10 Foto unik di dalam pesawat, nguji kesabaran banget

Pernah ketemu yang begini nggak?

Kejadian lucu dan unik tidak hanya berada di luar ruangan. Sering kita temui berbagai hal unik sekaligus aneh yang juga terjadi di dalam ruangan. Termasuk di dalam pesawat terbang.

Ini 10 foto unik di dalam pesawat yang dikutip kami dari berbagai sumber, Jumat (2/11).

1. Ya ampun, burungnya ikut terbang lho.

2. Bapak ini salah pake sabuk pengaman nggak, sih?

3. Wow, lagi ngapain ya itu?

4. “Nggak mau duduk di kursi ah”

5. Panjang ya kaki nya.

6. Mbak, rambutnya nggak mau diiket aja?

7. Makannya seru banget nih.

8. Tidur antimainstream, ya.

9. Ini awak kabin nya kalo turbulensi gimana, ya?

10. Mau nyanyi nih doi kayaknya.  

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *