Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/87420
 
Thread Tools
Old 18th November 2010   # 1
No Avatar
Ceriwis Lover
Join : Nov 2010
Posts : 1,077
Buddha mempunyai hidup yang Normal 6
THREAD STARTER

apa beda konghucu dan budha ??


sodara2 ada yang tau gak apa perbedaan kong hu cu dan budha ?

abis gw skrg masih bingung neh sebenarnya gw agama apa

 
Sponsored Links.
Old 17th September 2012   # 2
No Avatar
a spammer?
Join : Sep 2012
Posts : 1
Imogen mempunyai hidup yang Normal 0
Aku pernah nanya ini juga ma cowokku. Kebetulan dia keturunan Cina dan rajin sembahyangan di rumahnya. Kadang keluarganya ke kelenteng juga, kata dia se Buddha ama Konghucu itu sama aja. Aku nggak nanya detail se, takut dikira SARA gitu. Soalnya aku mjuslimah dan pribumi asli hehehe.... Tapi aku juga penasaran sih. Jadi ntar mo nanya lebih detail lagi pelan-pelan. Oh ya, cowokku itu suka dengerin lagu-lagu mantra Buddhist gitu, malah dipakai ringtone juga. Tapi dia juga ngerayain hari-hari yang agama yang kalau di TV dibilang hari umat Konghucu. Jadi kayanya emang sama se kedua agama itu. CMIW.
 
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode