Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

 

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/218289
 
LinkBack Thread Tools
Old 10th March 2011   # 1 (permalink)
 

c3pot's Avatar
Member Aktif
Join : Mar 2011
Place : -PIC #57-
Posts : 191
c3pot memiliki kawan yg banyakc3pot memiliki kawan yg banyakc3pot memiliki kawan yg banyak 0
THREAD STARTER

Cara membuka matabatin !


Cara Membuka Mata Batin





A’udzubillahiminassayitonnirojim.

Bismillahirohmannirohiiim.

ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x

laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x

allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x

istigfar 70x

sholawat nabi 70x

al-fatihah 1xal-ikhlas 3x

al-falaq 1x

an-naas 1x

ayat kursy 10x

syahadat 1x

allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang aku amal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. 1x

laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)





insya allah bila di restui berguna untuk;

-melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata lahir

-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin

-mengetahui pikiran,perasa,an dan niat hati seseorang

-mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi.....

-insya alloh,amiiiin!...............



UTK MEMPERTAJAM MATA BATIN





bismillahrohmanirohim

assalamulaikum...illa hadiroti NABI MUHAMMAD SAW....alfatiah

aassalamulaikum,,wa illa hadiroti syech abdul qodir jailani......al fatiah

aassalamulaikum illa hadiroti man aja jani

bismillahrohmanirohim....3 tahan nafasya

ALLAH gusti kulo nyuwun tulung dumateng ,

mogi mogi badan kulo pejenangan diisi asma nabi

berkat la illa ilallah muhammadurosulloh......al fatiaha.

tata caranya.. puasa 3 hari dimulai dari tgl kelahiran kita..[sunah]

dibaca mlm setelah sunah 128 kali..setelah habis sholat fardu dibaca 7 kali..

kegunaan byk sekali/manfaatnya... ijasahnya tebus dengan keikhlasan diri /bersahadaqoh



Pertajam Indra Ke-Enam





Ini berguna untuk menambah ilmu, rizki, kekuatan dan keselamatan.dibaca setiap habis Sholat :



Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallam....2x

Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallim....1x

istighfar...7x

Liwaliwalidayya walijammi ilmusliminna walmuslimat, wal mukmininan walmukminat alahya imilhum wal amwat wa tubu ilaih.Subhannalloh.... 3x

Alhamdulillah.....3x

Allahu akbar......3x

Lailaha illalloh......... 11x

Sholawat .... 7x

Allohumma antassalam, wamintassalam, wailaika yaudussalam, wahayyina robbana bissalam, tabarok tarobbana wailaika ya dzul dzalali wal ikrom.

Allohumma inni asaluka salamattan fiddin, wa afiatan fil jasad, wabarokkatan firizki, wa taubattan koblal maut, wa rohmatan indal maut, wa maghfirotan ba'dal maut.'

Allohumma hawwin alaina fi syakarotil maut, wanajatan minnannar, wal afwa indal hisab.

Robbana afrig alaina sobrow wasabbit akdamana pansurna alal kaumil kafirin.

Robbana dolamna anfussana wailam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin

Robbana atina fiddunya khasanataw wafil 'akhiroti khasanatawwa kina adzabannar.

Alfatihahah........ 1x

Ya allah mugi gusti menetapkan ilmunya, rizkinya, keselamatan serta kekuatannya.

aminn ya alloh ya roobbal alamin.

Simpan tangan di muka sambil tarik nafas.



saran:

*gak usah aneh'' nanti ketakutan

*kuncinya harus sabar puasa senin kamis 7 kali dan gak boleh makan daging sama telur . ngono ae wes cukup (gitu aja udah cukup)



INET G KUAT G USAH COBA!

DAN GW G TAU CARA NUTUPNYA LAGI.! (Y)



tp klo penasaran mesti:

banyakin sholat, ngaji, dzikir intinya mendekatkan diri pada allah swt.



thx -Van Bejo-

 
Sponsored Links.
Old 11th March 2011   # 2 (permalink)
 

zedleppelin's Avatar
Moderator
Join : Oct 2010
Place : Reg. DKI Jakart
Posts : 2,475
zedleppelin has disabled reputation 52
Monggo silahkan di coba bagi yang mau mencoba....
 
Old 16th March 2011   # 3 (permalink)
 

reaznot's Avatar
Ceriwiser
Join : Mar 2011
Posts : 436
reaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyak 5
Send a message via Yahoo to reaznot
SEREM amat, yang ada nnti hidup ane g tenang
 
Old 17th March 2011   # 4 (permalink)
No Avatar
Newbie
Join : Jan 2011
Posts : 16
doyan mempunyai hidup yang Normal 0
wew , , , beneran ga nih bisa lihat
 
Old 30th March 2011   # 5 (permalink)
No Avatar
Newbie
Join : Mar 2011
Posts : 6
shadowfish mempunyai hidup yang Normal 0
ndan mau tanya nich, kalau kita bukan muslim bisa ga mengamalkan amalan yang tadi ndan kasih tau? lalu kalau kita berjodoh dengan suatu benda gaib yang di di diami beberapa jin islam, bagaimana cara kita supaya bisa melihat dan berkomunikasi dengan mereka? mohon arahan nya
 
Old 12th May 2011   # 6 (permalink)
 

moon's Avatar
Newbie
Join : May 2010
Posts : 40
moon mempunyai hidup yang Normal 0
laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir < ini doa buat menyerang mg, saran ane tuh doa waktu mata batin kita sudah terbuka aja. karena doa ini bukan untuk membuka mata batin yang jelas bawah ane sesepuhnya
 
Old 6th November 2011   # 7 (permalink)
 

Mcopolo's Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2011
Posts : 102
Mcopolo mempunyai hidup yang Normal 0
patut dicoba nih,..............

thanks ya
 
Old 6th November 2011   # 8 (permalink)
No Avatar
Banned
Join : Sep 2011
Posts : 19
marby mempunyai hidup yang Normal 0
klo ga ada pengawasan dari guru bisa bahaya nih bang..........
 
Old 7th November 2011   # 9 (permalink)
No Avatar
Newbie
Join : Jun 2011
Posts : 5
Belajarvisual2 mempunyai hidup yang Normal 0
Intinya Banyak2 berdoanya ndan
 
Old 7th November 2011   # 10 (permalink)
No Avatar
Member Aktif
Join : Nov 2011
Posts : 101
ouauman13 mempunyai hidup yang Normal 0
Quote:
Originally Posted by zedleppelin View Post
Monggo silahkan di coba bagi yang mau mencoba....
al-hijab ni...waduh...serem...
 
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode