Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/64370
 
Thread Tools
Old 29th September 2010   # 1
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER

[Miris]Tambang Emas Goa Lowo Trenggalek yg SETARA FREEPORT dipolitiki AS & Skutunya!!


Komendan tau Goa Lowo? Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya kita memiliki Goa terpanjang se-Asia Tenggara. Goa yang terletak di selatan kota Trenggalek Jawa Timur ini belum banyak diketahui dan masih menyimpan misteri. Tidak banyak berita yang bisa diambil mengenai asal usul Goa ini setelah terdapat satu informasi yang mencengangkan yang bocor dari situs rahasia www.CIA-archieve.com. Ternyata Goa ini dahulu adalah tambang emas yang setara dengan freeport, namun telah dimanipulasi oleh AS dan sekutu-sekutunya. Berikut kutipannya:
Quote:
 

Banyak yang tidak tahu keberadaan salah satu goa kebanggaan negeri ini: Goa Lowo .Goa yang merupakan goa terpanjang se-Asia Tenggara. Hanya saja eksplorasinya belum menyeluruh, bahkan belum selesai hingga saat ini. Itulah mengapa masih banyak misteri mengenai goa ini. Berikut adalah kisah sejarah yang diambil dari situs rahasia www.CIA-archieve.com bagaimana goa yang sebenarnya memiliki potensi tambang emas ini dipolitiki oleh Amerika dan sekutunya hingga kita sekarang hanya bisa mendapatkan sisa peninggalan berupa lubang menganga yang kita namai Goa Lowo yang kita kenal sekarang. Cerita ini mungkin bisa membuat Anda muak dan mungkin saja marah terhadap pelaku sejarah. Tetapi begitulah, tidak ada yang tahu persis bagaimana fakta misterius ini bisa terungkap, namun inilah sejarah sebenarnya dari Goa Lowo yang sangat mencengangkan. Simaklah baik-baik.

Alkisah dahulu kala ada seorang pertapa bernama Lomedjo berniat mencari ilmu dengan bertapa di sebuah tempat di hutan yang mana masyarakat sekitar menyebutnya dengan Kedung Biru. Letak Kedung ini hanya sekitar 600 meter saja dari lokasi yang kita kenal sekarang sebagai Gua Lowo. Namun saat itu, lokasi itu masih tersembunyi oleh lebatnya hutan dan terpencilnya daerah tersebut karena memang wilayah tersebut masih berupa hutan lebat dan belum terjamah.

Pemuda yang bernama Lomedjo ini memang memiliki niatan untuk bertapa dan membersihkan diri. Maka ia tinggal di tempat itu selama beberapa hari beberapa malam untuk menjalankan niatnya. Belum genap seminggu ia bertapa tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara mendesing dari arah barat daya. Ia mendapati setiap malam suara-suara aneh itu terus saja berulang-ulang terdengar. Awalnya ia tidak menggubris suara yang mirip seperti deru gasing yang terdengar seperti datang dari langit dan menghilang ke arah barat daya tempat ia bertapa. Namun, suatu malam ia mendapat kasyaf yang aneh. Ia didatangi makhluk berjubah hitam yang menyeramkan. Dengan dua tanduk yang meruncing di kepalanya. Makhluk itu datang dari kegelapan dan tiba-tiba saja ada di hadapannya. Makhluk itu hanya berkata dengan berbisik kepada Lomedjo, supaya ia mendatangi tempat di mana bunyi desing itu datang. Tak berapa lama, makhluk itu tiba-tiba saja menghilang, lenyap begitu saja. Semalaman Lomedjo memikirkan hal tersebut, hingga akhirnya ia memutuskan berhenti bertapa dan menuju ke barat daya, ke arah datangnya bunyi desing yang misterius itu.

Saat ia menelusuri hutan ke arah barat daya, tiba-tiba suara itu muncul lagi. Mendesing dan kali ini terdengar cukup keras yang muncul dari langit. Ia melihat sebuah benda aneh terbang dari langit yang kebetulan saat itu cerah berbintang. Benda itu berwarna hitam dan melesat sangat cepat seiring bunyi desing aneh itu, menghujam ke bumi, beberapa puluh meter dari arah Lomedjo berdiri. Kontan saja ia berlari menuju tempat lenyapnya benda aneh itu. Dan ketika sampai di tempat tersebut, ia menemukan sebuah pintu goa yang tertutup pohon-pohon jati yang lebat. Ia masuk dan menyusur goa yang gelap itu. Menyusur dan terus menyusur goa yang ternyata sangat dalam itu. Ia berhenti tatkala ia melihat cahaya. Ia mengintip dari kejauhan. Begitu tersentaknya ia. Lomedjo sangat kaget dan terperanjat melihat apa yang ada di depannya! Apakah yang ia lihat??

Spoiler for :
Spoiler for :
Ya, benar! Ia melihat Batcave, markas Batman di gua itu. Lengkap dengan pesawat dan batmobilnya! Ia terperangah dan hampir tak percaya sehingga ia berteriak-teriak kegirangan sambil berlari keluar hingga ke desa-desa sekitar hutan jati. Masyarakat desa yang tidak percaya lalu berbondong-bondong datang dan benar saja, mereka mendapati markas Batman di gua itu! Dasar masyarakat Indonesia yang miskin dan bodoh, mereka malah menjarahi Batcave dan membuat Batman kelimpungan sehingga ia bersama Robin akhirnya terpaksa hijrah ke kota Gotham, yang kini dikenal orang sebagai kota New York. Jika saja dulu masyarakat kita tidak berlaku anarkis, mungkin Batman akan popular di Indonesia dan menjadi aset negeri ini. Maka untuk mengenang kisah tragis ini, masyarakat di sekitar gua hutan jati itu menamai gua itu sebagai Gua Lowo, atau Gua ‘kelelawar’.

Hahaha. Ternyata itu semua hanyalah cerita fiksi semata. That’s all just joke. Semoga saja menghibur.
Spoiler for :
Spoiler for maaf ndan:

canda ndan. Ane niat cuma ngehibur komendan ajah. Maaf kalo jadinya bikin jengkel.. wkwk


Simak aja ndan informasi Goa ini yang beneran:
-Sejarah penemuan goa Lowo yang berisi berton-ton kotoran kelelawar
-Misteri kedalaman Goa Lowo yang tidak diketahui hingga saat ini

jangan dicabe ya ndan, ane cuma ngarepin melon dan berbagi cerita seru dengan komendan2 sekalian

Bantuin rate juga bole ndan :araara:

 
Sponsored Links.
Old 29th September 2010   # 2
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
dibaca ya ndann
 
Old 29th September 2010   # 3
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
serius nih
 
Old 29th September 2010   # 4
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
sepi amir di mari..
padahal ane kan mo ramein lounge ndan
 
Old 29th September 2010   # 5
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
selamatt malaam ndaan
 
Old 29th September 2010   # 6
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
beh g da yg mampir neeh.,..
 
Old 30th September 2010   # 7
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
selaamat malam duhai kekasih haha
 
Old 30th September 2010   # 8
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
kwwkwkwwwkwwkkw
 
Old 30th September 2010   # 9
 

avuse91's Avatar
Member Aktif
Join : Sep 2010
Posts : 243
avuse91 sebentar lagi akan terkenalavuse91 sebentar lagi akan terkenal 0
THREAD STARTER
 
Old 30th September 2010   # 10
 

Arya's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : Apr 2010
Place : Surabaya
Posts : 6,702
Arya has disabled reputation 47
Send a message via ICQ to Arya Send a message via AIM to Arya Send a message via Skype™ to Arya
wah2,, rajin banget nyundulnya..


ane udah simak baik2 ternyata isinya gini..
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools



Switch to Mobile Mode