Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/2214884
 
Thread Tools
Old 17th October 2012   # 1
 

TjahyaMobil's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Oct 2012
Posts : 2,260
TjahyaMobil mempunyai hidup yang Normal 6
SELLER

Plat nomor mobil murah.!


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Gan, ane ada terima jasa perapian plat nomor nih....



BUAT YG PLAT BARU KELUAR BELAKANGAN JUGA GAN !









Tebal dan tipis...







TESTIMONIALS :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Mulai agak panjang, di
Spoiler for open this:
aja deh...
Spoiler for open this:
:











[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by speedymeter



SUPER RECOMMENDED SELLER







pagi tadi dijemput plat nomor saya

sempet ga enak karena yang plat nomor motor ga ketemu di gudang

tapi bro mulyadi tetap menyanggupin terima ordernya, padahal agak custom order saya

sore sudah dianter lagi ke kantor




Quote:
 
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for NOPOL:










Spoiler for open this:



rapiiii jaliiii, ga sabar pengen cepet pulang trus masang

recommended seller, and good person too

dikasih tips kagak mau euy



mudah2an ketemu bro yang plat motor saya, klo udah ketemu pasti repeat order



makasih yaaa
Spoiler for open this:










Spoiler for open this:
Quote:
 






Originally Posted by sweetsquid



Boss... plat nomer motor dah dipasang barusan jadi caem revo ane, cuma yang buat boil blom, mobilnya dibengkel ditabrak orang. Salut bos ama servicenya, ampe dianterin sendiri kerumah padahal belanjanya gak seberapa. Baek buanget orangnya. Makasih banget pokoke buat bos ini. Ane bantuin promosiin dah pastinya. Gak laen gak bukan in orang emang

RECOMMENDED SELLER ABIST

Tunggu pesanan berikutnya ya bos.









Quote:
 






Originally Posted by cioo



gan sori lupa kabarin , kalo platnya dah terpasang dengan rapi w

dah ga usa ragu dah bikin plat ama agan 1 ini paling



plat mobil g dah 5 biji pasang ama agan 1 ini









Quote:
 






Originally Posted by Ozzotesses



Ane gan mungkin kastemer paling jauh

dari Banjarmasin, dikirim langsung dikerjain pokoknya

Hasilnya sangat memuaskan.











Recommended !







Quote:
 






Originally Posted by soulmate_gown



testi dikit:

TS nya ramah

Hasil kerja staf nya rapih

Plat no gw jadi lebih ganteng deh :maho














Quote:
 






Originally Posted by cioo



testi buat bos





pokoke ga kecewa lah buat plat no bikinan agan ini













Quote:
 






Originally Posted by UnitedCell



Malem gan saya yg td siang gan



Bos yang satu ini Kerjaanya memang sangat memuaskan td ane dtg ke TKP lsng ketemu bosnya enak bgt diajak ngbrl dan ramah bgt yang paling hebat br duduk sebentar Platnya Udh jadi cepettt bgt kerjanya dan rapih sesuai bgt sama yg diomongin pokoknya bost ini recomendet Celler buat yg lain ga ush ragu lagi deh sama hasil kerja bos yg satu ini












[quote]






Originally Posted by Cifaet



Ane order Senin Siang...(Kondisi ane di luar kota tuh waktu ntu)..Tahu2 Rebo pagi dah nongol aja tuh stiker plat nomor ane...Siangnya lsng ane pasang sendiri...sama agan ini dikasih tahu tutorial pemasangannya koq..Ternyata tempelan ane rapi juga (bisa neh partneran ma agan)Huahahahaha....Bcnda Gan...Pokoknya seller atu ni..RECOMMENDED SELLER














Quote:
Originally Posted by Eternashop View Post
THX, platnya dah kepasang semua, kuerennnnnn...hehhe...tadi pagi maen kesana, langsung disambut dan dikerjakan dengan rapi, bahkan ditemenin ngobrol2...hehhe jadi ngga terasa dah kelar semua.

Suskses slalu ya.



Quote:
 






Originally Posted by yk16



mau ngasih testimonial ah



tadi pagi gw dateng ke tempatnya TS walaupun agak terkendala di masalah komunikasi handphone (gw sms sama telpon ga masuk masuk gara gara esia lg error ), gw sempet bingung dimana tempatnya cuma gw inget kata kata TS nya klo lokasi tokonya di sebelah lion air, stelah nanya nanya ke tukan koran di perempatan bandengan barulah gw ketemu tokonya TS



pas gw dateng langsung disambut sama TS nya dan langsung dikerjain deh motor gw. Sambil nunggu proses pengerjaannya gw sempet ngobrol sama TS, abis itu TS pergi lagi ngambil pesenan plat nomor



hasil kerjanya sih lumayan bagus dan rapi dan lumayan cepet juga (kira kira 45 menitan dah)



nih foto fotonya



Sebelum





Sesudah







TOP RECOMENDED SELLER deh.....



@TS : sekalian cek kulkasnya ya, ada ijo ijo tuh disana







Salam

YK16

Sekretaris Umum KAC

Kaskus Auto Community #04









Quote:
 






Originally Posted by ColdDevil



Yupp hari ini baru pasang plat ama bos 1 ini... orang nya ramah n baek banget



Hasil yang di dapatkan jauh memuaskan dari yg dikira... bener2 kerjaan nya bagus n rapih, ampe mobil ane dilirik orang terus di jalan *lebay*



Pokoknya bos 1 ini da..



NB : Saya jadi ngiler liat bos tadi makan... hahahhaa...










Quote:
 






Originally Posted by teepeen



mantapp ni agan yg satu ini..

kmaren ane baru ke TKP bis ada waktu kosong..

ane sempet bingung tempatnya dimana..

hehehe...



tapi ane telpon langsung diagkat broo..

n kerja GAPAKELAMA langsung WUIIZZZ beresss..



kerjanya RAPIH, n CEPET BANGET..



pokoke RECOMENDED SELLER BGT DEH!!



Sukses buat agan yg satu ini.



-color and font style added-







Quote:
 






Originally Posted by momnbabes



(minjam id kaskus bokin, id kaskus aye hilang di telan bumi)



LAPOR GAN, Plat yg tadi semprot pylox dan di tempel stiker sudah di terpasang dgn rapi (B 1XXX BKD)



POKOKE AGAN YG 1 INI








[quote]






Originally Posted by shadow_aja





thx ya gan, mantaplah plat no nya d tarakan







- font size and color added -



[quote=saddamkaskusz;205084890]:maho MANTAAPP..RECOMMENDED BANGET JURAGAN YANG SATU INI..ANGKAT TELPON LANGSUNG DISAMPERIN, GA LAMA NONGOL LAGI DENGAN PLAT YANG UD DIBIKIN CAKEPP...:maho:maho:maho:maho



AYO KASKUSSER JANGAN RAGU-RAGU DIJAMIN PENGERJAAN SUPER RAPIH, MERCY GW JD TAMBAH CUAKEP DAHH!!!!!












Kalo ane di luar Jakarta gimana, gan ?



Untuk plat nomor sendiri berbeda-beda jenis hurufnya, jadi harap difoto frontal seperti foto-foto plat diatas (bentuk platnya jadi persegipanjang dan bukan seperti trapesium/miring-miring), lalu diberitahu ukuran asli lebar platnya, misalnya 43,3 cm. Jadi nanti ane bisa cocokin dan gambar ulang bila perlu di komputer gan....







Gan, untuk testimonial berikut, ada disini....

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post228718502





Motor : Tipis Rp. 25.000,- sepasang; Tebal Rp. 30.000,- sepasang

Mobil : Tipis Rp. 35.000,- sepasang; Tebal Rp. 40.000,- sepasang

Khusu untuk plat jenis baru; tersedia tebal motor Rp. 35.000,- dan mobil Rp. 45.000,-

Kalau pernah dicat, mungkin mesti dirontokin dulu : Mobil 20 K; motor 15 K.





Kalo dari arah pluit menuju ke grogol, sebelum naik flyover, kita pas ada di sebelah kiri jalan, gabung dengan tempat kursus GROW, sebelah billboard Lion Air. Sesudah rumah abu, sebelum bakmi Jembatan Tiga.

Kalo dari bandengan, belok kanan, kira-kira 150an meter, kita ada di seberang jalan.








Buka Senin - Jumat 09.00 - 17.00

Sabtu 08.00 - 16.00

( By APPOINTMENT DULU SEMENTARA, GAN!)

Atau dititip, maksimal sore, besok paginya diambil jam 9. Tlg tuliskan nomor telponnya nempel di platnya...



No. kontak (021)9400 1024

Thank's gaan...






Oh iya, ini koordinat GPSnya :

S : 6 deg 08'04.78"

W : 106 deg 47'34.64"


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode