in

10 Meme Dilan ini dijamin bikin kamu tertawa

Ada-ada aja ya yang buat

Ceriwis – Film Dilan yang rilis pada Kamis (25/1) digandrungi khalayak. Bahkan sebelum film ini rilis, banyak orang yang sudah membicarakannya.

Kisah cinta Dilan dan Milea yang sangat romantis memang berhasil mengaduk-aduk hati khalayak. Sebelum film ini rilis, novel Dilan karya Pidi Baiq mendapat sambutan positif dari khalayak. Cuplikan kata-kata romantis dari novel sering digunakan khalayak sebagai kutipan untuk pasangan.

Namun ada juga warganet yang super iseng mengedit sampul novel Dilan. Tidak hanya itu kata-kata romantis ala Dilan justru jadi guyonan. Nah berikut meme sampul novel Dilan ala warganet yang kelewat kreatif dilansir ceriwis dari berbagai sumber, Minggu (28/1). Dijamin bikin nyengir sendiri deh.

1. Kayak lirik lagu ya.

foto: Instagram/@_tigarasi_

 

2. Berat nih jadi taruna.

foto: Instagram/@tarunaindonesia_

 

3. Pak Ridwan Kamil si penguasa Bandung nggak kalah eksis.

foto: Instagram/@arfiqul_alaa

 

4. Dosa pacaran berat lho…

foto: Instagram/@tgh_ssnto

 

5. Jangan pengangguran ya.

foto: Instagram/@_tigarasi

 

6. Maksiat dosanya berat cuy.

foto: Instagram/@si_bedil

 

7. Kamu nggak akan kuat, mari tobat.

foto: Instagram/@_tigarasi_

 

8. Kata Milan penggemar bola jangan ngutang ya.

foto: Instagram/@_tigarasi_

 

9. Orderannya buat aku semua.

foto: Instagram/@casanovajava

 

10. Jangan wisuda, skripsinya berat.

foto: Instagram/@r.fernando.a

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 Kota paling macet di Asia, Jakarta bukan nomor 1

10 Meme kreatif mie instan yang bikin kamu nyengir-nyengir