Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 27th May 2012 #1
kumisfauzi kumisfauzi is offline
Ceriwis Addicted

kumisfauzi's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,194
Rep Power: 9
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal
Default Daftar 10 monster pembunuh terkejam didunia by bang Dipa

ni adalah daftar buatan ane yang menurut ane sih, monster terkejam di Bumi



ni dia gan!



10. Hiu


[/quote]
Quote:





hiu emang serem gan, tapi kemungkinan mangsa manusia kecil soalnya hiu idup si laut dalem





9. Buaya

Quote:





ni bisa mangsa kita nih soalnya bisa di darat juga sih,





8. Pyton

Quote:





kalo agan tangannya dililit sama ni uler, mendingan potong aja tangan nya gak daripada dimakan semua





7. Killer bee

Quote:





kalo yang ni nyerangnya rame2 gan, jdi harus hati2





6. Tarantula

Quote:





bulu bulu di badanya bahaya gan





5. kalajengking

Quote:





buntutnya punya bisa yang mematikan, bisa ngematiin orang dalam waktu 2 jam aja





4. Cobra

Quote:





bisanya itu lho gan yang bahaya,





3. Aides aigepty

Quote:





ngeri ni gan!,.. temen ane ada yang meninggal gara2 ginian





2. Kraken

Quote:





kayaknya sih ini cuman mitos gan, cuman ane masukin aja jadi nominasi, soalnya banyak yang bilang ni makhluk ada beneran sih tpi klo emang ada serem banget gan gak brani ke laut





1. Manusia

Quote:





ternyata kita sbenernya makhluk paling mengerikan di bumi gan!!





Liat! apa yang manusia lakukan sehingga ane bilang makhluk terkejam didunia!!














Quote:





Manusia bahkan membunuh yang seharusnya membunuh!




Quote:



sekian dulu trit dari ane gan!



ane boleh dikasi

Quote:











plis jangan di

Quote:











boleh di

[quote]















kumisfauzi is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:47 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015