Ceriwis
Home » Entertainment » 10 Foto mistis Prilly Latuconsina yang horor abis

10 Foto mistis Prilly Latuconsina yang horor abis

Ceriwis – Prilly Latucinsina (21), merupakan seleb dengan pembawaan ceria. Banyak orang yang menyebut ia imut dan menggemaskan. Ia memang murah senyum.

Ternyata, Prilly bisa menampilkan dirinya sebagai karakter yang lain lho. Setelah didapuk sebagai pemeran utama Film horor Danur dan Danur 2 (Maddah), aura mistis Prilly makin muncul. Jauh deh dari kesan imut dan ceria.

Film super horor yang diangkat dari pengalaman pribadi wanita indigo, Risa Saraswati ini digandrungi banyak khalayak. Apalagi Prilly berhasil membawakan karakter Risa dalam film dengan sempurna. Tak heran Film Danur 2 (Maddah) sudah ditonton lebih dari 1 juta penikmat film dalam satu hari.

Penasaran nggak bagaimana aura mistis Prilly saat berperan di film horror? Yuk simak foto-fotonya berikut dilansir Ceriwis dari Instagram @prillylatuconsina96, Selasa (3/4).

1. Tatapannya serem banget nih.

 

2. Tatapannya kosong, seperti bukan Prilly.

 

3. Lirikannya bikin merinding nih.

 

4. Ekspresinya nggak kalah serem dari hantu.

 

5. Fix cover ini horor abis.

 

6. Pakai baju putih di tempat kayak gitu, mirip apa hayo.

 

7. Prilly lihat apa ya?

 

8. Tatapan resah namun juga mistis.

 

9. Wah nyeremin banget akting Prilly.

 

10. Mistis banget pakai baju serba putih di bawah pohon beringin.

Editor Baik

Tidak ada komentar