Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/589795
 
Thread Tools
Old 29th November 2011   # 1
 

KJS's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2011
Place : ©Barmel_PM™
Posts : 796
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed 12
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to KJS Send a message via Skype™ to KJS

Ciri-ciri Wanita yang Terangsang / Wanita Nafsu


Quote:
 
Sekedar Kasih Info Aja Ni Khusus Buat Kaum Pria, Silahkan Di Simak Dulu Ndan (Cewek Boleh Juga Koq Baca)
Ciri wanita nafsu, terangsang hebat. Kepuasan seorang wanita dalam aksi ranjang merupakan hal yang harus dilakukan Pria (suami). Salah satu cara untuk memberikan rangsangan pada wanita yaitu dengan memberikan sentuhan-sentuhan khusus pada Bagian Sensitif wanita. Dan untuk mengetahui tanda-tanda wanita sudah terangsang hebat atau ciri wanita nafsu berat, silakan simak ulasan berikut ini.

Jika pasangan tak juga memberikan tanda Kepuasan Bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat Wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan ”serangan” yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian Payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat.
__________
SUMBER

 
Sponsored Links.
Old 29th November 2011   # 2
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 660
kalo ini saya ngga ada komen deh...
hihihi....
diem aja saya...
takut tar ketahuan....
 
Old 29th November 2011   # 3
 

KJS's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2011
Place : ©Barmel_PM™
Posts : 796
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed 12
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to KJS Send a message via Skype™ to KJS
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
kalo ini saya ngga ada komen deh...
hihihi....
diem aja saya...
takut tar ketahuan....
Miss Ane Ketawa Terbahak2 , Haddeh gak Tahan Ketawa nya
 
Old 29th November 2011   # 4
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 660
Quote:
Originally Posted by KJS View Post
Miss Ane Ketawa Terbahak2 , Haddeh gak Tahan Ketawa nya
awas, tar ga bisa brenti repot lho yah...
 
Old 29th November 2011   # 5
 

KJS's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2011
Place : ©Barmel_PM™
Posts : 796
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed 12
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to KJS Send a message via Skype™ to KJS
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
awas, tar ga bisa brenti repot lho yah...
Gak apa2 miss, asalkan miss yg kasih berhentikan ( klepek2 )
 
Old 29th November 2011   # 6
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 660
Quote:
Originally Posted by KJS View Post
Gak apa2 miss, asalkan miss yg kasih berhentikan ( klepek2 )
halah halah....
mo dikasi apa biar brenti...
 
Old 29th November 2011   # 7
 

KJS's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2011
Place : ©Barmel_PM™
Posts : 796
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed 12
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to KJS Send a message via Skype™ to KJS
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
halah halah....
mo dikasi apa biar brenti...
Wah jangan miss, enak nya cabe itu pakek indomie, nyam..nyam
 
Old 29th November 2011   # 8
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 660
Quote:
Originally Posted by KJS View Post
Wah jangan miss, enak nya cabe itu pakek indomie, nyam..nyam
yg kaya gini yah....
Spoiler for indomie pake cabe:

enaknya dimakan panas2 pas lagi ujan...
hmmm...
sedap, jadi pengen nih makan indomie....
 
Old 29th November 2011   # 9
 

KJS's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2011
Place : ©Barmel_PM™
Posts : 796
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed 12
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to KJS Send a message via Skype™ to KJS
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
yg kaya gini yah....
Spoiler for indomie pake cabe:

enaknya dimakan panas2 pas lagi ujan...
hmmm...
sedap, jadi pengen nih makan indomie....
pasti nya donk, ditempat ane ada ni miss 1 bungkus, tggl direbus aja ni klo mau
 
Old 29th November 2011   # 10
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 660
Quote:
Originally Posted by KJS View Post
pasti nya donk, ditempat ane ada ni miss 1 bungkus, tggl direbus aja ni klo mau
lemparin aja kalo gitu, tar saya tangkep...
 
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode