10 Rahasia Besar Di Dunia Yang Hanya Diketahui Oleh 2 Orang!


Terkadang ada sesuatu hal yang memiliki rahasia besar di dalamnya. Dan tidak banyak orang yang tahu akan hal tersebut. Sehingga hal tersebut menjadi perbincangan di masyarakat karena rahasia yang terdapat didalamnya. Berbagai teori konspirasi pun bermunculan seiring dengan beredarnya kabar akan rahasia yang terkandung dalam suatu hal.

Seperti beberapa hal ataupun barang yang memiliki rahasia didalamnya ini. Hebatnya lagi, hanya dua orang yang tahu akan rahasia dari hal tersebut. Penasaran apa saja rahasia besar yang hanya diketahui oleh 2 orang saja? Seperti yang dilansir dari brightside.me, berikut 10 rahasia besar di dunia yang hanya diketahui oleh 2 orang saja!

 

1. Yang pertama ada resep original 11 rempah-rempah yang digunakan di KFC. Hanya dua orang dari Executive KFC yang mengetahui resep rahasia tersebut.

 

2. Subjek dari lagu You’re So Vain yang dinyanyikan oleh Carly Simon. Hanya si penyanyi dan presiden dari NBC, Dick Ebersol saja yang tahu akan rahasia tersebut. Dick pun sampai menandatangi surat perjanjian untuk tidak membeberkan rahasia tersebut.

 

3. Formula dari Coca-Cola, tidak bisa dpungkiri bahwa minuman bersoda ini sangatlah enak. Namun lagi-lagi hanya 2 orang Executive dari perusahaan tersebut yang mengetahui formulanya.

 

4. Perlambangan dari masing-masing anggota band Led Zeppelin dalam salah satu album legendaris mereka. Para personil pun tidak mau angkat bicara terhadap makna dari lambang tersebut.

Baca Juga:  12 Peradaban Kuno yang Lenyap Secara Misterius

 

5. Di Austria, desain lipatan serbet kekaisaran adalah rahasia negara. Hal ini hanya diwariskan dari karyawan yang akan pensiun kepada karyawan yang baru.

 

6. Almanak peramal cuaca yang digunakan oleh para petani yang dibuat oleh si pendiri majalah, Robert. B. Thomas. Hanya editor Almanak dan seorang ahli meteorologi anonim yang mengetahuinya.

 

7. Lumpur gosok khusus yang digunakan di Liga Baseball Major. Tidak ada yang tahu darimana asalnya lumpur ini, hanya si penerima dan pemilik bisnis yang mengetahui hal ini.

 

8. The Berglas Effect, salah satu trik yang hanya diketahui oleh sang pencipta David Berglas dan muridnya Marc Paul. Trik ini dapat merubah kartu yang diminta penonton tanpa harus menyentuhnya.

 

9. Pemenang dari Academy Awards sebelum diumumkan di atas panggung. Hal ini hanya diketahui oleh Karyawan di Price Waterhouse Coopers selaku penghitung hasil voting pemenang.

 

10. Sebenarnya hanya segelintir orang saja yang tahu bagaimana cara membuat TV Plasma LED, namun salah satu karyawan Samsung selaku penemu mencuri rahasia tersebut dan menjualnya ke perusahaan lain.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *