Antik Tempat jual beli barang antik dan barang kolektor

Reply
 
Thread Tools
Old 13th March 2012 #1
Glennfredly Glennfredly is offline
Ceriwis Pro

Glennfredly's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 2,601
Rep Power: 7
Glennfredly mempunyai hidup yang Normal
Default Rantai Babi 13 Mata Dari Kalimantan Asli Kebal N Anti Tembak

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Timur


Description :



Lgsng Ja Ya Gan ceriwiser...

Ane Bantu Maharin Beberapa Barang Anti Tembak Berbagai Macam Barang N Ada Jg yg Anti Cukur Berupa Besi Kuning Merah Delima 13 Gelas Dan Masih Banyak Lagi Yang Lainnya Barang Asli Dari Kalimantan Semua!!!Untuk Pembicaraan Mahar Bisa Melaui No Hp Sy Lebih Baik Jika Langsung Telpon Untuk Buyer Yg Serius Karena Ini Barang Langka Yg Susah Dicari!!!Jika Berminat Serius Bisa Cod N Di Coba Barangnya Di Tempat Anda Dimana Saja Posisi Anda Posisi Ane Sendiri Kini Di kalimantan Timur (Tarakan)





Foto barang yg sudah sempat sy upload nanti akan update lagi



Kayu Yg Digigit Babi Saat Berenang (Pasangan Rantai Babi)





Rantai Babi 5 Mata Anti tembak





Sungut Babi Putih Anti Tembak





Buntat Besi Anti Tembak







Mustika Lipan Untuk Main Dadu







Tanduk Kijang Tunggal







Tanduk Payau Putih Tunggal (Jantan) Anti Tembak





Tanduk Payau Putih Tunggal (Betina) Anti Tembak





Tanduk Kijang Cabang Tiga





Keris Wali Kutub Sepasang Untuk Mengusir Datangnya Bencana





Keris Semar Atau Kujang





2 Buah Pistol VOC Belanda





Samurai Jepang Lengkap Dengan Dokumennya (Tidak Putus Paku)







Cp : 085890217122 (Kaza)



NB : Tidak Menerima Buyer Atau Mediator Yang Berbelit Belit Tetapi Tidak Ada Penyelesaian nya

Glennfredly is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Old 2nd November 2013 #2
rudywong rudywong is offline
Newborn
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 2
Rep Power: 0
rudywong mempunyai hidup yang Normal
Default tumpang tanya

Tanduk Payau Putih Tunggal (Jantan) Anti Tembak masih ada stok gag, q mau beli buat lionti atau buah kalung, kalo q mahu hujungnya sedikit ja di potong bisa gag? soalnya terlalu panjang, kalo udah di potong ujungnya di buat buah kalung masih kebal gag?

Last edited by rudywong; 4th November 2013 at 08:38 PM.
rudywong is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 2nd November 2013 #3
rudywong rudywong is offline
Newborn
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 2
Rep Power: 0
rudywong mempunyai hidup yang Normal
Default

q mau tanya harga untuk Tanduk Payau Putih Tunggal (Jantan) Anti Tembak

Last edited by rudywong; 4th November 2013 at 08:38 PM.
rudywong is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Old 24th October 2014 #4
vivihuanglin vivihuanglin is offline
Banned
 
Join Date: Oct 2014
Location: indonesia
Posts: 524
Rep Power: 0
vivihuanglin memiliki Reputasi buruk
Default Rantai Babi 13 Mata Dari Kalimantan Asli Kebal N Anti Tembak

antik2 gan barang nya... gud luck yah gan...




_________________________________________


http://www.aceofbet.com

Bonus Cashback 5% Rolingan Sportbook 0,25% x 2 Rolingan Casino 0,7%
Line Id :aceofbet Pin bb :7FC6AA32 YM :aceofbet1@yahoo.com SKYPE :aceofbet



vivihuanglin is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 05:08 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015