Fun

10 Foto ini diedit jagonya Photoshop dan hasilnya sangat kocak

Ceriwis – Sekarang ini sudah banyak software edit foto yang bisa mempermudah kamu untuk mengubah atau mempercantik hasil jepretan kamera. Salah satunya adalah Adobe Photoshop. Software yang satu ini memang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam memoles sebuah foto menjadi yang kamu inginkan. Dengan software ini, foto yang gelap bisa dibuat lebih terang, atau sebaliknya. Bahkan kamu juga bisa membuat tampilanmu lebih cantik dan ganteng secara instan lewat editan Photoshop.

Berbicara tentang edit foto, pria bernama James Fridman asal London yang dikenal sebagai master Photoshop. James Fridman terkenal karena sering mengedit foto orang-orang yang sengaja meminta untuk diedit fotonya agar terlihat lebih cantik, ganteng atau menarik. Melalui akun Twitter pribadinya, James Fridman kerap mengunggah hasil karya editan Photoshop. Bukannya terlihat lebih menarik, hasil editan James Fridman ini justru mengundang tawa.

Biar nggak penasaran, berikut hasil editan foto master Photoshop James Fridman yang siap bikin kamu tertawa sendiri seperti dihimpun Ceriwis dari akun Twitter dan Instagram @fjamie013, Rabu (24/1).

1. Cowok ini meminta James untuk mengedit fotonya agar terlihat lebih keren. Tapi justru seperti ini hasil yang didapatkannya.

 

2. Bukannya menghilangkan kepala botak yang terdapat dalam foto, James justru mengedit kepala botak tersebut menjadi sebuah es krim.

 

3. Bener sih matanya jadi melihat ke arah yang berbeda, tapi ya nggak gitu juga kali James.

 

4. Ingin tampak lebih muda, cowok ini malah diedit menjadi sebuah sel sperma dengan topi yang sama.

 

5. Kedua perempuan dalam foto meminta James untuk menghilangkan tanda lantai basah tapi James justru membuat mereka terjatuh karena tidak ada tanda lantai basah.

6. Tidak mau terlihat seperti menggenggam tangan temannya, pria ini akhirnya memegang kaki temannya.

 

7. Kreatif banget deh si James Fridman. Biar nggak kelihatan seperti orang menguap, James menambahkan mikrofon pada foto ini.

 

8. Malu karena bulu ketiaknya terlihat, dengan kreativitasnya James mengubah seakan-akan itu adalah rambut dari boneka tersebut.

 

9. Maksud hati ingin terlihat lebih tinggi dari ayahnya, seorang anak kecil ini justru mendapatkan hasil foto seperti ini.

 

10. Jadi nggak kelihatan kayak anak kecil bukan?

Comments

Popular

To Top