Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here


 

Antik Tempat jual beli barang antik dan barang kolektor

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/645350
 
Thread Tools
Old 14th March 2012   # 1
No Avatar
Ceriwis Lover
Join : Mar 2012
Posts : 1,366
HappyFrog mempunyai hidup yang Normal 5
SELLER

Pengisian dan pengijazahan ilmu hikmah tingkat tinggi


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Ilmu ini merupakan rahasia ilmu hikmah tingkat tinggi, bagi siapapun yang berminat untuk mempelajarinya akan langsung kami berikan pengisian dan kunci rahasia ilmu tersebut sehingga anda bisa langsung memanfaatkan keilmuan . Adapun manfaat Ilmu ini insya Allah Sbb:



1. Benteng Badan Gaib / tenaga dalam yang tangguh.

2. keselamatan mutlaq dari kejahatan kasar maupun halus.

3. Memagari Rumah, toko, pabrik, ladang, benda, dll.

4. Melancarkan Rezeki, Meraih Kekayaan, Kebutuhan Duniawi dan Melunasi Hutang.

5. Menyerap Energi Metafisis (energi alam, karomah wali, dll).

6. Silat Karomah / Bela Diri Setrum / Bela Diri Kontak / Silat Ghaib.

7. Mengobati Penyakit medis maupun non medis dan Membuat Air Husada + minyak husada, Terapi Halilintar, Memindahkan Penyakit ke Dalam Telur, Mengobati Kesurupan, santet, Pengobatan Narkoba, dll.

8. Pembungkam Orang Zalim atau Anjing Galak atau Buaya atau Ular.

9. Menghilang Dari Pandangan musuh

10. Menyingkirkan Mendung atau Hujan.

11. Memanggil Sukma Orang Lain, Memanggil Jin atau Khodam Ilmu

12. Mengetahui dan Berkomunikasi Dengan Isi Pusaka.

13. Membuka Mata Batin dan Indra keEnam Serta Mengasah Ilmu.

14. Ruqyah Syar’iyyah.

15. Meringankan Tubuh.

16. Melihat Aura, Terawangan.

17. Menawar Santet, Menawar Sial / Membuang Energi Negatif / Bedah Aura, Membakar Jin / Terhindar dari Semua Kejahatan.

18. Menarik Pusaka atau Harta Karun.

19. Puter Giling atau Mengembalikan Barang yang Hilang.

20. Terpenuhi Semua Hajat.

21. Pemburu Jin atau Hantu.

22. Mengendalikan Nafsu dan Kuat Sex.

23. Menyatukan Suami Istri atau Dua Hati (Pengasihan Tingkat Tinggi).

24. Mustika payung rosul, dan masih banyak kegunaan lainya.

25. keilmuan dapat diturunkan dan dapat mngisi orang lain, dll




Infaq keilmuan standar Rp. 99.000



Infaq keilmuan tingkat lanjut Rp. 170.000 (bonus amalan membuka dan mngasah mata batin, cd meditasi:trawangan,buka chakra,indra ke-6, gratis konsultasi, gratis bimbingan, dll)



Ongkos kirim jawa Rp. 30.000, luar jawa Rp. 50.000.



Dan kirimkan biodata lengkap anda : Nama lengkap, Tanggal lahir, Nama orang tua, Alamat lengkap kpd kami, krna kami prlu mempersiapkan media pengisian/pengijazahannya terlebih dahulu.



Sms biodata ke nomor, 02132345408.



MOHON MAAF,MAHAR YANG TERCANTUM DIATAS BUKANLAH HARGA KEILMUAN.

ILMU-ILMU TERSEBUT TIDAK TERNILAI DENGAN HARGA BERAPAPUN,

AKAN TETAPI MAHAR TERSEBUT

HANYALAH SEKEDAR PENGGANTI ALAT-ALAT+

BIAYA KIRIM DAN KEPERLUAN RITUAL PENGIJAZAHAN


BERKUALITAS DAN ADA BIMBINGAN




testi dari sdulur2:
1. alhamdulillah kang, 2 hari udah ada perubahan kang, sbelumnya sholat subuh kadang bolong, 2 hari ini udah rutin lg kang, mudah2an sy bisa konsisten. by, muhammad arfah.



2. maaf mngganggu, sy baru mlaksanakan pnyelarasan ilmu. alhamdulillah sdh merasakan getaran2 gaib. mhn petunjuk selanjutnya. nuwun. by, yanyan.



3. aslm kang dead ane dapet batu warna merah delima bentuk kristal waktu wirid malem. dalam bayang batin terlintas bentuk naga api. terimakasih kang deadman mantap. by, hadiana.



4. Hari ini jam 7 pagi sdh sampek,

sdh saya buka dan saya baca... wah energy nya

sdh berasa gan

ini belum penyelarasan, masih ngtur waktu !



Apalagi nanti stlh penyelarasan yah.... manstab

pokok nya!



Pokok nya jangan ragu deh maharin keilmuan

nya mas deadmanKSIH

awalnya tanya2 mulu, sampai sekarang juga sering tanya2 sih ...



tapi tetep di layani dgn

sabar.... by, jc asyari.



5. Assalamualaikum wr. wb.



Saya salah satu murid dari mas deadman yang sudah mengikuti pengesahan/pengijazahan.



Saya share bagi agan" sekalian yang pngn pengijazajan.

Dari ilmu yang telah diijazahkan kang mas deadman..

ane dah bisa ngetes ilmu ane saat pertama kali pengijazahan.

selain itu ane juga udah bisa deteksi isi pusaka dan keberadaan makhluk ghaib.







Disini ane gag smbong cuman pngn ngeshare aja heheheh klo ada yang mau ditanyakan silahkan aja gan PM ato sms ane. by, thedarkofmagici.



6. testi ah...............

ane sempet COD ama agan Dead Man malem rabu kemarin.............



agan Dead Man enak koq diajak sharing knowledgenya...hehehe........

belum sempat nih penyelarasan karena masih ngatur waktunya dulu.........

testi berikutnya setelah penyelarasan ya...................... by, kuncen edan.



7. Setelah penyelarasan… wah mantapp..

berasa sejuk dingin,, ketika sholat dan zikir lebih khusuk dari biasa, tenang dan nyaman. by, samsul bahri.



8. Salam Sejahtera.



Sesuai pengalaman saya mengikuti gemblengan ini ilmu langsung bisa dipraktekkan mas. Sungguh luar biasa. Allahu akbar.



Rahayu 3x trimakasih ya mas. bnyak perubahan pada saya yg signifikan. by, andhika



9. oh ya mas kemarin tasbihnya ada khodamnya. soalnya pas saya tidur sy mimpi org gede baju hitam berdiri dekat tasbeh. by, eko



10. muantaaaab……. buangeet. by, ki joko dolog



11. Asalamualaikum

alhamdulilah setelah pengisian saya merasakan ada energi yang lain…

Gk kyk biasanya..

Dan tbuh saya seperti tersentak oleh energy itU..

Subhanauloh teman saya pun juga melihat kabuT tipis puTiH menyrubungI raga saya..

Apa itU aura..

Stelah pengIsian wkt dzikir trasa sejuk.. by, buto.



12. Salam ki deadman…alhamdulillah,stelah dua hari pengisian,dan diwirid,telah sya rasakan powernya ki,bdan sya berguncang hebat pda waktu sya test masuk tidaknya ilmu sahadat langit,,padahal pada waktu penyelarasan sya tidak bgitu konsen ki,maklum pulang krja sift malam,jadi penyelarasan nya jam 3an subuh,mana ngantuk cape lagi he he,,(yg penting yakin)tpi ilmu nya masuk jg dan power nya kuat ampe bdan sya berguncang..he he makasih ki deadman. by, sahadatlangitan.



13. mohon maaf sesepuh baru bisa ngasih testi...

krna bru saja pnyelarasan...

badan merasa lebih sgar n energi terasa full,,,

untuk selnjutnya mhon bimbingannya....

l l . by, fajar99.



14. saya dah coba ilmu, dan tadi selepas dhuha saya mencoba menarik energi metafisis, aneh ki tiba2 tangan saya berasa tebal merambat kebadan, dan tangan saya bergerak muter dengan sendirinya....selebihnya mhon bimbingan ki untuk memperdalam penarikan energi ini. by, apriadisamsu.



15. karena bingung mau nesti di mana,pasang di sini aja deh.

awalnya mau beli yang ini,tapi berhubung stelah transfer baru tau harganya naik,jadinya pindah ke sini. yah,sedikit merepotkan om deadman sama bro cisco,tapi alhamdulillah bisa ter-fix-kan dengan mudah .

stelah paket nyampe,malemnya ane baca2 n penyelarasan. berhubung bukan orang yang gampang apalan,jadinya semua2 harus madep tutorial..

but stelah penyelarasan,badan saya bergetar2..hehehehe...yah,tiap orang punya cara respon yang berbeda2 loh... by, 4th Flicks.



16. aslm. wr wb. sy dah bbrapa hari ngamalin ilmu, silat karomah, narik energy metafisis dah sy kuasai, dan sy mulai ke mata batin, baru 2 malam, malam 1 gak ada apa2, tp mlm kedua sy lihat dngan mata terpejam kepulan asap tipis. by, adi.



17. Kemarin sy jg ijazahin semar mesem ke om sy dan alhamdulillah 2 minggu lalu dah nikah.hehehe...

Terima kasih mas ijazah semar mesem.nya...

Thx... by, asrigila.



18. aslm pak kemarin sy udah mandi terus minum tapi cuma membaca niatnya saja yg saya rasa ada semacam kekuatan soft yg melindungi saya. by, singgih kurniawan.



19. asalamualaikum mbah maap lupa kasih FR



jadi setelah penyelarasan pikiran saya lebih tenang mbah ketika sholat malem yang biasanya was was sekarang tenang2 aja

yang ane pertanyakan saya mencoba ilmu terawangan terus ketika fokus di cakra ajna kog terasa ada yang menonjol itu apa ya mbah..



pokonya jangan ragu dengan keilmuan di atas,, mantep deh pokoknya



saya menyatakan best seller. by, cengeh.



20. Salam.mohon pencerahannya ki deadman dan para sesepuh..sdah beberapa bulan ini sya ngamalin ilmu sahadat langit ijasahan ki deadman,,tadi selepas sholat magrib seperti biasa sya wirid amalan utama sahadat langit,tiba2 sya kedatangan khodam ki lurah semar badranaya,dan memberi amalan semar mesem,bunyinya”niat ingsun amatek ajiku semar mesem,teko welas teko asih jabang bayine fulan bin fulan,karo awak sliraku ,kun fayakun”mohon di scan ki deadman amalan nya dan mohon pencerahannya. by, sejating urip.



21. aslm. kang alhamdulillah udah mulai terasa, yg ingin saya tanyakan diantara tengah2 kedua alis trasa berat or agak aneh itu kenapa kang ya. by, nedi.



22. aslm. mantap puh ilmunya udah mulai terasa. mau tanya cara masukin khodam kebatu atau kemedia lain gmna. by, asep.



23. dll,,,,,,





masih bnyak sdulur2 yg mraskan manfaat dan pengalaman yg menakjubkan stelah mngamalkan keilmuan ini........!!!!!

ini bukan testi yg dikarang melainkan asli dari para sdulur yg mngikuti program keilmuan......!!!! dan boleh langsung ditanyakan kpd orangnya...!!!! kini giliran anda untuk mncobanya........!!!!!!! nuwun.



SILAHKAN KUNJUNGI:


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode