Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
Old 27th May 2012 #1
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser

ps3black's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,787
Rep Power: 11
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Tabir Mimpi di RCTI

Woi woi agan semua yang mau tau tentang arti-arti mimpi bisa liat acara TABIR MIMPI di RCTI jam 04.00 senin n selasa. Jujur aja ane tertarik banget ama acara TABIR MIMPI di RCTI, pembawa acaranya si ALI tu yg pernah maen sinetron KAFIR, n yang menabirkan mimpi adlh ustad ABBI MAKKI.



Menurutku ustad Abbi Makki ni jago banget deh kalo soal menabirkan mimpi, beliau juga hati-hati dalam menabirkan mimpi n gak asal menabirkan mimpi, jujur aja ane jadi tau banyak tentang mimpi setelah menonton acara TABIR MIMPI n ane semakin tertarik dengan yang namanya mimpi, disitu agan2 yang punya mimpi bisa menanyakan kpd si ustad dengan melalui telpon ato lewat email.

thumbup


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tabir Mimpi:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ALI:













[spoiler=open this] for Ustad Abi Makki:














banyak banget mimpi-mimpi yang menarik yang udah ditabirkan,dlu sih ane sempet gak sengaja nonton ni acara n langsung tertarik, trus coba nonton lagi tapi gak ketemu n coba nyari videonya di utube jg gak ketemu.



tapi akhirnya ketahuan juga kalo acara TABIR MIMPI ni disiarkan hari senin-selasa jam 4 pagi n sekarang udah ada videonya di utube, setelah tau ada di utube langsung aja ane sedotin tuh semua videonya karena emang tertarik banget.pokoknya gak nyesel deh nonton acara TABIR MIMPI n yang pasti agan2 bakal nambah ilmu tentang mimpi n nambah ilmu agama juga

thumbup



ps3black is offline   Reply With QuoteReply With Quote
Sponsored Links.
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:16 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Copyright � 2015