Antik Tempat jual beli barang antik dan barang kolektor

Reply
 
Thread Tools
Old 13th March 2012 #1
Glennfredly Glennfredly is offline
Ceriwis Pro

Glennfredly's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 2,601
Rep Power: 7
Glennfredly mempunyai hidup yang Normal
Default batu cincin lumuik sungai dareh 100% asli

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Barat


Description :



Jual Lumuik sungai dareh 100% asli

"BUKAN BATU LUMUT ACEH "


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bikin penasaran:










sengajain pake camera netbook ane, biar agan" pada penasaran
Spoiler for open this:


buat agan" yang minat , bisa PM ane , biar ane liatin barang yang ada .

ane jamin , ente bakalan puas .

buat agan" yang emang jualan batu cincin , dan pingin beli borongan , ane layanin
Spoiler for open this:

Update Info


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for apa an niih ?:




sungai dareh apa lumut aceh nii ??

agan" semua bisa nebak gak ??


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jawaban:




itu lumut aceh gan mirip banget yah ama lumut sungai dareh











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:




Update 12 DESEMBER 2011

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 12 desember 2011:








Sungai dareh kumbang jati 1,8JT

SOLD OUT

laku di jual abang ane

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 02:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bahan sungai dareh:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SD 04:






Bahan kumbang jati









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SD00:






Bahan sungai dareh









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for perbedaan bahan:




perbedaan lumut aceh dengan lumut sungai dareh











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tukang asah:






Batu di asah sama tukang yang sangat berpengalaman gan






















UPDATE 24 DESEMBER 2011


[spoiler=open this] for BARANG BARU:












cara pemesanan

kalo agan minat , ane liatin cincin yang udah jadi

agan bisa pesan batu mau di asah model apa

bisa buat kalung ,ikat pinggang , atau anting

buat barang yang di pesan harga di perbincangkan lebih dahulu

harga cocok , barang di bikin

barang dipesan




Ayo gan , di lihat .di pesen .

kalo mau liat stok yang udah jadi , PM ane aja yaah

ane jamin ente bakalan puas



bagi agan yang pernah nyatat no HP ane , nomor tu skarang gak bisa di hubungi lagi . berhubung HP ane ilang


Glennfredly is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 09:52 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015