beralamat di Jl Cikarasak No 29, Bogor, Jawa Barat.

Sementara, pengirim paket bom buku yang ditujukan untuk Ulil Abshar Abdalla atas nama Drs Sulaiman Azhar, Lc. Dalam surat bom buku tersebut, Sulaiman beralamatkan Jl Bahagia, Gang Panser No 29, Ciomas, Bogor. Sulaiman juga diketahui pengirim bom buku yang sama ke BNN. Isi suratnya juga sama yaitu meminta kata pengantar buku dan interview untuk buku berjudul "Mereka harus dibunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan kaum Muslimin" setebal 412 halaman.


zainbakhtiar

Sekian dulu ndan...
Ijo-ijonya boleh tuh
Jangan yg pedes




 
Sponsored Links.
Old 16th March 2011   # 2
 

yahooman's Avatar
Enthusiast
Join : Mar 2011
Place : Peace
Posts : 5,505
yahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guru 32
trit berguna nih ndan
ane baca dulu
 
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode