Reply
 
Thread Tools
Old 19th October 2012 #1
KucingRusia KucingRusia is offline
Ceriwis Lover

KucingRusia's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,996
Rep Power: 5
KucingRusia mempunyai hidup yang Normal
Default burung MACAU

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



jual koleksi pribadi lg nih gan, sapa tau ada yg minat.....

call 0817533313 pin 26D28A8D


































[/spoiler][spoiler=open this] for sedikit testi dr temen2:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by k123456789



habis tanya2 lewat sms....

responnya bagus bgt...orgnya ramah looooo



jualannya wah sekale... macaw oiii...meski ane bilang ga sanggup beli masi ttp dibales sms ane dgn ramah.... jarang2 org kaya bs seramah ini....makasi om



semoga cepet laku om.....

sundul ke page one







Quote:






Originally Posted by The Butcher



Si Bro ini top seller deh,.. burinya sudah nyampai di Jakarta dari hari Jumat lalu naik Herona.

Burungnya kualitas ok dan sekarang sudah mau handfeed dan jinak. Penjualnya perhatian banget dan ramah serta mau bagi-bagi ilmunya.



Mantap !!





Cheers !











Quote:






Originally Posted by ynrshr



wah....hebat, agan satu ini dagangannya laris terus, ane kemarin baru ngangkat f1 betina sama agan ini, koleksinya bagus-bagus, pelayanan ramah, harga bersahabat...pokoke Recommended seller dah






Quote:






Originally Posted by sony.himawan



Thanks gan, lizard nya sesuai dengan kondisi dan kriteria yang diceritakan by phone... Sampai rumah di jemur langsung Gacorrr...



Pokoknya Recomended Seller dah... Nggak nyesel beli barang di agan Andi...

Bertanggung jawab & Jujur...







Ntar kalau anakan F1 dah siap dilepas langsung kabarin ya...



Thanks...










Quote:






Originally Posted by david1992



abis bbm'an sama sih om ini

semua pertanyaan d jawab dgn lengkap

org nya ramah bgttttt



gag perlu d raguin lage dh sama dagang'an nya

top markotop







Quote:






Originally Posted by herymanda



maaf om baru kasih testi,,,saya kenal baik sama om andy hoo ini walaupun cuman via tlp dan bbm messenger,,,heheh,,,,jangan ragu2 tuk beli momongan om andy gan,,,kualitas burung sesuai dengan harga tuh burung hehehemmm..harga dan kualitas yang bicara...hebaatttt nih momongan nya.......burung yang di larang keras dan tidak dijual belikan ada semua di om andy hoo hebaattttttt.......oke jangan ragu2 agan tuk transaksi via jarak jauh,,,kalo lebih meyakinkan dateng aja ke rumah nya mirip gedung cakrawala di jakarta hehehhhee...gitu aja deh opini dari saya,,,,GBU to OM ANDY






Quote:






Originally Posted by maxilux



asli orang nya ramah bgt..utk shared enak..top markotop deh om andy....

jgn lupa yah pesenan nya,,indent lho:2 thumbup:2thumb up







[quote]






Originally Posted by portgasdeace







Kalau agan2 ingin tanya tentang Lovbird ini orang yang paling tepat dicari gan.... barang dagangannya pun mantap.... Kualitas gak diragukan.. kalaupun cuma tanya2 ataupun cuma sharing masalah LB orangnya baik banget............ pokoknya top banget orang ini,, nyesel kalau gak kenal agan satu ini.......gan andy emang TOP


KucingRusia is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:22 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015