Supernatural & Mystery Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Reply
 
Thread Tools
Old 24th April 2012 #1
jagosantet jagosantet is offline
Ceriwis Lover

jagosantet's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 1,744
Rep Power: 6
jagosantet mempunyai hidup yang Normal
Default Tanda Orang Kena Pelet

Permisi warga supranatural.



newbie mau tanya nih.





permasalahan pertama :



gimana ya cara mengetahui orang yang kena pelet ?

yang saya tau katanya terbayang seseorang dan tatapan nya kosong. tapi dia sih emang nurut sama saya. tapi saya takut dia kena pelet soalnya kalo emang cocok ya saya mau nikah .



[orang yg terbayang calon tunangan ane itu mantannya dia. dia engga mau CLBK. secara dia dulu di pukulin dan sering berantem mulu sama mantannya. tapi dulu dia sering juga sama mantannya dikasih barang yg katanya sih udah di guna-guna dll. ]



ada yang tau engga ciri ciri orang yang terkena pelet dan cara menghilangkannya ?



permasalahan yg kedua :



calon tunangan saya itu kan punya 2 orang kakak perempuan.

kakak yg pertama itu sudah menikah (punya anak 1 baru umur 1thn) dan yg keduanya itu baru menikah beberapa bulan yg lalu.

nah yg kedua nya ini katanya punya ilmu untuk menakhlukan hati ortunya calon tunangan gua.

gimana ya cara menghilangkan nya ?

soalnya kasihan ortunya calon tunangan saya itu.

orang yg keras masa jadi lembut dan nurut! padahal perintah kakak iparnya calon tunangan saya itu engga bagus.



jagosantet is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:18 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015