Disturbing Pictures Berisi konten-konten dan gambar yang sadis dari hasil operasi, kecelakaan, hingga pembunuhan. Untuk kebutuhan riset dan tidak disarankan untuk usia muda

Reply
 
Thread Tools
Old 17th November 2011 #1
Bloodyman Bloodyman is offline
Ceriwis Lover

Bloodyman's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 1,577
Rep Power: 6
Bloodyman mempunyai hidup yang Normal
Default Film Kanibal

just share



Cannibal Apocalypse -1984



Berbeda dari genre film-film kanibal yang diproduksi oleh sutradara Italia pada awal tahun 1980 an, film yang disutradarai oleh Antonio Margheriti ini benar-benar syuting di AS dan menceritakan beberapa veteran Vietnam yang

menjadi kanibal karena trauma atas penahanan yang mereka alami selama perang Vietnam.

Cerita menjadi semakin seru dengan kaburnya veteran tentara Charlie Bukowski (John Morghen) dari Rumah sakit Jiwa dan mengamuk dengan menggigiti orang-orang di bioskop.

dari hasil penelitian dokter atas fenomena ini ditemukan bahwa perilaku gila ini karena mereka terinfeksi virus kanibal yang menyebar lewat gigitan. Namun sang dokter terlambat karena kedua veteran ini kini bebas di kota untuk berburu daging…..



Disgusting scene



Tangan yang dipotong, luka tembakan yang menganga dan jangan lupakan gigitan para kanibal yang ganas.





Cannibal Ferox-1983



Cerita berpusat pada 3 mahasiswa New York, Gloria (Lorraine Deselle), temannya Patricia (Zora Kerowa), dan kakaknya Rudy (Bryan Redford), yang masuk ke hutan Kolombia untuk membuktikan bahwa kanibalisme tidak dilakukan suku terpencil.



Keadaan menjadai kacau ketika di hutan mereka bertemu dengan sepasang penjual obat bius dari New York Mike dan Joe. Para penjual obat bius ini menggunakan suku terpencil sebagai budak untuk mendapatkan batu permata. Suku terpencil itu kemudian sudah tak tahan lagi dengan kekejaman mereka, apalagi setelah Mike (John Morghen) menyiksa salah satu pria di suku terpencil itu sampai mati.

Suku tersebut kemudian membalas dendam dan menangkap mereka semua, termasuk mahasiswa New York tersebut dan ditahan di desa mereka dimana mereka disiksa dan disayat-sayat tubuhnya sebelum dibunuh dan dimakan. Gloria kemudian berhasil kabur dan kembali ke New York untuk menceritakan apa yang terjadi.



Disgusting scene



Mike mendapatkan perlakuan yang paling mengerikan dengan dikebiri, tangannya di amputasi dan akhirnya dibunuh dengan dipenggal kepalanya lalu otaknya dimakan ( adegan tersebut ditampilkan terang-terangan tanpa sensor dan close up kamera yang memberikan kesan ‘nyata’). Patricia lalu ditusuk (maaf) dadanya lalu dibelah agar ‘isi’ perutnya keluar..yummy…

Interesting fact



- Film ini tersedia dengan lengkap tanpa sensor oleh perusahaan Video Denmark dan Vipco di Jerman serta DVD oleh Astro, juga di Austria oleh Sazuma serta toko-toko video di Eropa , bahkan tahun 1998 muncul dalam laserdisc special edition dengan bonus kantung muntah yang benar-benar berguna..





Deep river savages -1975







Cerita berpusat pada seorang fotografer John Bradley (Ivan Rassimov), yang sedang berada di Amerika Selatan. Tapi setelah tak sengaja membunuh seseorang dalam perkelahian di bar, John memutuskan untuk menghilang ke hutan bersama seorang guide.

Sayangnya perjalanan ke hutan menjadi kacau ketika John terbangun dan mendapati guidenya telah tewas dan dirinya dikepung suku pedalaman. John pun di tangkap dan dijadikan bahan ‘siksaan’ mereka termasuk menjadi sasaran panah padahal makan malam belum dimulai…..



Disgusting scene

Ketika suku yang menang dengan tenangnya ‘menyantap’ mayat musuh mereka serta ketika John disayat lidahnya dengan kamera yang mengcloseup lidahnya yang tersayat tersebut.



Interesting Scene

-Film ini adalah yang pertama dalam genre kanibal

-Film ini baru dirilis secara resmi di Inggris tahun 2003 dengan sensor sepanjang 3 menit atas adegan yang dianggap ‘amat kejam’



Emanuelle and the last cannibals-1984



Film ini dimulai di New York layaknya kebanyakan genre kanibal lainnya . Tokoh utama, seorang reporter wanita berani, Emanuelle (Laura Gemser) yang menyamar bekerja di sebuah Rumah sakit jiwa. Ketika bertugas , salah seorang pasien wanita menggigit ‘dada’ seorang perawat. Ternyata pasien tersebut dahulunya ditemukan di pedalaman Amerika Selatan dan memiliki sebuah tato aneh yang dipercayai merupakan tanda dari sebuah suku kanibal yang dipercaya telah punah.



Ingin mencetak berita besar, Emanuelle menghubungi seorang antropolog bernama, proffesor Mark Lester (Gabrielle Tinti), untuk memulai sebuah ekspedisi ke hutan mencari suku kanibal tersebut.



Kemudian berangkatlah Emanuelle dengan antropolog tersebut bersama beberapa teman lainnya. Di hutan mereka bertemu dengan Donald MacKenzie (Donald O'Brien) yang sedang dalam liburan berburu dengan istrinya Maggie (Susan Scott). Pasangan tersebut memberitahukan bahwa kamp yang akan mereka kunjungi telah dihancurkan oleh suku pedalaman dan penghuni kamp telah dibantai.



Disgusting scene

Cukup sulit karena film ini terbagi dua, adegan-adegan pornografi dan mutilasi dimana kedua-duanya sama-sama menjijikan. Beberapa adegan yang menjijikan adalah; ketika mayat-mayat di ‘belah’ agar ‘isinya’ dapat di makan, payudara (maaf) wanita yang disayat, pemerkosaan yang brutal serta ketika dua gadis akan dikorbankan secara ritual.



Interesting fact



Cannibal Holocaust -1979







Film dimulai dengan sebuah laporan bahwa sekelompok pembuat film dokumenter telah lenyap di hutan Kolombia ketika sedang memfilmkan "The Green Inferno" mengenai suku terasing terakhir yang masih mempraktekan kanibalisme. Kemudian studio TV menyewa Proffesor Monroe ( Robert Kerman) antropologis dari New York university untuk mencari mereka.

Setelah mencari bersama dua orang guide, mereka menyaksikan sendiri suku kanibal yang ganas tersebut. Akhirnya mereka menemukan mayat para pembuat film dokumenter tersebut dan film negatif yang tersisa dari mereka. Film negatif tersebut kemudian dibawa Monroe ke New York setelah mengikuti upaca inisasi suku kanibal yang ‘lezat’.



Film negatif tersebut kemudian di proses dan hasilnya di tonton oleh Monroe, apa yang terlihat ternyata begitu mengerikan. Kesombongan para pembuat film dokumenter yang dengan semena-mena membunuh dan memperkosa suku local ternyata dibalas dengan perbuatan yang lebih sadis dari suku local tersebut dengan memburu dan memutilasi mereka satu persatu.



Disgusting scene



Ketika seorang ibu hamil diikat oleh suku terasing lalu bayinya ‘dikeluarkan’ secara paksa, pengebirian pria yang begitu jelas, pemenggalan kepala, dan suku terasing yang dengan ‘nikmatnya’ melahap ‘isi’ perut salah seorang korban mereka dengan darah yang berceceran dimana-mana. Jangan lupakan pula ketika salah seorang wanita suku terasing tersebut dihukum oleh sukunya dengan cara yang teramat sadis atau ketika salah seorang wanita suku tersebut tubuhnya di ‘sate’. Benar-benar film yang akan membuat anda muntah.



Interesting fact



-Film ini mencapai tangga Box Office di Jepang.

-Sutradara Ruggero Deodato sampai harus dituntut ke pengadilan dengan tuduhan bahwa film yang dia buat benar-benar nyata kekerasannya. Tuntutan tersebut dicabut setelah Deodato berhasil meyakinkan hakim bahwa semua adegan dalam film itu adalah rekayasa.

-Versi rilisan Jepang tampil tanpa sensor, kecuali adegan telanjangnya. Sebuah firma di Belanda, "Cult Epics" merilisnya dalam versi lengkap tanpa sensor. Di Italia sendiri film ini dilarang selama bertahun-tahun.



Last Cannibal World -1974





Ber set di Filipina, sekelompok insinyur perminyakan diterbangkan ke sebuah hutan pedalaman untuk melihat sebuah lokasi yang dipercaya kaya dengan minyak. Ketika mereka mendarat, Boss Robert Harper (Massimo Foschi), kaget mengetahui tidak ada jejaknya para pekerja yang telah dikirim sebelumnya, melainkan hanya tersisa tenda-tenda kosong dan peralatan mereka. Seorang antropologis yang ikut serta, Rolf (Ivan Rassimov) tampaknya menyadari bahwa kamp tersebut diserang oleh suku primitiv.



Malam tiba, dan para insinyur itu harus menunggu sampai pagi sebelum bias berangkat lagi. Tapi keadaan menjadi menegang ketika salah seorang rekan wanita mereka buang air kecil dan tak pernah kembali. Pencarian yang dilakukan menjadi mengerikan setelah mereka menemukan teman wanita itu sudah di potong-potong dan siap menjadi bar-b-que. Rombongan mereka pun tercerai berai dengan serangan kaum primitiv.



Robert yang ditangkap suku pedalaman disiksa habis-habisan untuk kemudian dijadikan umpan bagi buaya. Untungnya Robert diselamatkan oleh seorang gadis dari suku pedalaman sehingga mampu kabur.



Disgusting Scene



Kekerasan terhadap binatang ketika seekor buaya ‘dibelah perutnya lalu ketika Boss Robert Harper ‘disiksa’ secara ‘khusus’ oleh suku terasing, pemerkosaan brutal serta ketika mayat kedua anggota tim mereka yang wanita dijadikan ‘Bar-B-Q’, namanya juga film kanibal….



Interesting fact



-Film ini dirilis dalam berbagai versi baik yang disensor maupun tidak di Eropa dan Amerika.



moga-maga ga



melon dong gan...



Bloodyman is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 05:29 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015