Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/69255
 
Thread Tools
Old 18th October 2010   # 1
 

stupid's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2010
Place : ██
Posts : 553
stupid has disabled reputation 224
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to stupid

Ibu-Ibu Yang Menyusui Binatang Peliharaan





Quote:
 
Inilah Ibu-ibu yang nyusuin beberapa jenis binatang kesayangannya, mereka telah menganggap binatang kesayangannya itu sebagai anaknya:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:




Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


sumber


 
Sponsored Links.
Old 18th October 2010   # 2
 

stupid's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2010
Place : ██
Posts : 553
stupid has disabled reputation 224
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to stupid
Spoiler for contribution from::


Bermanfaat? gunakan sebagai bentuk apresiasi.
Thread sampah? skip aja ndan...tidak perlu mandan memberikan komen di thread sampah.
Repost/Salkam? silahkan dimoderasi

 
Old 19th October 2010   # 3
 

stronghammer's Avatar
Ceriwiser
Join : Dec 2009
Place : city of glory
Posts : 438
stronghammer mempunyai hidup yang Normal 6
Send a message via Yahoo to stronghammer
yg gambar nomer 1 itu kalo gak salah di pedalaman papua. katanya disana anak babi itu berharga banget sampe disusuin langsung oleh pemiliknya.gunanya utk lomba lari. gw liat di tv jadi pas lomba lari pemiliknya lari duluan trus anak babinya ngejar dan yg paling cepet yg menang. kalo gambar nomer 2 jg kmrn baru liat itu nenek2 di panti jompo yg kesepian soalnya anak cucunya dah ga pernah nengok sama sekali akhirnya pas nemu kucing disusuin deh ama dia utk menghibur. pernah dibuang ama yg jaga panti tapi dia malah nangis :waaa2: akhirnya yaudah dibiarin
 
Old 19th October 2010   # 4
 

stupid's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2010
Place : ██
Posts : 553
stupid has disabled reputation 224
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to stupid
Quote:
Originally Posted by stronghammer View Post
yg gambar nomer 1 itu kalo gak salah di pedalaman papua. katanya disana anak babi itu berharga banget sampe disusuin langsung oleh pemiliknya.gunanya utk lomba lari. gw liat di tv jadi pas lomba lari pemiliknya lari duluan trus anak babinya ngejar dan yg paling cepet yg menang. kalo gambar nomer 2 jg kmrn baru liat itu nenek2 di panti jompo yg kesepian soalnya anak cucunya dah ga pernah nengok sama sekali akhirnya pas nemu kucing disusuin deh ama dia utk menghibur. pernah dibuang ama yg jaga panti tapi dia malah nangis :waaa2: akhirnya yaudah dibiarin
gambar no dua tu bukannya anak harimau ndan?
 
Old 19th October 2010   # 5
 

eve's Avatar
Moderator
Join : Jun 2010
Place : Perth, WA
Posts : 973
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person 15
jijik bangettttt!!! hiii merindinggggg
__________________
Love,

Eve <3
 
Old 19th October 2010   # 6
 

stupid's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2010
Place : ██
Posts : 553
stupid has disabled reputation 224
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to stupid
Quote:
Originally Posted by eve View Post
jijik bangettttt!!! hiii merindinggggg
merinding liat apa nya nih miss...liat binatangnya apa liat apa?
 
Old 19th October 2010   # 7
 

eve's Avatar
Moderator
Join : Jun 2010
Place : Perth, WA
Posts : 973
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person 15
Quote:
Originally Posted by stupid View Post
merinding liat apa nya nih miss...liat binatangnya apa liat apa?
liat smuanyaaa... hiiiii...
__________________
Love,

Eve <3
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools



Switch to Mobile Mode