Ceriwis

10 Meme kocak Ronaldo kena kartu merah ini dijamin bikin kamu tertawa

Ceriwis – Cristiano Ronaldo harus mengawali debut pertamanya di Liga Champions 2018 bersama Juventus dengan kenyataan pahit. Melakoni babak penyisihan grup H melawan Valencia, Kamis (20/9) dini hari, pemain 33 tahun ini harus menerima kartu merah dari wasit.

Diturunkan sejak menit awal, malapetaka tersebut menghampiri Ronaldo pada menit ke-29 setelah tertangkap kamera menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo, yang membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit Felix Brych.

Ronaldo jelas sangat kecewa dengan keputusan wasit tersebut. Hal tersebut terlihat jelas dari ekspresi Ronaldo yang tak mampu membendung air matanya saat keluar dari lapangan.

Kartu merah tersebut menjadi yang pertama bagi Ronaldo di ajang Liga Champions, dengan total 154 pertandingan. Insiden tersebutpun menuai beragam reaksi dari netizen.

Selain menuai pro dan kontra, insiden tersebut juga membuat netizen menciptakan guyonan yang kocak sekaligus bikin nyesek. Penasaran kan kayak gimana? Dilansir Ceriwis dari berbagai sumber, Kamis (20/9), berikut 10 guyonan Ronaldo kena kartu merah yang nyeseknya sampai Turin.

1. Puk puk Ronaldo, kan Juventus tetap menang 2-0.

 View Image

foto: Twitter/@Avanti_1897 

2. Hidup memang gitu. Kadang di atas, kadang di bawah. Yang sabar ya Ronaldo~

 View Image

foto: Instagram/@jokesbolafc 

3. Beda nasib Messi sama Ronaldo nih~

 View Image

foto: Instagram/@brfootball 

4. Gambaran buat pertandingan Juventus vs Manchester United selanjutnya.

 View Image

foto: Instagram/@brfootball 

5. Nyesek banget ya kejadian semalam?

 View Image

foto: Instagram/@brfootball 

6. Cobaan hidup namanya.

 View Image

foto: Twitter/@akrnwn_ 

7. Diajakin main Abdullah nih Ronaldo, biar nggak sedih lagi.

 View Image

foto: Twitter/@MafiaWasit 

8. Patungnya Ronaldo aja ikutan mewek.

 View Image

foto: Instagram/@instaroll_football 

9. Ketika wasit nggak mau tahu penjelasan Ronaldo~

 View Image

foto: Twitter/@bolanet85 

10. Oh ini aksi garukin kepala yang bikin kena kartu merah?

 View Image

Editor Baik