10 Cewek cantik dan seksi ini digelari Barbie di kehidupan nyata

Wajah mereka yang cantik bikin mata betah memandangnya lama-lama.

Internet – Siapa yang tak tahu Barbie? Boneka karakter perempuan itu disebut-sebut sebagai ikon kecantikan dan kesempurnaan. Kaki jenjang sempurna dan pinggul langsing yang dimilikinya membuat banyak perempuan mengidolakannya. Meski sejak dirilis pertama kali Barbie sudah menuai kritikan dan dinilai tidak realistis, namun masih banyak orang yang menyukai dan mengidamkan bentuk tubuhnya.

Tak hanya anak-anak, perempuan dewasa juga tak sedikit yang jatuh cinta dengan Barbie. Bahkan beberapa orang ada yang menjadi terobsesi ingin menjadi Barbie di kehidupan nyata. Beberapa menggunakan trik lewat polesan makeup, sementara ada juga yang sampai rela melakukan operasi bedah kecantikan.

Nah, orang-orang ini berhasil membuat dunia menyebutnya sebagai manusia Barbie karena kecantikan dan keseksiannya yang tak jauh beda dari boneka itu. Penasaran siapa saja? Berikut kami himpun dari berbagai sumber, Rabu (11/1), ada 10 cewek yang disebut mirip Barbie di kehidupan nyata.

1. Valeria Lukyanova

foto: Instagram/@valerialukyanova

Siapa tak kenal dengan Valeria Lukyanova? Wanita cantik asal Ukraina ini dikenal dunia sebagai Human Barbie karena penampilannya yang benar-benar mirip seperti Barbie. Wajah cantik dan badan langsing. Bukan cuma itu saja, ia bahkan juga membantah berbagai tuduhan operasi plastik yang menghampiri dirinya. Model ini mengklaim bahwa satu-satunya bedah kosmetik yang dia lakukan hanyalah pembesaran payudara, dan segala sesuatu yang lainnya merupakan hasil dari latihan di gym, makeup khusus, serta lensa kontak.

2. Juliet Lin Ke Tong

foto: Instagram/@julietlinketong

Cewek dari China ini juga disebut-sebut sebagai representasi Barbie di dunia nyata karena kecantikannya yang seperti boneka. Di China ia juga dikenal sebagai ‘wanita naga mungil’.

3. Billa

foto: Instagram/@misseunjaelee

Cewek dari Cikarang, Bekasi ini Desember tahun lalu menghebohkan publik setelah foto-fotonya menjadi viral. Billa yang masih berusia 17 tahun, mengaku wajah cantiknya bukan dari operasi plastik, namun hanya menggunakan makeup saja. Berkat wajah cantiknya, mahasiswi Universitas Presiden jurusan Ilmu Komunikasi ini juga disebut-sebut sebagai Barbie punya Indonesia.

4. Alodia Gosiengfiao

foto: Instagram/@alodiaalmira

Alodia adalah seorang cosplayer, penyanyi, dan host di TV asal Filipina. Beberapa kali ia terhitung sebagai salah satu wanita Filipina paling seksi dan berpengaruh. Selain karena bakatnya di dunia seni, ia lebih dikenal karena kecantikannya yang dianggap sangat mirip dengan boneka Barbie.

5. Dakota Rose

Dakota Rose sangat terkenal di dunia sebagai seorang Barbie-Girl. Beredar kabar, kecantikan model asal Amerika Serikat yang tinggal di Tokyo ini merupakan hasil dari bedah operasi plastik.

6. Dinara Rakhimbaeva

foto: Instagram/@dinara_rkh

Seorang perempuan yang berasal dari kota Almaty di tenggara Kazakhstan karena keseksiannya dijuluki sebagai Barbie Kazakhstan. Dia adalah Dinara Rakhimbaeva, model seksi ini adalah seorang Mahasiswi University of Nottingham, Inggris.

7. Venus Palermo

foto: Instagram/@venus_angelic

Venus Isabelle Palermo atau yang lebih dikenal sebagai Venus Angelic adalah YouTuber yang gemar memberikan tutorial makeup. Ia dikenal sebagai boneka hidup setelah video ‘How to look like a doll’ dari channel YouTubenya menjadi viral pada Maret 2012 silam.

8. Lolita Richi

foto: eonline.com

Lolita Richi, gadis asal Ukraina ini juga disebut mirip dengan boneka Barbie. Ia mengklaim ukuran pinggang 20 inchi-nya adalah alami, bukan hasil Photoshop atau bedah kosmetik.

9. Angelica Kenova

foto: Dailymail.com.uk

Perempuan lain yang disebut sebagai representasi Barbie hidup adalah Angelica Kenova dari Kurgan, Kurgan Oblast, Russia. Ia mengaku wajah cantiknya adalah asli, dan bukan hasil dari operasi plastik.

10. Alina Kovaleskaya

foto: Instagram/@kovalevskaya.alina

Alina adalah gadis Barbie yang berasal dari Ukraina dan mengaku tampak demikian tanpa melakukan pembedahan. Menurutnya, hidung mungil, mata besar, dan bibir yang tipisnya adalah wajah aslinya

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *