Ceriwis
lose interest
Home » Umum » 10 Hal Yang Dilakukan Pria Ketika Mereka Tidak Tertarik Lagi Dalam Hubungan

10 Hal Yang Dilakukan Pria Ketika Mereka Tidak Tertarik Lagi Dalam Hubungan

lose interest

Masa-masa bulan madu membuat jatuh cinta terasa menyenangkan. Tetapi setelah masa itu berlalu dan hubungan ini bergeser menjadi jangka yang lebih panjang, kamu bisa menyadari bahwa kekasihmu berubah. Bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa dia tidak lagi tertarik kepadamu? Ini adalah beberapa tanda yang pria lakukan ketika mereka tidak tertarik lagi dalam hubungan:

10 HAL YANG DILAKUKAN PRIA KETIKA MEREKA TIDAK TERTARIK LAGI DALAM HUBUNGAN

“Ketika sesuatu berhenti menjadi subjek kontroversi, hal itu berubah menjadi subjek ketertarikan.”-William Hazlitt

  1. DIA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA UNTUK MEMBALAS PESANMU

Ada masa ketika pesanmu langsung dbalas seketika oleh kekasihmu. Akhirnya, bagaimanapun juga ia akan mengurangi frekeunsi membalas pesanmu bila tidak ada sesuatu yang mendesak meskipun kamu tahu kalau dia tidak sedang sibuk. Dia juga tidak berusaha untuk menelepon balik bahkan ketika dia melihat adanya 5 missed calls dari kamu. Lebih jauh lagi, dia tidak berusaha untuk berinisiatif untuk menelepon atau kirim pesan duluan dan lebih sering kamu yang melakukannya.

  1. DIA BERHENTI MERENCANAKAN KENCAN BERSAMAMU

Kamu terbiasa ketika dia merencanakan kencan malam minggu dimana yang kamu lakukan hanyalah antisipasi akan hal menarik dan kejutan yang dia punya. Tetapi sekarang, kamulah yang menentukan acara malam minggu dan merasa dia hanya ikut serta. Dia tidak lagi aktif merencanakan kencanmu.Hochzeitseinladung

  1. TIDAK ADA LAGI HASRAT DALAM CIUMANMU

Dia terbiasa membuatmu lemah tak berdaya ketika adanya hasrat dalam ciumannya. Tetapi sekarang ketika perasaan dia telah berubah kepadamu, ciumannya pun terasa berbeda. Yang terburuk adalah ketika ciumannya terasa seperti dia mencium sepupunya-hanya sekilas di pipi! Apa-apaan itu?

  1. DIA MENGABAIKANMU DAN MEMILIH HANG OUT DENGAN TEMAN-TEMANNYA

Kalian selalu bersama setiap malam ketik awal bulan- bulan pertama kalian berkencan dan dia bahkan merubah jadwal rutin dia hanya untuk bersamamu. Sekarang yang terjadi adalah sebaliknya, dia mengabaikanmu dan memilih bersama dengan teman-temannya. Ketika masa Honeymoon berlalu, hubungan akan menjadi seimbang, menurut Psikolog Randi Gunther Via PsychologyToday. Pasangan kembali menjalani kehidupan mereka, tetapi akan ada sesuatu yang aneh bila pria lebih memilih menghabiskan waktu dengan temannya daripada pasangannya.

  1. DIA SECARA TERBUKA MENGGODA WANITA LAIN

Apakah kamu menangkap dia sedang melihat wanita lain? Apakah dia terang-terangan menggoda mereka ketika bersamamu? Sebuah penelitian mengatakan ketika seorang pria bisa lebih tertarik dengan wanita lain dan bahkan ketika dia bersama pasangannya, merupakan tanda bahwa dia memiliki isu komitmen. Bagaimanapun juga, ini adalah masalah yang bisa dikomunikasikan dengan pasanganmu.if anybody in the world would be expected to defend an inappropriate flirt, it’s me. I’ve toed the line for so many years that I don’t even know where the line

  1. DIA TIDAK INGIN MEMBICARAKAN TENTANG HUBUNGAN KALIAN

Dia merubah topik ketika kamu membuka percakapan mengenai hubungan kalian. Dia bahkan tidak ingin menegaskan status kalian pada poin ini. Aksi non-komitmen ini mungkin cara halusnya untuk mengatakan kepadamu bahwa dia tidak siap serius denganmu.

  1. DIA TIDAK INGIN MEMBICARAKAN TENTANG AKTIVITASNYA SEPANJANG HARI LAGI

Kamu terbiasa untuk mendengar aktivitas dia sehari-hari. Kamu selalu tahu apa yang dia lakukan setiap menitnya. Kamu juga memiliki jadwal rutinnya di kepala karena dia sering mengirimu foto tentang apapun yang dia anggap menarik ketika dia tidak bersamamu. Dia selalu mengirim pesan bahkan ketika kamu sedaang rapat atau sedang bersama orang lain. Sekarang kamu tidak tahu kenapa dia diam saja soal aktivitasnya, selain berada di kantor.

  1. DIA BERHENTI TERCIUM WANGI DAN SEGAR

Ini terasa seperti kewajiban untuk menyegarkan diri dan kamu merasa dia berusaha membuat kamu menjauh dengan tidak mandi. Dia tidak berusaha untuk terlihat baik dimatamu. Di level ini kenyamanan merupakan indikator hubunganmu tetapi bisa juga menjadi petunjuk bahwa romantisme telah mati. Kalau dia tidak berusaha untuk menyenangkanmu lagi, dia mungkin sudah tidak tertarik berhubungan lagi denganmu.

  1. DIA MENJADI MOODY

Semua orang memiliki hari baik dan buruk tetapi ketika priamu selalu berada di mood buruk dan tidak berusaha meminta maaf atas perlakuannya, ini bisa jadi indikasi ketidakpuasan. Ketika hal kecil membuat dia marah, bisa jadi artinya adalah dia berjuang dengan perasaannya untuk melakukan yang benar dalam hubunganmu ketika dia menginginkan yang lain. In mungkin karena dia tidak ingin berada dekat denganmu.Why do people stay in relationships that aren't good for them? The answers can be maddeningly simple — but fixable.

  1. DIA MEMULAI PERTENGKARAN

Dia selalu memulai argumen denganmu tanpa alasan. Entah karena kamu membuat dia kesal atau dia yang membuat kamu kesal. Perlakuannya membuat kamu berpikir kalian harus putus. Bisa jadi dia selalu memulai argument itu agar dia tidak menjadi pria jahat kalau kamu minta putus. Ini sebenarnya adalah manipulasi.dari luar, ini terlihat kalau kamu membuat dia keluar dari hubungamu karena kemarahanmu.

 

PEMIKIRAN AKHIR

Selain berpikir positif, ini mungkin saja menyakiti hatimu ketika kekasihmu hilang rasa dalam hubunganmu. Tetapi, kamu bisa memilih melihat tanda ini sebagai kebangunan positif untuk dirimu sendiri. Terserah kamu apalabila kamu memilih tetap bersama dia atau berhenti membuang waktumu.

Tumblr

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});