Reply
 
Thread Tools
Old 18th November 2010 #1
Buddha Buddha is offline
Ceriwis Lover

 
Join Date: Nov 2010
Posts: 1,077
Rep Power: 6
Buddha mempunyai hidup yang Normal
Default apa beda konghucu dan budha ??

sodara2 ada yang tau gak apa perbedaan kong hu cu dan budha ?

abis gw skrg masih bingung neh sebenarnya gw agama apa

Buddha is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Old 17th September 2012 #2
Imogen Imogen is offline
a spammer?
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1
Rep Power: 0
Imogen mempunyai hidup yang Normal
Default

Aku pernah nanya ini juga ma cowokku. Kebetulan dia keturunan Cina dan rajin sembahyangan di rumahnya. Kadang keluarganya ke kelenteng juga, kata dia se Buddha ama Konghucu itu sama aja. Aku nggak nanya detail se, takut dikira SARA gitu. Soalnya aku mjuslimah dan pribumi asli hehehe.... Tapi aku juga penasaran sih. Jadi ntar mo nanya lebih detail lagi pelan-pelan. Oh ya, cowokku itu suka dengerin lagu-lagu mantra Buddhist gitu, malah dipakai ringtone juga. Tapi dia juga ngerayain hari-hari yang agama yang kalau di TV dibilang hari umat Konghucu. Jadi kayanya emang sama se kedua agama itu. CMIW.
Imogen is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:31 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015