Supernatural & Mystery Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Reply
 
Thread Tools
Old 22nd April 2012 #1
rohneraka rohneraka is offline
Ceriwis Lover

rohneraka's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 1,096
Rep Power: 5
rohneraka mempunyai hidup yang Normal
Default Sebelum 2014 muncul Satrio Piningit setelah Goro-Goro

[/quote]
Quote:









JAKARTA- Bencana alam serasa tak pernah henti menghantam Indonesia, bagi tokoh spiritual Permadi ini merupakan bagian dari proses pembersihan untuk menuju kemakmuran.



Dia mengatakan, setelah keberingasan alam selesai akan keluar sosok Satrio Piningit. "Satrio Piningit itu pemimpin bertangan besi, pemimpin sejati yang mampu membawa negeri ini ke kemakmuran," terangnya.



Menurutnya sosok pemimpin sejati di Indonesia akan keluar sebelum 2014 nanti. “2014 sudah tak mungkin SBY jadi presiden lagi," katanya.



Lebih lanjut Permadi menjelaskan setelah zaman goro-goro akan datang zaman kolosubo atau zaman kedamaian dan kesejahteraan. "Kalau nunggu 2014 terlalu lama keburu rakyatnya mati semua, gak sampai 2014 Satrio Pingit sudah keluar," jelasnya.



http://news.okezone.com/read/2010/10...atrio-piningit





Quote:





Merapi Meletus Tanda Bakal Ada Goro-Goro Besar






Bencana alam silih berganti menghantam bumi pertiwi, masih terngiang dalam pikiran kita pada 2004 lalu Nangroe Aceh Darussalam disapu bersih tsunami. Nyatanya musibah tak sampai disitu, beberapa hari lalu Gunung Merapi meletus dan tsunami menggulung Kepulauan Mentawai.



Lantas apa salah kita? Tokoh spiritual Permadi mengatakan ini akibat ulah manusia yang tidak mendengarkan jeritan rakyat dan tidak pernah mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan Tuhan.



“Jeritan rakyat tak pernah didengarkan, rakyat semakin miskin, utang negara ini menumpuk, padahal negeri ini sebenarnya makmur," ujar Permadi kepada okezone di Hotel Red Top Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2010) malam.



Bagi orang Jawa, lanjutnya, gunung mempunyai nilai kesakralan, terutama Gunung Kelud, Merapi, Krakatau, dan Semeru. Jika salah satunya meletus diyakini akan tarjadi goro-goro besar. "Mungkin akan terjadi goro-goro besar dibidang ekonomi, pemerintahan, atau politik," jelasnya.



Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga mengatakan goro-goro merupakan proses pembersihan untuk mendapatkan kemakmuran. Goro-goro bisa dimaknai sebagai kondisi tidak normal, alam yang tidak bersahabat, ekonomi, sosial politik, serta perilaku manusia yang serba semrawut. "Setelah ini terjadi nanti akan keluar Satrio Piningit sebagai pemimpin sejati," paparnya.



Dia mengatakan Gunung Merapi bukanlah gunung terakhir yang akan meletus, 21 gunung lainnya saat ini sudah dalam kondisi awas. Sayangnya dia tak bersedia menyebutkan gunung yang dimaksud. "Sekarang saja sudah kondisi awas, kemungkinan dalam waktu dekat akan meletus," pungkasnya



http://news.okezone.com/read/2010/10...oro-goro-besar





Quote:





18 Gunung status "Waspada", 2 Gunung status "Siaga"




Di Indonesia, banyak ditemukan gunung api dalam kondisi aktif. Berdasarkan pantauan Pusat Mitigasi Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) ESDM, ada 21 gunung api tipe A yang status keamanannya tidak normal.



"Catatan kita ada 18 gunung yang berstatus waspada, 2 siaga dan 1 berstatus awas," kata Kepala Sub Bidang Pengamatan Gunung Berapi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Agus Budianto dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (28/10/2010).



18 Gunung yang berstatus waspada adalah:



1. Gunung Sinabung (Karo, Sumut)

2. Gunung Talang (Solok, Sumbar)

3. Gunung Kaba (Bengkulu)

4. Gunung Kerinci (Jambi)

5. Gunung Anak Krakatau (Lampung)

6. Gunung Papandayan (Garut, Jabar)

7. Gunung Slamet (Jateng)

8. Gunung Bromo (Jatim)

9. Gunung Semeru (Lumajang, Jatim)

10. Gunung Batur (Bali)

11. Gunung Rinjani (Lombok, NTB)

12. Gunung Sangeang Api (Bima, NTB)

13. Gunung Rokatenda (Flores, NTT)

14. Gunung Egon (Sikka, NTT)

15. Gunung Soputan (Minahasa Selatan, Sulut)

16. Gunung Lokon (Tomohon, Sulut)

17. Gunung Gamalama (Ternate, Maluku Utara)

18. Gunung Dukono (Halmahera Utara, Maluku Utara)



Sedangkan 2 Gunung yang berstatus siaga adalah:



1. Gunung Karangetang (Sulut)

2. Gunung Ibu (Halmahera Barat, Maluku Utara)



1 Gunung berstatus awas yakni Gunung Merapi di Sleman, Yogyakarta.



"Ada 21 yang statusnya waspada hingga awas, dari 68 gunung api bertipe A yang kami pantau," sambung Agus.



GUnung tipe A adalah gunung yang pernah bererupsi sekurang-kurangnya satu kali sesudah tahun 1600. Sedangkan gunung tipe B adalah gunung yang sesudah tahun 1600 tidak lagi mengalami erupsi. Gunung tipe C adalah gunung berapi yang erupsinya tidak diketahui dalam sejarah manusia, atau tidak ada catatan letusannya.



"Ini kami sampaikan agar masyarakat lebih waspada, karena gunung-gunung itu sering didaki, juga sering untuk jalan-jalan, banyak aktivitas warganya. Dengan pemberitahuan ini agar diperhatikan jika ada hembusan panas," lanjut Agus.



Status bahaya level I atau aktif normal artinya berdasarkan pengamatan visual, kegempaan dan gejala vulkanik lainnya tidak memperlihatkan adanya kelainan. Level II atau waspada berarti ada peningkatan kegiatan berupa kelainan yang tampak secara visual atau hasil pemeriksaan kawah, kegempaan dan gejala vulkanik lainnya.



Di level III atau siaga, terjadi peningkatan pengamatan kawah secara visual, kegempaan dan metide lain yang saling mendukung. Sedangkan level 4 atau awas, letusan awal mulai terjadi berupa abu/ asap. Hal ini akan diikuti letusan utama.



http://www.detiknews..com/read/2010/...i-tidak-normal





[quote]





Bencana Dahsyat akan Melanda Jakarta






Bencana demi bencana terus bermunculan di bumi nusantara. Banjir bandang di Wasior, Papua Barat, gempa dan tsunami di Mentawai, serta letusan Gunung Merapi di Yogyakarta.



Paranormal Permadi mengungkapkan, akan tiba giliran bencana alam melanda Ibu Kota. Hal itu karena Jakarta bukan hanya pusat pemerintahan dan perekonomian, tapi juga sentral kemaksiatan.



“Jakarta pasti kena. Sangat dahsyat, karena Jakarta telah jadi kota maksiat, tidak akan mungkin lolos dari azab Gusti Allah,” ungkapnya kepada okezone di Jakarta, Jumat (29/10/2010).



Prediksi musibah beruntun bakal melanda Indonesia sejatinya telah diungkapkan Permadi sejak beberapa tahun silam. Di mana akan muncul zaman goro-goro. Yaitu marahnya alam dan manusia secara bersama-sama.



“Saya ramalkan bencana lebih dahsyat akan terjadi. Apakah letusan Semeru atau yang lain, yang jelas Gunung Merapi telah memberi sinyal spiritual bahwa goro-goro akan mulai, ini baru tahap awal,” tandasnya



http://news.okezone.com/read/2010/10...elanda-jakarta





Permadi udah blak-blakan..moga2 rakyat selalu aman..



rohneraka is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015