Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/564433
 
Thread Tools
Old 17th November 2011   # 1
 

yudho1's Avatar
Ceriwis Geek
Join : Nov 2011
Posts : 10,914
yudho1 mempunyai hidup yang Normal 18
THREAD STARTER

HANTU LUAR vs HANTU LOKAL [+pict]


Quote:






Quote:





meskipun halloween masih jauh gan, tp ane mw bandingin hantu luar negeri ama hantu lokal langsung cekibrot aja deh



Quote:





dijamin no repost gan






Quote:





ga bakal nyesel kalo rate 5 dulu gan






Quote:








Quote:






Originally Posted by Lepezman



vampire vs drakula gue pegang vampire

mummy vs pocongkkkkkkkkkkkkkk gue pegang pocongkkkkkkkkkkkkkk

frakenstein vs kolor ijo gue pegang kolor ijo (frakenstein kan mukanya doang yg serem)

casper vs tuyul gue pegang tuyul

warewolf vs babi ngepet gue pegang warewolf

witch vs kuntilanak gue pegang witch

jadi skornya adalah 3-3 alias draw








Quote:






Originally Posted by Twings



ga sadar ternyata frankenstein nya kedip" gan



















Spoiler for hantu:







Spoiler for vampire vs drakula:






vampire

di barat terkenal dengan sebutan 'dracula', yang beasal dari transylvania, sedangkan di cina disebutnya 'jiang-shi'. vampire ini giginya bertaring , menggunakan jubah hitam dan berkerah. dia takut sama sinar matahari, makannya keluarnya tengah malem mulu. biasanya vampire mencari mangsanya berupa manusia hidup buat di hisap darahnya, kalau kena racunnya maka korbannya pun bakalan jadi vampire sejenis.





drakula

draklula versi indonesia, sama sekali engga bertaring melainkan giginya berkawat. keluarnya siang bolong, sukanya menghisap juice korbannya anak usia belasan untuk di ajak gaul.














Spoiler for mummy vs pocongkkkkkkkkkk:






mummy

mummy berasal dari bahasa latin yaitu mumia, tapi ada asupan dari bahasa latin menjadi mummiyah yang artinya tubuh di bungkus oleh kain. menurut sejarah mesir kuno, mereka membuat mummy tersebut di dasarkan karena jasad mummy gak boleh hancur, karena akan ada lagi kehidupan setelah kematian. isi dari mummy itu sendiri adalah balutan dari kulit dan daging yang di bungkus dan di kasih pengawaet biar ga di pengaruhi oleh cuaca.





pocong

pocong ini hantu indonesia yang diyakini bergentayangan karena tali pocongnya belum di lepas. bentuk dari pocong itu sendiri merupakan sesosok mayat yang mengenakan kain kafan putih dan pastinya pocong itu lanannya loncat loncat, secara gitu kaki doi kan di iket. kalo ga loncat loncat berarti pocong gadungan.














Spoiler for franskenstein vs kolor ijo:






frankenstein

frankenstein adalah sebuah mayat yg di hidupkan kembali oleh profesor. akhirnya dia mempertanyakan kembali tentang hidupnya. tapi sebenarnya frankenstein ini baek loh. monster ini hanyalah tokoh adaptasi dari sebuah buku buku komik. dick briefer adalah orang yang menulis sekaligus menggambar monster ini dalam buku berjudul crestwood publications.





kolor ijo

cerita yang booming di tahun 2003, mengagetkan kita tentang cowo berbadan dan tentunya berkolor ijo mengincar ibu rumah tangga saat sedang tidur pulas dan 'menidurinya' !














Spoiler for casper vs tuyul:






casper

pertamakali casper muncul di tv pada tahun 1963, yg membuatnya adalah peter porkhosp dan peter panda. casper ini merupakan tokoh kartun yang sangat sederhana tanpa terlalu banyak hal hal yg ga penting, makannya tokoh kartun casper ini banyak di sukai sama manusia terutama anak kecil





tuyul

hantu berupa anak kecil yg mempunyai ciri ciri berkepala botak dan telanjang bulat ini kerjaannya mencuri uang untuk orang yg memeliharanya.














Spoiler for warewolf vs siluman babi ngepet:






warewolf

manusia jadi jadian bakal berubah wujud menjadi warewolf kalau terkena pancaran sinar bulan purnama dan langsung melukai orang di sekitarnya. tapi, kayanya si warewolf ini amnesia berat deh, soalnya kalau dia udah berubah menjadi manusia biasa, dia ga sadar kalu udah melukai dan bahkan sampai ngebunuh orang.





siluman babi ngepet

ga cuman tuyul yang suka mencuri uang, tapi siluman babi ngepet juga. hewan jadi jadian ini berupa manusia yg ingin mencuri harta orang lain dengan cara menjelma menjadi seekor babi. biasanya siluman ini ditunggui oleh satu orang untuk menjaga lilin agar tidak habis, karena kalau habis lilinnya maka wujudnya berubah kembali seperti semula.














Spoiler for witch vs kuntilanak:






witch

dalam dongeng, nenek sihir selalu pakai topi hitam, jubah hitam dan merka memakai sapu untuk terbang. kalau kemana mana nenek sihir selalu ditemani sama kucung berwarna hitam, kadang nenek sihir itu menjelma sebagai kucing tersebut.





kuntilanak

konon merupakan jelmaan dari seorang cewe yang mati penasaran. mak lampir ini jahat tapi dia selalu ceria dan hobinya ketawa ngikik. mak lampir yang selalu menteror muka bumi ini tinggalnya di rumah tua atau hutan larangan
























Quote:





gimana sereman mana ?? kalo ane suka dari indonesia




kalo ada yg mw nambahin atau koreksi silahkan, ane taro pejwan entar..



dibantu komen rate dan melonnya yah...







Spoiler for bim salabim jadi apa prok prok prok:






[JUJUR] keluarkan CTRL+ SHIFT + T mu di sini

ayo kita absen hewan di dunia ini !!!

lagu ganteng mbah surip dan garnet band

[HOT]lagu udin sedunia gan . cekibrot










komeng agan2 yg bagus


Quote:






Quote:






Originally Posted by hashirama01



ane ga mw pertamax gan







Quote:






Originally Posted by ndoto



jauh banget bedanya warewolf sama babi ngepetmasih keren warewolf








Quote:






Originally Posted by L1gh



kerenan hantu luar gan, tapi sereman hantu lokal...







Quote:






Originally Posted by ojowhiteknight



sereman hantu indonesia gan...















Quote:






Originally Posted by Lepezman



indonesia banyak gan sesuai dari daerah masing

klo di adu menang yg mana yak








Quote:






Originally Posted by jurasicpark



agan bisa aja kepikiran bikin kayak gini







Quote:






Originally Posted by rizkiakbaaar



kalo ane ketemu kuntil anak langsung ane ajak gan







Quote:






Originally Posted by deeses



masih sereman bos ane gan klo lagi ngamuk..







Quote:






Originally Posted by thozt



, hantu lokal tetep jadi idola



masalahnya terkadang hantunya lucu








Quote:






Originally Posted by dragon.ballz



Ngeri gan moga moga ane nggak didatengin sama yang kayak gituan tapi pas ane baca tadi judulnya kuntilanak tapi kok isinya mak lampir sama sama serem sih cuma kan agak beda








Quote:






Originally Posted by chebyshev



asli gan,,

paling takut ane ama pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,

bayanginnya aja udah serem gituu,,,

merinding ane ga,,,

kalo hantu luar mah,lewat gan,,








Quote:






Originally Posted by Ochaaaaaaaa



wow wow

aku jadi drakulaaaaaa























 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode