Ceriwis

10 Foto masa kecil pesepak bola di Piala Dunia 2018, sekarang juara Dunia

Ceriwis – Di balik kesuksesan menjadi pesepak bola, tentunya ada perjuangan panjang yang telah dilalui. Tak terkecuali bagi para bintang sepak bola yang terpilih mewakili negaranya untuk tampil di Piala Dunia. Berjuang dengan tim nasional di kejuaraan sepak bola paling bergengsi, mereka mengawali karier sepak bolanya sejak usia dini.

Berbekal kecintaan terhadap sepak bola, para bintang dunia berlatih di klub untuk mengasah kemampuan mereka. Perjuangan berbuah manis, dari pesepak bola anak, kini mereka menjadi pemain profesional yang bermain hingga level dunia.

Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis kontra Kroasia pada Minggu (16/7). Partai puncak tersebut menjadi salah satu kenangan terbaik bagi publik sepak bola Prancis. Pasalnya, dalam laga tersebut, Les Bleus berhasil membawa pulang titel juara setelah sebelumnya terakhir merengkuh gelar yang sama pada 1998.

Kemenangan ini juga menjadi hal tak terlupakan bagi para pesepak bola anak ini. Mengawali karier sejak masih kanak-kanak, kini mereka menjadi juara Piala Dunia bersama skuad Ayam Jantan.

Nah, siapa saja mereka? Yuk kita simak deretan potret pesepak bola anak yang kini jadi juara dunia seperti Ceriwis rangkum dari lifeblogger, Selasa (17/7) berikut ini.

1. N’golo Kante.

2. Lucas Hernandez.

3. Benjamin Pavard.

4. Blaise Matuidi.

5. Benjamin Mendy.

6. Hugo Lloris.

7. Raphael Varane.

8. Olivier Giroud.

9. Paul Pogba.

10. Antoine Griezmann.

Tidak disangka permainan mereka membawa mereka menjadi Juara Dunia

Editor Baik