Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 14th June 2011 #1
reaznot reaznot is offline
Ceriwiser

reaznot's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 436
Rep Power: 5
reaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyak
Send a message via Yahoo to reaznot
Thumbs up pribadi seseorang berdasarkan golongan darah hasil penelitian di jepang

Jadi, ceritanya di Jepang ada penelitian gituh tentang sifat manusia berdasarkan golongan darah. Aku akuin deh, hampir semuanya bener. Ada versi kartunnya, jadi asyik dibaca. Hasil penelitiannya begini:


Spoiler for Kalo dalam hal ngomentarin orang lain:






Kalo urusan ngomentarin, golongan darah B ceplas-ceplos banget. Meski berpikiran sama dengan orang lain, tapi kalo golongan darah B ini lebih terbuka/jujur dan kadang nyeleneh.




Spoiler for Dalam Hal Posisi (indoor):




Golongan darah A suka berdiri deket dinding. Mungkin mau kenalan sama cicak, hehe.




Kalo yang B, dia suka ditengah-tengah, jadi pusat perhatian. Hm, aku nggak begitu suka jadi pusat perhatian tuh.Tapi kadang-kadang, ya, aku suka ngocol sendiri pas presentasi depan kelas. Apalagi kalo aku moderatornya.



Buat yang AB, diketahui mereka suka mojok. Entah nggak pede atau apa... Hey there, ini cuma hasil penelitian loh! There's no need to believe it 100%, right?

Kalo O, mereka suka mondar-mandir gaje, entah apa yang dicarinya.

Kalo mereka ditempatin dalam satu ruangan....




Spoiler for Soal Telatnya Seseorang:

Diduga, O itu suka ngaret, datang pas detik-detik terakhir. Heran kenapa bisa gitu.



Mereka juga sering ngeluh, dikit-dikit ngeluh, hufft...




Sialnya, pas orang udah pada ngumpul ada yang belum datang pula..





Rupanya si B!

Karena B moody-an, sering santai-santai gitu. Yah, aku juga suka santai sih, seenak udel. #plakk



Spoiler for Kalo Disuruh Kerja:




Si A ngerjain sebaik mungkin, sebisanya. Mantap buat OB di kantor neh.




B ngerjain sih ngerjain, tapi kalo ada kekurangan dia bakal nggak ambil pusing. Kalo aku sih, sebisa mungkin aku perbaiki.






Nah yang ini nunda-nunda kerjaan.




Spoiler for Menggosip:



















Spoiler for Cara BerpikirAB agak unik, mungkin juga nyeleneh.:








Spoiler for Kalo lagi nyetir:
















Kalo ditempatin dalam satu mobil, jadinya gini nih



Spoiler for Mengenai Kepatuhan:







B nggak suka dikekang, you know.



Yang ini cerdik (cerdas dan licik)



Pengadu!





hahah. dasar manusia..

SUMBER



Last edited by reaznot; 14th June 2011 at 02:06 PM.
reaznot is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Old 14th June 2011 #2
Thethemitz Thethemitz is offline
Ceriwiser

Thethemitz's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Bandung
Posts: 487
Rep Power: 9
Thethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forum
Default

wekekke keren ndan....

ada yg sama ada yg beda
Thethemitz is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #3
reaznot reaznot is offline
Ceriwiser

reaznot's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 436
Rep Power: 5
reaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyak
Send a message via Yahoo to reaznot
Default

Quote:
Originally Posted by Thethemitz View Post
wekekke keren ndan....

ada yg sama ada yg beda

namanya jg penelitian, tapi kalau ndan kya ane yg dah tuwir, pasti banyak sama deh cz ini untuk yg sudah terbentuk kepribadiannya *bahasa mudahnya
reaznot is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #4
tukiyem tukiyem is offline
Member Aktif

tukiyem's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Wherever Iam..
Posts: 188
Rep Power: 0
tukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baik
Default

whehehehe lucu-lucu ndan...
top bgt threadnya..
tukiyem is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #5
Chandra_Dewi Chandra_Dewi is offline
Moderator
Chandra_Dewi's Avatar
 
Join Date: May 2011
Posts: 13,315
Rep Power: 660
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet
Default

lumayan buat senyum2 ama mbandingin bener ato ngga.
Chandra_Dewi is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #6
kancingkancut kancingkancut is offline
Member Aktif

kancingkancut's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 48
Rep Power: 0
kancingkancut mempunyai hidup yang Normal
Default

ane AB ndan...tp kok ngk sama dgn deskripsi di atas ya..??
kancingkancut is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #7
riezugly riezugly is offline
Ceriwis Lover

riezugly's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Flower City
Posts: 1,283
Rep Power: 10
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed
Default



aku kasih nie.....
mantap ndan....tapi penelitian ntu terbukti ga ya...?

riezugly is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #8
ID_119343 ID_119343 is offline
Newbie
ID_119343's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 25
Rep Power: 0
ID_119343 sebentar lagi akan terkenalID_119343 sebentar lagi akan terkenal
Default

owh ada ciri"nya juga yah dan
ID_119343 is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #9
yahooman yahooman is offline
Enthusiast

yahooman's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Location: Peace
Posts: 5,505
Rep Power: 32
yahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guru
Default

ane golongan B, perasaan nggak persis sama yang di atas
yahooman is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 14th June 2011 #10
rizqiulilabshor rizqiulilabshor is offline
Ceriwis Lover

rizqiulilabshor's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: SF Computer
Posts: 1,429
Rep Power: 17
rizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important person
Default

ane O nih ndan
rizqiulilabshor is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:59 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015