Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/976640
 
Thread Tools
Old 27th May 2012   # 1
 

minumwine's Avatar
Ceriwis Lover
Join : May 2012
Posts : 1,711
minumwine mempunyai hidup yang Normal 6
THREAD STARTER

Siapa waktu disunat nangis? [NGAKU] bagi2 pengalaman gan


hayo dari agan2 sapa yg pas disunat nangis

share dimari gan biar asik ^^




kalo TS nya sih nangis gan banget2 kejer banget gan sumpah sakit waktu obat bius nya abis. Jadi ane deketin siOtong ke pas bawahnya AC biar dingin sambil maen PS Harvest Moon



Pengalaman Agan agan :


[/spoiler][spoiler=open this] for pengalaman:







[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by voltagez



hehehe

jadi inget pas di sunat...

cuma mau share cerita aja gan..



jadi begini..

sekarang ane berumur 22 tahun...suatu hari si "Otong" (adik kecil ane yg sering ngumpet di celana) sekitar 3 tahun yang lalu..terjadi suatu kejanggalan..kondisi si otong belum disunat saat itu gan,saya lihat kuncup si otong robek di sisi kanan dan kirinya...dan berdarah..alhasil saya minta nyokap saya utk mencarikan mantri sunat daripada infeksi!!!

akhirnya ketemu klinik milik pertamina di daerah deket taman moderen dekat pulogebang jakarta timur...



akhirnya saya memberanikan diri utk masuk ruangan operasi..disana ada seorang dokter laki2 dan dua org suster yg cantik dan tanpa menunggu lama saya langsung menurunkan celana...JREEENNGGG!!!!! JEMB*t ane belom dicukur wk si dokter sama susternya jijik kali ya??hahah..akhirnya jembut ane dicukurin sam sang dokter!!! wkwkkw baru kali ini ane dicukurin jembutnya sama org lain!!!



ok..masuk ke main event! sang dokter langsunng menghujamkan anastesi ke si otong sekitar 2 suntikan JUUUUUSSS JUSSSS.. DAMN!! SAKIT N NGILU!!setelah itu terjadi percakapan antara ane dan dokter



A: Ane

D: Dokter



D:sakit ga?(sambil menghujamkan gunting ke kulit si otong)

A:dududududhhh!!!sakit dok!(dalam hati gue berkata:gila nih dokter langsung ngetes pake gunting?!!!?/mungkin anastesinya kurang kali ya?dalam hati ane mengira2)

D : ok,disuntik lagi ya sekali lagi?

JUUUUUSSS...

A:duuh(sambil ngeden nahan sakit)

D:sakit ga?(sambil sentil2 so otong 2 kali dengan sekuat tenaga)

A:gak dok...(dalam hati ane bilang Woow ajaib si otong terasa mati rasa!!!ane berasa si otong udah lepas dari tempatnya...pas gitu ane tengok..eh masi ada toh dia dan masih kuncup!)

D:dah..sekarang kita gunting ya...

A: ane pasrah!)...



KREEEEKKK...KREEEEK...!!!

DAMN!!! SAKIIIIIT GAN!!! GA TAU KENAPA ANASTESINYA SEPERTI MENGHILANG SESAAT!!!



astaga gan!!!kulitnya susah digunting!karena ane sudah ketuaan kali ya?

jadi kulit si otong udah alot...

TESSS...akhirnya kulitnya lepas!

lalu penjahitan pun dimulai..

SETSETSETSET...

lama amat...hampir 2 jam kali..



akhirnya selesai..ane pun pake sarung duduk di ruang tunggu...

eiiiits..belum selesai!!

kepala ane berasa dingin...pinggang ane pun juga dingin..pas ane tengok punggung ane..WOW! kaos ane penuh darah!!

ane duduk sesaat..ubun2 berasa sangat dingin n mata terasa berat..



siiiiiingggggg....ane pingsan...



sekitar 1 menit ane pingsan..nyokap ane panik..kirain ane kenapa..eh trus kata dokter gpp bu...

sambil di cek darah ane..daranya normal...

dokter nanya ke ane..saat itu masih pagi..sekitar jam 10...

"kamu sudah sarapan ?"

"belom dok"tutur ane...

ooo pantas...

mungkin karena kehilangan banyak darah dan sebelumnya belum makan jadinya pingsan...

huffff hari yg bersejarah buat ane...selesailah pembedahan si otong hari itu..



1 bulan kemudian...



akhirnya tiba saat ane melepas perbannya si otong!

JREEEEENG!!!hore!!!si otong sudah gagah!!!



pas ane lirik bekas guntingannya gan!

anjrit!!!WTF!ni dokter gunting pake apaan?!$@%#&#*!@



masa bekas guntingannya abstrak gitu..kayak disunat di dalem bajay!!!

nb:kalo lebih dari 20 org mau liat gambar si otong saat ini dengan guntingan yang amburadul...ane posting disini





sorry kalo post ane berantakan maklum nubie



oya...taro depan ya gan!

ane minta melon dong?hehehe







wah kaga tau deh ane gan mungkin pada jijik kali kalo liat otong agan nanti kesan nya :maho ntar pada smua dah



Quote:
 






Originally Posted by absokajr



ane mau share ah



ane sunat pas kelas 5 sd

ane di sunat di bypass ( bandung ) ane pergi ke bypass ma bapak ane naek mobil sekitar jam 02.00 ( ane heran knp harus tengah malem yah ? )

ane ngantri di TKP terus masuk nah pas di ruang tunggu ada banyak anak kecil seperti ane sama ada film tom and jerry kalo ga salah.

ane diem di ruang tunggu sambil nonton dan nunggu di panggil suster

pada saat itu susternya keluar terus sebelah ane ke toilet so ane ikutin

suster datang ane ke toilet lagi

terus ane beraniin diri untuk nanya

Ane : Mas, Disini dari jam brp ?

Dia : Oh, saya disini dari jam 11



buset kasian tuh yang nunggunya ( dalem hati gue )



pas susternya keluar lagi ane nyerahin diri biar cepet pulang ( susternya cantik bet tapi sayang ane masih kecil jadi belom punya nafsu )

ane disuntik 1x ga tau tuh suster nyuntikin gue apaan tapi rasanya kayak di gigit semut

terus gue masuk ke ruang utama ( lupa gue namanya )

nah di situ gue disunat ma ibu" yang udah kolot

ane ga berani liat KEPUNYAAN ane ( ngeri )

5 menit menjelang gue udah selesai terus di pakein celana dalem yang gede helmnya ( sampe sekarang masih ada CD, ada yang mau ? )

pulang deh ke rumah dengan tubuh terasa berat.

di rumah gue pake CD yang gede helmnya tapi KEPUNYAAN ane kegesek-gesek jadi perih terus pak de ane ngeganti CD yang helmnya gede jadi batok kelapa yang udah dipotong

terus datang deh temen" ane ma ondangan lainnya

gue berdiri di bangku luar ( masih anak kecil jadi pecicilan )

di bangku itu ada temen ane terus ga sengaja temen ane jatoh dan

DAMN !! temen ane nindihin KEPUNYAAN gue disitu gue nangis KEJER



intinya ane ga nangis !!



udah ah nulisnya cape !!



kalo bisa di pajang pejwan yah !! maaf panjang lebar kayak kereta api







nangis juga ada temen





[quote]






Originally Posted by PpMania



berbagi cerita ah



jadi waktu itu ane disunat kelas 5 mau naik kelas 6

ane disunat di bypass bandung

waktu ane dateng tuh jam 4

pas udh nyampe ane udh mulai tegang

pas ane mau masuk ada kayak anak tentara gitu gan

bapa sama anak sama-sama gagah



pas udh daftar ane langsung

pertamanya otong ane kayak dipijet

ane udh cirambay bahasa sundanya ato berkaca-kaca



udh itu ane mulai ritual sunat

dipotong nya ngga kerasa

tapi pas dijait kayak yang udh mau mati gan

udh ngejerit ane gan pas di jahit

terjadi lah percakapan disitu

ane:A

suster:S



A:sakit sus

S:sabar aja dek

A:SAKIT SUSTER PELAN-PELAN!!(dengan suara keras sampai semua orang ngeliat ane)

S:cicing sia otong maneh teh leutik jadi hese di jahit nying (artinya:diem km otong km tuh kecil jadi susah di jahit nying)

A:i,iya sus (tapi dalem hati udh mau ngomong ANJ*NG)



udh lah dari situ ane diem hening sambil nahan sakit

pas udh selesai ada ritual lagi gan

di tetesin betadin yang rasanya kayak luka yang pake air garam

sakitttttt



pas udh keluar ane ketemu lagi sama anak tentara tuh

dan dia nangis-nangis dan kebetulan ane denger kalo dia bilang "ngga mau disunat" dan disitu ane ngakak gan

tapi emang sih sehabis ane disunat ada lah 1 hari ngga bisa jalan



dari situ ane kesel sama tuh suster

kebetulan yang punya tuh RS temen bapak ane

ane bilang tuh ke bapak ane

tau tah gimana nasib tuh suster



taro pagone kalo berkenan







parah itu susternya padahal mah enak disunat sama suster tapi jadi ga enak karna dikatain nying











 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools



Switch to Mobile Mode