Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 27th May 2012 #1
ondelondel ondelondel is offline
Ceriwis Pro

ondelondel's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 2,000
Rep Power: 6
ondelondel mempunyai hidup yang Normal
Default Tokoh Tokoh The Incredibles


[/quote]
Quote:





Berhubung ane dulu suka sama film THE INCREDIBLES sekarang ane buat thread tentang sebagian tokoh dari film THE INCREDIBLSE








KELUARGA


1. Mr. Incredible

Robert "Bob" Parr, alias Mr Incredible, (disuarakan oleh Craig T.Nelson) adalah protagonis utama film tersebut. Bob memiliki kekuatan yang luar biasa, dan ketahanan tinggi. Ia juga memiliki indera ditingkatkan. Ia menikah dengan Helen Parr, super heroine dikenal sebagai Elastigirl, dan mereka memiliki tiga anak : Violet, Dashiell Robert ("Dash"), dan Jack-Jack.

Setelan Super Kokohnya dirancang oleh Edna Mode dan memiliki tingkat yang sama daya tahan sebagai Mr Incredible sendiri.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














2. Elastigirl

Helen Parr, alias Elastigirl (disuarakan oleh Holly Hunter) adalah istri Mr Incredible. Helen dapat meregang setiap bagian tubuhnya hingga 100 '(34 m) dan dapat 1 mm tipis. Dia juga dapat membentuk kembali tubuhnya dalam berbagai cara. Dalam film ia menjadi parasut dan perahu karet, dan telah menggunakan lengannya untuk ayunan dan ketapel. Kecerdasan yang tajam dan keterampilan spionase yang luar biasa, serta pengalaman sebagai superhero, membuat dia seorang pelatih yang sangat baik dan pemimpin.

Kekuatannya mirip dengan Mister Fantastic dan Plastic Man.

Super jas nya digambarkan oleh Edna mode seperti yang dirancang untuk "membentang sejauh mana dia bisa tanpa melukai dirinya dan tetap mempertahankan bentuknya. Ini adalah hampir tidak bisa dihancurkan.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














3. Violet



Violet Parr (disuarakan oleh Sarah Vowell) adalah seorang remaja SMP terjebak di persimpangan antara gadis dan wanita. Violet sangat ingin menjadi seperti orang lain, untuk berbaur dengan orang normal, dan tidak menonjol. Kemampuannya adalah dia dapat mengilang dan tidak dapat terlihat oleh orang.

Edna mode yang merancang setelan Super kokoh yang tidak seperti pakaian normalnya, pakaian itu tidak terlihat orang lain.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














4. Dash



Dashiell "Dash" Robert Parr (disuarakan oleh Spencer Fox) adalah pelari cepat. Sementara ia baru berumur 10-tahun. Kecepatannya memungkinkan dia untuk dapat berjalan di atas air tanpa menenggelamkannya.

Dash dalam pertempuran, ia sangat peduli tentang keluarganya, ia bersedia untuk menyerang pria dewasa yang hendak membunuh adiknya dengan senapan serbu.

Sesuai Super-Nya dirancang untuk tahan terhadap gesekan udara,keausan dan panas ketika Dash adalah berjalan pada kecepatan super.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














5. Jack-Jack



Jack-Jack Parr (disuarakan oleh Eli Fucile dan Maeve Andrews) adalah bayi putra Mr.Incredible dan Elastigirl. Ia memanifestasikan banyak kemampuan super pada akhir film, yang kebanyakan jenis bentuk.

Meskipun Edna mode tidak tahu apa kekuatan Jack-Jack mungkin mengembangkan, ia meliput berbagai kemungkinan dengan membuatnya tahan api dan selimut anti peluru tidur seperti seragam.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














SEKUTU


6. Frozone



Lucius Best, alias Frozone (disuarakan oleh Samuel L. Jackson) adalah teman lama keluarga Bob Parr dan merupakan teman terbaiknya. Dia memiliki kekuatan untuk membekukan air, atau bahkan kelembaban laten di udara. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia dapat menggunakan kelembaban tubuh sendiri, dan karena itu, dehidrasi melemahkan kemampuannya.

Setelan Super Lucius dirancang untuk membuatnya tetap hangat dalam dingin, tapi ia harus memakai satu set khusus refraksi kacamata tidak hanya untuk melindungi identitasnya, tetapi juga untuk melindungi matanya dari silau dari sinar matahari yang memantul dari kristal es. Telapak snowboots Frozone bisa berubah menjadi es skate, ski alpine es, dan disk cekung dia gunakan sebagai snowboard.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














7. Edna Mode



Edna "E" Mode (disuarakan oleh Brad Bird) adalah seorang perancang busana eksentrik yang mendesain kostum untuk banyak anggota masyarakat superhero. Dia adalah seorang tamu di pernikahan Mr Incredible dan Elastigirl itu.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














8. Rick Dicker



Rick Dicker (disuarakan oleh Pixar animator Bud Luckey) adalah agen pemerintah yang pernah menjadi bagian dari NSA (National Supers Agency) dan sekarang mengawasi Program RelokasiS uperhero. Dia adalah salah satu dari tamu yang hadir di pernikahan Mr Incredible dan Elastigirl itu.



9. Kari McKeen



Kari McKeen (Bret Parker) adalah teman dari Violet yang menyerukan untuk mengasuh Jack-Jack ketika keluarganya menyelamatkan Mr.Incredible. Dia mengambil kelas penitipan anak banyak dan terasa lebih dari cukup siap untuk merawat Jack-Jack dalam kondisi apapun.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














MUSUH


10. Syndrome



Buddy Pine, Syndrome alias (disuarakan oleh Jason Lee) adalah antagonis utama film tersebut. Musuh yang hebat ini pernah menjadi fans nomor 1 Mr Incredible. Dalam upaya untuk mendapatkan rasa hormat pahlawannya, Buddy Pine mencoba untuk membantunya dalam memerangi kejahatan sebagai "Incredi-Boy". Mr.Incredible menolak tawaran Buddy dan selama konflik berikutnya antara Mr Incredible dan Voyage ( Musuh Mr.Incredible ), Buddy campur tangan, dan berakhir dengan sebuah bom yang melekat pada kostumnya yang menyebabkan kehancuran bagian rel kereta api, dan Mr.Incredible menyerahkannya ke polisi.

Keluar dari kepahitan, Buddy diciptakan kembali dirinya sebagai seorang jenius jahat yang merencanakan balas dendam pada mantan idolanya (Mr.Incredible)

Syndrome tidak memiliki kekuatan super, tetapi dia sangat cerdas, membuatnya menjadi super. Dia telah menciptakan senjata banyak, dan berteknologi tinggi kendaraan yang dijual ke pembeli pasar gelap untuk membuat dirinya kaya.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














11. Mirage



Mirage (disuarakan oleh Elizabeth Pea) adalah tangan kanan Sindrom . Meskipun dia tidak memiliki kemampuan super, dia muncul untuk memiliki komputer yang luas dan keterampilan spionase.






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














12. Omnidroid



Omnidroid adalah serangkaian robot cerdas dan destruktif dikembangkan oleh Syndrome untuk memerangi dan membunuh superhero. Syndrome membuat versi berbeda dari robot pertempuran. Omnidroids digunakan untuk membunuh berbagai superhero.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict:














13. Mezmerella



Mezmerella, muncul dalam cerita komik "Grounded!", adalah master hipnotis, dia pertama kali terlihat menggunakan untuk melumpuhkan Incredibles dalam trance, kecuali Violet, yang dikehendaki adalah bukan menjadi mengaktifkan nya "Psi-SekilasInverter" dan menghancurkan Metroville




[spoiler=open this] for pict:
















for ceriwiser yang belum ISO : bantu

for yang udah ISO : kalo berkenan lempar ijo ijonya





SEKIAN DAN TERIMAKASIH






[quote]





Mampir juga ke thread ane gan










ondelondel is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:49 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015