Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Closed Thread
SHORT URL : http://ceri.ws/524128
 
Thread Tools
Old 3rd November 2011   # 1
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
THREAD STARTER

Lokasi Asli Dari Gambar Yang Ada Pada Uang Kertas Di Seluruh Dunia


Spoiler for 1:

Quote:
 

Bener bener unik aneh tapi emang nyata, lukisan pada tiap uang kertas dari segala penjuru dunia
dan ternyata emang mirip banget dengan alam aslinya atau keadaan sesungguhnya..perhatikan saja pada uang kertas tersebut gambar pada uang kertas sama persis dengan dunia nyata..karya seni tinggi..yang belum tahu siapa sesungguhnya pembuat ide dan pembuatgambar pada uang kertasyang sama persis dari tiap negara
Quote:
 
Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK


 
Sponsored Links.
Old 3rd November 2011   # 2
 

DreamWorld's Avatar
Super Moderator
Join : Mar 2011
Place : Bandung
Posts : 30,198
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet 10
Send a message via Yahoo to DreamWorld
mata uang kita juga ada koq ndan dulu..

kl g salah yg danau toba d kertas uang nya
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
 
Old 3rd November 2011   # 3
 

xander630's Avatar
✵Winchester✵
Join : Jul 2011
Place : ckck
Posts : 17,268
xander630 has disabled reputation 182
emng ndan dikita jg tp pas kaya diatas ngga yah ,
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
 
Old 3rd November 2011   # 4
 

SappariLLa's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 101
SappariLLa mempunyai hidup yang Normal 0
keren..nice thread bro
 
Old 4th November 2011   # 5
 

riyanjo's Avatar
Member Aktif
Join : Oct 2011
Place : BARCEN ON
Posts : 240
riyanjo sebentar lagi akan terkenalriyanjo sebentar lagi akan terkenalriyanjo sebentar lagi akan terkenal 0
jadi setiap gambar dimata uang tuh mewakili trandmark negara yach
 
Old 4th November 2011   # 6
 

anaksebelah's Avatar
Ceriwiser
Join : Nov 2011
Place : disebelah bang
Posts : 356
anaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalamananaksebelah mempunyai banyak pengalaman 6
paling suka banget ngoleksi uang dari negara asing aku ndan
 
Old 4th November 2011   # 7
 

lolodok_pisan's Avatar
Moderator
Join : Jul 2011
Place : Sukabumi
Posts : 3,204
lolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important personlolodok_pisan is very very important person 22
keren nih
 
Old 4th November 2011   # 8
No Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2010
Posts : 100
asdqqwboy mempunyai hidup yang Normal 0
wah keren keren yah...
 
Old 4th November 2011   # 9
No Avatar
Newbie
Join : Dec 2010
Posts : 10
ngetescoy mempunyai hidup yang Normal 0
seru juga... cuma mungkin kurang banyak dan ada beberapa tempat yang sudah jauh berubah dari aslinya..
 
Old 5th November 2011   # 10
No Avatar
Member Aktif
Join : Apr 2010
Posts : 100
palsu_palsu mempunyai hidup yang Normal 0
kereeeeeeeen
 
Sponsored Links
Closed Thread

Thread Tools



Switch to Mobile Mode