10 Bentuk Bangunan yang Salah Tempat Ini Bikin Kita Kena Jebakan

Biasanya sih, setiap bangunan yang akan dibangun pasti didesain sedemikian rupa agar saat sudah jadi, bisa digunakan sebagaimana mestinya. Bahkan untuk bangunan besar atau fasilitas umum, ada arsitek khusus yang membuat desain bangunannya.

 

Tapi yang namanya manusia, pasti nggak pernah luput dari kesalahan. Ini juga yang terjadi pada arsitek dari beberapa bangunan berikut ini. Deretan bangunan yang sangat nggak masuk akal jika dilihat dan hasilnya sama sekali nggak bisa dipakai. Daripada penasaran, dilansir dari kitamuda.id, yuk kita lihat sama-sama!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

 

1

Mungkin tangga ini dibuat untuk makhluk yang bisa menembus ruang dan waktu, tapi siapa ya?

Mungkin tangga ini dibuat untuk makhluk yang bisa menembus ruang dan waktu, tapi siapa ya?
2

Bisa banget masang kipas angin baling-baling dengan posisi kaya gini, apa nggak rusak tuh?

Bisa banget masang kipas angin baling-baling dengan posisi kaya gini, apa nggak rusak tuh?
3

Orang tua nekat, meletakkan pedang tepat diatas box bayi anaknya..ckckck

Orang tua nekat, meletakkan pedang tepat diatas box bayi anaknya..ckckck
4

CCTV yang dipasang hanya untuk formalitas.

CCTV yang dipasang hanya untuk formalitas.
5

Nggak perlu ngitip orang di dalam toilet lagi kalau posisinya udah kaya gini. Gagal paham deh.

Nggak perlu ngitip orang di dalam toilet lagi kalau posisinya udah kaya gini. Gagal paham deh.
6

Pintu yang hanya diperuntukkan orang-orang yang berkaki tinggi.

Pintu yang hanya diperuntukkan orang-orang yang berkaki tinggi.
7

Inovatif sih, tapi nggak transpran kaya gini juga kalii.

Inovatif sih, tapi nggak transpran kaya gini juga kalii.
8

Toilet terbuka, ada yang tertantang untuk memakainya?

Toilet terbuka, ada yang tertantang untuk memakainya?
9

Duh, bahkan untuk wastafel aja salah perhitunga. Parah banget deh!

Duh, bahkan untuk wastafel aja salah perhitunga. Parah banget deh!
10

Kalau yang ini kamu memilih untuk mencuci piring atau memakai toiltenya nih? Multifungsi banget ya?!

Kalau yang ini kamu memilih untuk mencuci piring atau memakai toiltenya nih? Multifungsi banget ya?!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *