Login to Website

Login dengan Facebook
Advertise? Click here

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/941759
 
Thread Tools
Old 27th May 2012   # 1
 

kumisfauzi's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : May 2012
Posts : 4,194
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal 9
THREAD STARTER

Daftar 10 monster pembunuh terkejam didunia by bang Dipa


ni adalah daftar buatan ane yang menurut ane sih, monster terkejam di Bumi



ni dia gan!



10. Hiu


[/quote]
Quote:
 





hiu emang serem gan, tapi kemungkinan mangsa manusia kecil soalnya hiu idup si laut dalem





9. Buaya

Quote:
 





ni bisa mangsa kita nih soalnya bisa di darat juga sih,





8. Pyton

Quote:
 





kalo agan tangannya dililit sama ni uler, mendingan potong aja tangan nya gak daripada dimakan semua





7. Killer bee

Quote:
 





kalo yang ni nyerangnya rame2 gan, jdi harus hati2





6. Tarantula

Quote:
 





bulu bulu di badanya bahaya gan





5. kalajengking

Quote:
 





buntutnya punya bisa yang mematikan, bisa ngematiin orang dalam waktu 2 jam aja





4. Cobra

Quote:
 





bisanya itu lho gan yang bahaya,





3. Aides aigepty

Quote:
 





ngeri ni gan!,.. temen ane ada yang meninggal gara2 ginian





2. Kraken

Quote:
 





kayaknya sih ini cuman mitos gan, cuman ane masukin aja jadi nominasi, soalnya banyak yang bilang ni makhluk ada beneran sih tpi klo emang ada serem banget gan gak brani ke laut





1. Manusia

Quote:
 





ternyata kita sbenernya makhluk paling mengerikan di bumi gan!!





Liat! apa yang manusia lakukan sehingga ane bilang makhluk terkejam didunia!!














Quote:
 





Manusia bahkan membunuh yang seharusnya membunuh!




Quote:
 



sekian dulu trit dari ane gan!



ane boleh dikasi

Quote:
 











plis jangan di

Quote:
 











boleh di

[quote]















 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode