Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/615576
 
Thread Tools
Old 22nd December 2011   # 1
 

BudakBandel's Avatar
Moderator
Join : Oct 2010
Place : !TM 68!ID20|VN|
Posts : 13,734
BudakBandel has disabled reputation 117
THREAD STARTER

Hantu hantu yang ada Di Indonesia


Di Indonesia Banyak Sekali Jenis Hantu yang Tidak Kita Ketahui, Kami zonaunik.com Mencoba merangkum Semua Foto foto hantu yang ada di nusantara.
Dari hari ke hari semakin banyak jenis hantu yang beredar di indonesia, Misalnya Ada yang berbentuk Setengah hewan dan setengah manusia, berbentuk Wanita berbaju putih dan Ada pula yang tidak berbentuk sama sekali. Dari Beberapa foto yang zonaunik.com Dapatkan kami mencoba merangkumnya dalam Satu artikel “Kumpulan foto- foto hantu di indonesia”

1.Akar Mimang-Jawa


Wujudnya tidak banyak yg tau, kalau ada orang jalan di hutan terus kerasa muter-muter katanya ngelewatin akar mimang

2.Banyu-Samarinda


Hantu sungai, wujudnya bisa apa aja. Biasanya mengganggu atau menakuti orang yg mandi di sungai

3.Hantu Jeruk Purut-Jakarta


Hantu pendeta tanpa kepala. Sering menampakan diri di sekitar TPU-JP

4.Jerangkong-Jawa



Hantu berwujud tulang belulang manusia yang hidup

5.Jurig Jarian-Jawa Barat


Hantu ini tidak banyak yg tau wukudnya. Biasanya menempati tempat sampah

6.Hantu Kemamang-Jawa


Hantu berwujud seprti bola api, dan sering muncul dengan melayang [Biasanya kalo di pesantren buat main bola Api

7.Oreng Pote-Bawean


Penampakannya berwujud manusia bertubuh putih pucat. Seperti mayat.

8.Palasik-Minangkabau



Hantu berwujud badan dan kepala yg terlepas dan melayan-layang. Cari makan Dengan Mencari Orang Hamil

9.Reng Tua Malem-Madura


Penampakannya berupa orang tau yang merokok dan berjalan di malam hari. Konon yg bisa mengambil rokoknya akan menjadi sakti

10.Tuyul-Jawa


Wujudnya berupa anak kecil berkepala botak dan telanjang cuma pake sempak. Biasanya dibuat pesugihan. Menurut mitos orang yg mencukur alisnya bisa melihat tuyul

11.Bayi Trek-Jawa


Hantu yg berasal dari arwah bayi-bayi yg keguguran. Berwujud belalang besar berkepala bayi.Kemuculannya diikuti suara kayu pecah

12.Gendruwo-Nusantara


Suka menggoda wanita, terutama istri yg ditinggal suaminya. Mereka bisa menyamar menjadi suami si peremuan dengan syarat memakai pakaian suaminya. Wujud aslinya besar, hitam, dan berbulu.

13.Begu Ganjang-Sumatrera Utara


Hantu yg satu ini dipelihara untuk mencari kekayaan,Dengan syarat mengorbankan nyawa manusia sebagai tumbal. Jika ada yg melihat, tubuhnya akan semakin tinggi

14.Banaspati-Jawa


Hantu yg berjalan dengan kedua tangan dan tubuhnya terbalik disertai api.

15.Kuyang-Kalimantan


Hantu ini berwujud siluman kepala manusia dengan isi tubug yg menempel tanpa kulit dan anggota badan lainnya. Suka menghisap darah wanita yg sedang/baru hamil.

16.Mbah Jenggot-Jawa


Hantu ini adalah jin pesugihan yang berwujud kakek tua dan berjenggot panjang [umumnya sampai perut].

17.Hantu Bengkek-Ketapang


Hantu ini berada di sungai, berkepala botak dan tangannya panjang sebelah. Tangan kanannya yg panjang tidak sekuat yg kiri. Konon untuk mengusirnya dengan cara melemparkan telur ayam kampung.

18.Welthok-Surabaya


Bertubuh kecil, di kepalanya yang tak bertempurung ada bara api. Suka mencari udang di tepi sungai, udang yg akan dimasak dibakar dulu di atas kepalanya

19.Pulung Gantung-Gunung Kidul


Berwujud bola api melayang, pertanda buruk. Jika berputar-putar di atas rumah, maka penghuninya akan mati gantung diri

20.Moto Sak Tempeh-Jawa
Hantu berwujud bola mata sebesar tempeh (alat untuk memilah beras)

21.Suwanggi-Papua


Wujudnya berupa sosok bayangan hitam bermata merah

22.Matianak-Bawean


Beda sama kuntilanak yg gak kenal jenis, hantu ini wujudnya berambut panjang, baju putih panjang (daster) dan cuma menggoda laki-laki

23.Hantu Kaki-Jawa


Hantu berwujud 1 kaki dari lutut sampai telapak kaki.

24.Jurig Bonge


Hantu ini tidak diketahui wujudnya, punya kebiasaan mengganggu, yaitu menutupi telinga orang yg berada di rel kereta api, sehingga bisa menyebabkan tertabrak kereta.

25.Powcong-Nusantara


Hantu berbalut kain kafan. Bisa bergerak melompat/terbang

26.Hantu Muka Rata-Nusantara


Hantu ini biasanya berwujud wanita, mukanya rata tidak ada mata, hidung, dan mulut.

27.Anja-Anja-Jawa


Sebuah kutukan yang menyerang pengantin baru. Biasanya karena melanggar adat setempat. Keesokan harinya setelah malam pertama mereka mati dengan tubuh membiru

28.Memedi Bandhoso-Jawa


Keranda yang bergerak-gerak, pertanda akan ada yang meninggal besoknya di daerah sekitar.

29.Si Manis Jembatan Ancol
[IMG][/IMG]

Hantu wanita berpakaian khas Betawi [berpayung]. Sering terlihat penampakannya di Jembatan Ancol.

30.Jin Tomang


Jin bersosok telanjang dada, perut gemuk, botak, dan perut buncit.

31.Santet-Nusantara


Seperti komet, dikirim untuk melukai orang dengan cara mamasukkan benda-benda tajam ke tubuh di korban.

32.Hantu Pirau-Jambi
Hantu ini berwujud manusia yang sangat tinggi. Sukanya mengganggu anak-anak

33.Balum Bili-Aceh


hantu penunggu sungai Krueng Arakundo di Aceh. Berwujud seperti kelambu dan takut dengan suara senjata api.

34.Lelepah-Jawa


Berwujud raksasa tapi tidak terlalu besar, suka memakan daging termasuk daging manusia.

35.Jelangkung-Nusantara


Arwah gentayangan yg memasuki perantara karena dipanggil dengan ritual. Benda yg dimasuki bisa boneka batok kelapa atau boneka lainnya.

36.Kisut-Pacitan


Bayangan hitam yg biasa menemani pendatang yang berjalan sendirian, dengan menjelma sebagai orang yang dikenal. Namun bagi orang setempat yg melihatnya pendatang itu ditemani bayangan dan hal itu sudah lumrah.

37.Memedhi Usus-Jawa


Berwujud usus manusia yg bergerak melilit. Sering kali muncul di tepian sungai.

38.Bis Hantu-Nusantara


Dari bus yg kecelakaan, korban biasanya penumpang yang tidak naik dari terminal. Jarak tempuh 5 jam bisa ditempuh dalam setengah jam. Korban biasanya tertidur lalu saat bangun sudah di tujuan.

39.Ohang Pandak-Sumatera


Seperti manusia bertubuh kerdil, menghuni gunung Kerinci.

40.Hantu Casablanca-Jakarta


Biasanya berwujud wanita berpakaian outih [ada yg bilang merah] berambut panjang. Sering muncul di terowongan Casablanca. Konon agar tidak diganggu dengan cara membunyikan klakson 3 kali.

Quote:
 


 
Sponsored Links.
Old 1st January 2012   # 2
No Avatar
Newbie
Join : Jan 2012
Posts : 5
Inblack mempunyai hidup yang Normal 0
walah krang horor n TSnya...
ilustrasinya ngaco :cd
 
Old 7th January 2012   # 3
No Avatar
Member Aktif
Join : Dec 2011
Posts : 154
cahyo1 mempunyai hidup yang Normal 0
sbagian ane dah sering denger, klo no. 1 ma no. 6,tetangga2 ane dah sering tuh kejadian kyak gtu,
 
Old 30th April 2012   # 4
 

astralspirit's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2012
Place : langit ke tujuh
Posts : 1,213
astralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baik 6
klo yang pertama itu di tempat ane bilangnya batang atau akar srimpet ndan...
trus yang berbaju merah itu, setau ane, rambutnya acak-acakan ndan..
 
Old 24th May 2012   # 5
 

suntix's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Jan 2012
Place : Nunggu........
Posts : 2,912
suntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important person 22
hantu jelangkung tuh yg laris ndan sering buat iseng
 
Old 27th May 2012   # 6
 

aurr's Avatar
Newbie
Join : Sep 2010
Posts : 28
aurr mempunyai hidup yang Normal 0
ane bangga jd org indo .. byk spesies hantu yg kudu d lestarikan
 
Old 10th October 2012   # 7
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
wih.,.,serem banget.,,.,.,.,
 
Old 14th October 2012   # 8
No Avatar
Newborn
Join : Jul 2012
Posts : 2
robertdona mempunyai hidup yang Normal 0
hii....lhaiiiii....
 
Old 14th October 2012   # 9
 

KuC1nG's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2012
Place : kucing = 18
Posts : 798
KuC1nG mempunyai hidup yang Normal 4
ah yg boneng ndan nomer 19,brarti ada yg mau gantung diri dong dirumah ane
 
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode