Ceriwis

10 Negara yang disebut punya cewek paling cantik, kamu suka yang mana nih?

Ceriwis – Ada ungkapan yang mengatakan bahwa nilai cantik pada wanita itu adalah relatif. Sehingga cantik atau tidaknya seseorang diukur berdasarkan standar orang yang berbeda-beda. Untuk itu biasanya wanita berlomba-lomba melakukan perawatan untuk mencapai standar yang berlaku pada penilaian tersebut.

Namun nampaknya riasan maupun operasi plastik tak berlaku di beberapa negara ini. Sebab konon katanya negara-negara ini terdapat populasi wanita cantik paling banyak dunia. Sejak lahir mereka sudah dikaruniai kecantikan yang luar.

Kira-kira negara mana saja ya? Berikut Ceriwis lansir dari listamaze.com Senin (30/7), beberapa negara di dunia yang disebut banyak wanita cantik. Wajah khas banget dengan karakter negara!

1. Venezuela.

Bukan hal yang baru lagi mengetahui bahwa Venezuela sudah mencetak banyak wanita cantik dalam kontes kecantikan seperti Miss World, dan Miss Universe. Gadis di Venezuela rata-rata memiliki tubuh tinggi, hidung melengkung sempurna, dan bentuk wajah yang sangat baik. Tak heran bila Venezuela disebut negara dengan jumlah wanita cantiknya. 

2. Brasil.

Gadis muda dari Brasil biasanya cantik, sedangkan wanita paruh baya terlihat seksi dan menarik. Banyak orang menilai kecantikan yang di dapat wanita Brasil adalah dari kombinasi gen yang sempurna, yakni Italia, maupun Jerman. 

3. Colombia.

Salah satu wanita Colombia Paulina Vega pernah dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 2015 silam. Warna kulit eksotis memang sangat khas pada penduduk Colombia. Mereka juga terkenal menjaga penampilannya dengan baik. 

4. India.

Wanita di India memiliki tubuh tak terlalu tinggi, namun terdapat mata indah dan menakjubkan. Pakaian tradisional wanita India membuat mereka menarik dan seksi, sehingga para wanita ini cantik alami. 

5. Swedia.

Wanita Swedia terlihat feminin secara alami meski tanpa riasan sekali pun. Wanita di sana memiliki sturktur tulang yang bagus, sehingga tinggi dan proporsional. 

6. Amerika Serikat.

Amerika Serikat memiliki banyak wanita tinggi, tubuh terawat baik, tekstur rambut sangat bagus dan wajah yang cantik. Bisa dikatakan gadis Amerika banyak keturunan gen dari negara tetangga seperti Puerto Rico. Di Amerika terdapat begitu banyak ratu cantik dan menarik. 

7. Argentina.

Gadis-gadis Argentina dikenal mempunyai rambut lurus dan berwarna gelap. Mereka juga pandai merawat dan menjaga kecantikan alami pada tubuhnya. Postur tubuh yang tinggi dan ramping sangat mencirikan wanita Argentina. 

8. Meksiko.

Meski terkenal dengan makanannya seperti pizza, siapa sangka Meksiko juga dikenal karena populasi gadis cantiknya. Saat menyaksikan pertandingan sepak bola, mereka akan dengan mudah menemukan wanita cantik disana tengah asik memberi dukungan untuk tim favoritnya. 

9. Kuba.

Kuba seperti kebanyakan negara di Amerika yang banyak wanita sempurna. Gadis Kuba memiliki struktur tubuh bagus dan wajah cantik. 

10. Ukraina.

Mayoritas wanita Ukraina yang feminin, tinggi, dan memiliki tubuh kurus. Wanita Ukraina adalah orang-orang modis, senang merawat tubuh dan penampilannya.

Editor Baik