Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/80945
 
Thread Tools
Old 9th November 2010   # 1
 

BudakBandel's Avatar
Moderator
Join : Oct 2010
Place : !TM 68!ID20|VN|
Posts : 13,734
BudakBandel has disabled reputation 117
THREAD STARTER

SMA atau SMU


Ndan Share Yuk...SMA ato SMU

Kalo dulu zi zaman Gw itu SMA terus di rubah menjadi SMU...tapi kata yang sering di Ucapkan masih lekat dengan kata SMA...

Sory Ndan cuma mau share aje

 
Sponsored Links.
Old 13th November 2010   # 2
 

FALSEAWAKENING's Avatar
Newbie
Join : Nov 2010
Posts : 39
FALSEAWAKENING mempunyai hidup yang Normal 0
Maksudnya apa si?
 
Old 14th November 2010   # 3
 

mesugeneh's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2010
Place : Jakarta
Posts : 455
mesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis banget 6
Send a message via Yahoo to mesugeneh
namanya juga forum what's on ur mind
ya apa yg lewat di kepala aja
 
Old 14th November 2010   # 4
No Avatar
Member
Join : Jun 2010
Posts : 93
Bw Killer mempunyai hidup yang Normal 0
SMA sama SMU apa bedanya ndan?

keanya nggak ada deh
 
Old 15th November 2010   # 5
 

DeMargie's Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2010
Place : www.demargie.com
Posts : 157
DeMargie sebentar lagi akan terkenalDeMargie sebentar lagi akan terkenalDeMargie sebentar lagi akan terkenal 0
sekalian deh ndan.. SLTA apa lagi ndan?? pernah denger ga?
 
Old 15th November 2010   # 6
 

BudakBandel's Avatar
Moderator
Join : Oct 2010
Place : !TM 68!ID20|VN|
Posts : 13,734
BudakBandel has disabled reputation 117
THREAD STARTER
Quote:
Originally Posted by DeMargie View Post
sekalian deh ndan.. SLTA apa lagi ndan?? pernah denger ga?
Ya bener ndan...banyak bener yaks
 
Old 18th November 2010   # 7
 

mesugeneh's Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2010
Place : Jakarta
Posts : 455
mesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis bangetmesugeneh ceriwis banget 6
Send a message via Yahoo to mesugeneh
(MA) Madrasah Aliyah
 
Old 18th November 2010   # 8
 

FloatToGfx's Avatar
Moderator
Join : May 2010
Posts : 10,214
FloatToGfx has disabled reputation 50
Quote:
Originally Posted by Bw Killer View Post
SMA sama SMU apa bedanya ndan?

keanya nggak ada deh
Ada bedanya kali...
SMA = Sekolah Menengah Atas
SMU = Sekolah Menengah Umum

 
Old 24th November 2010   # 9
 

BenMossad's Avatar
Moderator
Join : Nov 2010
Place : מה ד
Posts : 1,768
BenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forum 10
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
Ndan Share Yuk...SMA ato SMU

Kalo dulu zi zaman Gw itu SMA terus di rubah menjadi SMU...tapi kata yang sering di Ucapkan masih lekat dengan kata SMA...

Sory Ndan cuma mau share aje
sbnrnya sma aja ndan..
cuma beda kata dan pengucapan nya aja
lg pula mo dirubah kek gma jga..
klo kurikulum nya msh yg taon jebot ya sama aja..:
 
Old 4th December 2010   # 10
 

spectr0's Avatar
Ceriwiser
Join : Feb 2010
Place : @Forum ◘&
Posts : 496
spectr0 memiliki reputasi yang sangat baikspectr0 memiliki reputasi yang sangat baikspectr0 memiliki reputasi yang sangat baikspectr0 memiliki reputasi yang sangat baikspectr0 memiliki reputasi yang sangat baikspectr0 memiliki reputasi yang sangat baik 7
Send a message via Yahoo to spectr0
emang bedanya apaan yah ndan???

klo tau kasih tau ane y...

 
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode