Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/2255210
 
Thread Tools
Old 18th October 2012   # 1
 

MobilAntique's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Oct 2012
Posts : 2,459
MobilAntique mempunyai hidup yang Normal 6
SELLER

TV Mobil Asli OEM untuk Toyota Yaris, Groovy abis !!!


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Hallo agan dan sista, ane punya TV Mobil keren ASLI Khusus untuk Toyota Yaris dari vendor resmi Toyota di Indonesia :





Berikut gambar aslinya gan :








Uploaded with ImageShack.us





Kelengkapan seperti pada foto di atas, dus asli (polos dus OEM), dan ditambah bonus Indoor Antenna



Berdasarkan informasi, OEM brand-nya adalah AVIX






Harga Penawaran : S O L D !!!, Many thanks to Kaskus!





Kondisi : 100% Baru, Lengkap





Call/ SMS : 0818-932369

Siapa cepat dia dapat !






Testimoni :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :











[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by susahingatnya



Asslm alaikum, mlm semua.

Pokok nya Agan satu nih TOP TOP recomended seller dah, ane saja posisi balikpapan , di layanin dgn baik, sampai bela2in nyari ekspedisi yg murah namun sekelas DHL , pokoknya mantap deh Gan....



Maaf ya Gan kalo jadi sempat ganggu meetingnya ....



Top top top dah rating 10.1/10....





He...he....





Susahingatnya









Quote:
 






Originally Posted by dorokulo



Emang agan luckyman yang satu ini banget deh, ga nyesel ane beli tivi LED 32C5000 dan wall bracket dari agan yang satu ini, udah pelayanannya ramah bgt, harganya udah manteb dan bikin kantong ga bolong, barang dalam kondisi 100% OK, di anter sampe rumah pula berhubung rumah ane ga gitu jauh ..hehee



ane kasi point 9,9 / 10 buat agan luckyman ..Terima kasih









Quote:
 






Originally Posted by dva1403



Bro ane yang beli hari sabtu sama bini ane pake katana ijo gan mau kasih testi neh buat TS sori baru kasi testi sekarang neh gan



- Pelayanan kepada calon pembeli mantaf, ramah, friendly

Rate : 9.9



- Product nya oke punya mantabbbb..gress baru cuma kerdus doank itu juga gak jelek2 amat masih disangkain abis belanja di caref*ur

Rate : 9.9



- Harga nya maknyus sinting dah ntar ane kalo ada rezeki belanja elektronik ke agan aj dah dari pada ke caref*ur

Rate : 100



Product yang ane beli disini neh LED tv Samsung 32C5000 full HD

Puas gan gambarnya oke.

Overall Bro TS neh : RECOMMENDED SELLER BERAT


Quote:
 
[spoiler=open this] for Recsell:





















Quote:
 






Originally Posted by notch06



bro, ini gw yg pesen 42" ke sunter.

sorry y bro, gw td nga d tmpt.



janji antar jam 12. eh jam 12 kurang uda sampe.

barang d antar sesuai pesanan

bahkan, ade gw pun nga tau kalo itu kardus jelek.

dia blg, kalo nga d kasih tau, jg nga ngeh itu jelek.

soalny cm rada kotor d ujung n tepi kardus.



barang mulus, kartu garansi lengkap.

harga OK banget.

PM n SMS cepat d jawab.



overall,

VERY RECOMMENDED seller









Quote:
 






Originally Posted by enjol



RECOMENDED SELLER !!! barang mantap, harga maknyusss...buat agan2 yg minat, coba lebih agresip, jgn nunggu di PM ajahhh












Quote:
 






Originally Posted by joqie



akhirnya bisa juga punya TV LCD full HD dengan harga miring hehehehe

pinginnya sih yang 42 tapi apa daya dana cuma cukup buat yg 32


RECOMENDED SELLER deh buat si boss nih












Quote:
 






Originally Posted by Ngedeki



BELI AMA YG SATU INI RECOMENDED BANGEET LOH!!!



baru beli LG 32LH70YR ama dia nih....aseli barangnya sesuai koq ama barunya...



meski dia bilang ga bisa CoD mending ditanyain aja siapa tau lagi pergi ke daerah tempat kalian bisa sekalian dianterin hehee...





oiya teknisi untuk pasang bracketnya ditunngu loh Mas...





makasih yaa....











Quote:
 






Originally Posted by atollica



mo ngasih testimoni nih....



agan luckyman nih emang top banget deh..

malem2 pulang kantor biarpun capek masih mo ngelayani dengan ramah...

barangnya sesuai dengan janjinya... top!!!!!!



dan yang paling penting:



HARGA TERBAIK SEKASKUS





pokoknya agan Luckyman ini



RECOMMENDED SELLER !!!!!







mudah2an besok kita bisa transaksi lg gan...









Quote:
 






Originally Posted by daemonize



RECOMMENDED SELLER DAH!!!! HARGA MAKNYUSSS!!! gw dateng langsung ke rumahnya bareng istri, dilayani dengan sangat ramah di hari libur! Mantap gan, LANJUTKAN!!!








Quote:
 






Originally Posted by bhasoer



alo bos..saya yg dari halim neh...mao testi ahh...



kemaren beli lcd LG 32LF20 ma bos luckyman69, COD dirumahnya kalimalang, orangnya ramah, sabar pas jelasin ke ane yg cerewet ini..harganya super bagus, barangnya super keren...pokonya ga nyesel deh beli barang ma bos luckyman69..

very2 recommended seller...



kalo ada barang bagus kabarin lagi ya bos....:maho:maho:maho









Quote:
 






Originally Posted by framecuter



Ane yg di pdk kelapa, udah ambil satu 32LH20R,

dilayani dengan ramah walopun ane agak maksa

karna br sampe dr luar kota hehehe...

thx brader luckyman69



POKOKNYA....









Quote:
 






Originally Posted by dausgheto



thx gan, brng nya maknyooosss....



recomended seller neh, wlaupun ad baret dkit seh. but its ok, krna udh d bilang sm si agan d dpn. maybe karna bhn nya black piano kale ya n glossy gt jd gampang baret....

overall gw suka sm brng nya, harga paling murah se-kaskus........

agan nya jg ramah....

ane yg td ambil 32LF20 (FullHD) pake mtr...










Quote:
 






Originally Posted by sonic.rk



32LF20nya manngstabb gann.....



sory ya gan baru bkin testi, baru sempett soalnyee.....hehehe

pokoknya RECOMENDED SELLER NIHH :maho



SUKSES TRUSS JUALANNYA GANN...









Quote:
 






Originally Posted by adzurie



Wah untuk para ceriwisser jangan pada ragu untuk beli brg dr Agan satu ini, Orgnya ramah, juga pengertian, yang penting ceriwisser hrs aktiv hub agan satu ini, krn mungkin sakin byknya orderan jadi suka lupa, hehe. tapi yang pasti barang bagus pelayanan oke...

[/center]












[quote]






Originally Posted by ek_wanto



~~TESTIMONI~~


BARANG UDAH NYAMPE BOS, HARI SENIN TANGGAL 11 OKT 2010

dan si agan LUCKYMAN69



terbukti



dan berhak mendapatkan predikat









super ramah... dan ready





penilaian gua :

harga :, beberapa item katagori paling murah sekaskus



pengiriman :

, sesuai dengan permintaan konsumen,

sayangnya gak punya banyak referensi sehingga gak bisa kasih estimasi biaya







attitude: , bos ini ramah, sabar, jujur dan tepat waktu





bonus: , ada diskon,





saran : kalo dari kejadian ane, ati-ati sama ekspedisi. ada yg curang ( duta cargo), ada murah tapi gak ontime ( dakota), ada yg cepet tapi harga selangit (JNE), ada yg harganya Fix tapi masih bisa di tawar ( JNE, ane pernah nyoba nih, kirim krupuk kena volume jadi ongkir 5 kilo kena 150, gua bilang gua cuma ada dibawah cepek... batal aza. eh dia nurunin jadi 90),



overall :


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode