Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here


 

Antik Tempat jual beli barang antik dan barang kolektor

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/642628
 
Thread Tools
Old 13th March 2012   # 1
 

Glennfredly's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Mar 2012
Posts : 2,601
Glennfredly mempunyai hidup yang Normal 7
SELLER

batu cincin lumuik sungai dareh 100% asli


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Barat


Description :



Jual Lumuik sungai dareh 100% asli

"BUKAN BATU LUMUT ACEH "


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bikin penasaran:










sengajain pake camera netbook ane, biar agan" pada penasaran
Spoiler for open this:


buat agan" yang minat , bisa PM ane , biar ane liatin barang yang ada .

ane jamin , ente bakalan puas .

buat agan" yang emang jualan batu cincin , dan pingin beli borongan , ane layanin
Spoiler for open this:

Update Info


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for apa an niih ?:




sungai dareh apa lumut aceh nii ??

agan" semua bisa nebak gak ??


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jawaban:




itu lumut aceh gan mirip banget yah ama lumut sungai dareh











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:




Update 12 DESEMBER 2011

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 12 desember 2011:








Sungai dareh kumbang jati 1,8JT

SOLD OUT

laku di jual abang ane

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 02:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bahan sungai dareh:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SD 04:






Bahan kumbang jati









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SD00:






Bahan sungai dareh









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for perbedaan bahan:




perbedaan lumut aceh dengan lumut sungai dareh











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tukang asah:






Batu di asah sama tukang yang sangat berpengalaman gan






















UPDATE 24 DESEMBER 2011


[spoiler=open this] for BARANG BARU:












cara pemesanan

kalo agan minat , ane liatin cincin yang udah jadi

agan bisa pesan batu mau di asah model apa

bisa buat kalung ,ikat pinggang , atau anting

buat barang yang di pesan harga di perbincangkan lebih dahulu

harga cocok , barang di bikin

barang dipesan




Ayo gan , di lihat .di pesen .

kalo mau liat stok yang udah jadi , PM ane aja yaah

ane jamin ente bakalan puas



bagi agan yang pernah nyatat no HP ane , nomor tu skarang gak bisa di hubungi lagi . berhubung HP ane ilang


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode