Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/2722362
 
Thread Tools
Old 17th April 2013   # 1
No Avatar
Member
Join : Dec 2012
Posts : 61
LowShaping mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER

Acer Iconia W700: Tablet Bertenaga Untuk Segala Keperluan


Efek dari perkembangan teknologi yg kian berkembang adalah hadirnya beragam kemudahan untuk melakukan beragam aktivitas melalui perangkat teknologi yang mumpuni. Apalagi perkembangan tablet saat ini sudah semakin inovatif dengan beragam kehadiran fitur yang dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan beragam aktivitas.

Saat ini Acer telah berhasil mengembang sebuah tablet yang memiliki performa yg cukup ciamik, yakni Tablet Iconia W 700 berbasis Windows 8. Sebuah tablet Windows dengan kinerja tinggi pastinya akan sangat menyenangkan, dengan begitu Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas dengan lancar, dan Anda dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai pekerjaan tersebut di mana saja dan kapan saja. Berdasarkan kebutuhan ini, Acer menghadirkan Acer Iconia W700 dengan bentuk yang ringkas, berkinerja tinggi, dan menggunakan OS Windows 8 yang tentunya sudah Anda sangat kenal.



Dimensi dan Bentuk

Acer Iconia W700 mempunyai bentuk yang ramping dengan ukuran 191 x 295 mm dan mempunyai ketipisan 11.9 mm. Dalam dimensi tersebut, tablet ini mengusung teknologi layar LED-backlit berukuran 11,6 dengan resolusi Full HD 19201080 px dan dilengkapi dengan panel IPS yang dapat menghadirkan warna hingga 16,7 juta warna. Layar sentuh pada tablet ini mendukung penggunaan hingga 10 jari secara bersamaan.

Ukuran layar bukan menjadi batasan bagi Acer Iconia W700, perangkat ini cukup menyenangkan untuk dibawa karena beratnya tidak sampai 1 kg. Ukuran dan bobotnya yang ringan memudahkan Anda menyelipkan tablet ideal ini di antara barang bawaan Anda lainnya.

Acer mengemas tablet ini dalam warna silver matte di seluruh casingnya, berpadu dengan bingkai hitam glossy di pinggir layarnya. Pilihan warna ini membuat Acer Iconia W700 terlihat mewah. Acer mendesain casing tablet ini dengan sangat baik sehingga akan terasa mantap saat digenggam dan nyaman di tangan Anda.

Spesifikasi

Kinerja tinggi yang dihadirkan Acer pada perangkat tablet ini bukan main-main dan berbeda dengan tablet lainnya. Di dalam Acer Iconia W700 telah tertanam prosesor Intel core i5 generasi ke 3 (Ivy Bridge) dengan 2 inti prosesor dan berjalan pada kecepatan hingga 2,7 GHz. Penggunaan prosesor Intel Ultra Low Voltage terbukti memberikan daya tahan serta kinerja yang tinggi pada tablet Acer ini. Untuk urusan grafis, Acer Iconia W700 menggunakan Intel HD Graphics 4000 yangefisien dalam penggunaan daya namun memiliki kinerja yang memadai untuk aplikasi multimedia terbaru sekalipun.

Untuk menunjang kinerja prosesor Intel, Acer menggunakan memory 4 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan menggunakan SSD berukuran 64GB. Kelebihan penggunaan SSD adalah kita dapat melakukan booting Windows hanya dalam waktu 6 detik, menyala dari mode sleep hanya 1,5 detik dan dapat langsung terkoneksi dengan jaringan hanya dalam waktu 2,5 detik. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk segera mengupdate webpage dan email Anda.

Acer Iconia W700 mengusung port USB 3.0 yang jika dibandingkan dengan port USB 2.0 dapat melakukan transfer data hingga 10x lipat lebih cepat. Di sebelah port USB terdapat port Micro HDMI yang memungkinkan Anda melakukan presentasi dengan menggunakan projector atau menonton film Full HD 1080 px di LCD TV Anda. Di bagian sisi lainnya, Anda juga bisa menemukan tombol power, pengatur volume, mengunci auto-rotate, dan tombol home Windows pada bagian depan.

Source: AceriD

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode